me

Toko Obat Herbal Bandung Online dan Peralatan Medis, Cek Yuk!

Dec 06, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

ayobandung.com

Obat herbal memang sering digunakan untuk bisa menggantikan ketergantungan penggunaan obat medis yang memiliki efek samping yang menyeramkan. Tetapi, alasan utama banyak orang memilih obat herbal adalah memiliki efek samping yang minim dan harga yang murah. Namun tidak jarang beberapa orang juga memilih untuk membeli peralatan medis, untuk jadi pasokan dirumah.

Biasanya orang memilih membeli peralatan medis karena sudah mendapatkan rekomendasi atau arahan dari dokter. Nah, kali ini kita akan membahas tentang toko obat herbal serta peralatan medis di Bandung. Lalu toko Bandung mana saja yang menjual obat herbal dan peralatan medis? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Skincare YOU Terbaik untuk Kulit Sehat


Emilab Indonesia Official Store

 

Toko obat herbal dan peralatan medis pertama yang akan kita bahas adalah Emilab Indonesia Official Store. Toko yang berlokasi di Bandung ini sudah bergabung di Blibli sejak Mei 2022. Selain itu, kamu tidak perlu ragu untuk berbelanja di toko Emilab Official Store, karena toko ini sudah mendapatkan top rated dari Blibli.

Artinya, toko tersebut sudah menjadi toko paling banyak menjual banyak menjual barang dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya itu saja, toko ini juga memiliki rating seller 94%, yang artinya toko ini memiliki kualitas barang serta pelayanan terbaik. Salah satu produk yang dijual di toko ini adalah bantal pijat terapi, yang dibanderol dengan harga Rp 689 ribu.

Ternyata, toko ini tidak hanya menjual peralatan medis saja namun, Emilab Indonesia Official Store juga menjual berbagai barang elektronik seperti, power bank, kepala charger, vacuum cleaner, TV, hingga kartu remi. Selain itu, toko ini juga menjual beberapa peralatan elektronik yang diperuntukkan untuk urusan rumah tangga.

Sementara itu, barang yang dijual di Emilab Indonesia Official Store juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Beberapa barang yang dijual di toko ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 ribu sampai  Rp 2,1 juta. Perbedaan harga ini tentu tergantung pada barang yang dijual.

SAM MEDICAL Official Store

 

Toko obat herbal dan peralatan medis yang akan kita bahas adalah SAM MEDICAL Official Store. Toko yang berlokasi di Bandung ini sudah bergabung di Blibli sejak Januari 2017. Selain itu, kamu tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di SAM MEDICAL Official Store, karena toko ini sudah mendapatkan top rated dari Blibli.

Artinya, toko tersebut sudah menjadi toko paling banyak menjual barang dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya itu saja, toko ini juga sudah memiliki rating seller 96%, yang artinya SAM MEDICAL Official Store memiliki pelayanan serta barang dengan kualitas terbaik. Salah satu produk peralatan medis yang dijual SAM MEDICAL Official Store adalah pendukung lutut, yang dibanderol dengan harga Rp 135 ribu.

Sesuai dengan nama toko SAM MEDICAL Official Store, disini menjual berbagai peralatan medis dengan berbagai macam harga. Beberapa barang peralatan medis lain yang dijual dalam toko ini adalah masker, sarung tangan latex, perban penutup luka, hingga oxygen concentrator. Barang yang dijual di toko ini pun memiliki harga yang sangat terjangkau.

Barang yang dijual di SAM MEDICAL Official Store pun beragam, kisaran harga barang sekitar Rp 4 ribu sampai Rp 11 juta. Perbedaan harga ini tentu tergantung dari barang yang dijual.

Hypermart MTC Bandung Official Store

Toko obat herbal dan peralatan medis selanjutnya yang akan kita bahas adalah Hypermart MTC Bandung Official Store. Toko yang berlokasi di Bandung ini sudah bergabung di Blibli sejak Februari 2021. Selain itu, kamu tidak perlu ragu lagi ketika berbelanja di Hypermart MTC Bandung Official Store, karena toko ini sudah mendapatkan top rated di Blibli.

Artinya, toko tersebut sudah menjadi toko paling banyak menjual barang dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya itu saja, toko ini juga memiliki rating seller 93%, yang artinya Hypermart MTC Bandung Official Store memiliki pelayanan serta barang dengan kualitas terbaik. Salah satu produk yang dijual di toko ini adalah masker kesehatan, yang dibanderol seharga Rp 9 ribu.

Toko ini tidak hanya menjual peralatan medis namun juga menjual beberapa barang sembako yang beragam. Beberapa barang yang dijual di toko ini seperti mie instan, kopi instan, minuman bersoda, beras, hingga daging sapi. Sementara itu, barang yang dijual di Hypermart MTC Bandung Official Store ini memiliki harga yang terjangkau.

Beberapa barang yang dijual di toko dibanderol dengan harga kisaran Rp 2 ribu sampai Rp 85 ribu. Perbedaan harga ini tentu saja tergantung pada barang yang dijual.

Central Bandung Raya

Toko obat herbal dan peralatan medis selanjutnya yang akan kita bahas adalah Central Bandung Raya. Toko yang berlokasi di Bandung ini sudah bergabung di Blibli sejak Juli 2022. Selain itu kamu tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di Central Bandung Raya, karena toko ini sudah mendapatkan top rated dari Blibli.

Artinya, toko tersebut sudah menjadi toko yang paling banyak menjual barang dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya itu saja, toko ini juga memiliki rating seller 81%, yang artinya Central bandung Raya memiliki pelayanan serta barang dengan kualitas terbaik. Salah satu produk yang dijual oleh Central Bandung Raya adalah Suntikan Disposable Syringe, yang dibanderol dengan harga Rp 1 ribu.

Selain suntikan, ternyata Central Bandung Raya juga menjual berbagai peralatan medis lainnya seperti perban pembalut elastis, antiseptik, alat bantu dengar, hingga alat kop bekam. Barang-barang ini pun dijual dengan harga yang beragam yaitu sekitar Rp 4 ribu sampai Rp 500 ribu. Perbedaan harga ini tentu saja tergantung dari barang yang dijual.


Baca juga: Skincare Nomor 1 di Indonesia Ini Aman di Kulit Kamu!

Nah, itu dia toko obat herbal dan peralatan medis di Bandung yang bisa kamu jadikan referensi dalam berbelanja. Tentu saja, semua toko yang telah disebutkan di atas telah memiliki top rated dari Blibli. Artinya, barang dan pelayanan toko sudah dipastikan memiliki kualitas terbaik. Sehingga, kamu tidak perlu ragu lagi berbelanja obat herbal dan peralatan medis di Bandung.

Lalu bagaimana  caranya? Kamu kini tidak perlu bingung lagi, kamu bisa menemukan toko obat herbal dan peralatan medi melalui Blibli. Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan beli obat herbal atau peralatan medis yang kamu inginkan di Blibli sekarang juga.