me

Tips Tetap Segar di Kala Cuaca Panas

Oct 23, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Cuaca panas membuat kulit wajah dan tubuh menjadi kering dan kusam. Dengan makeup saja belum optimal kalau tidak ada perlindungan dan perawatan menggunakan skin care & body care. Beberapa tips agar tetap terlihat segar walaupun cuaca panas bisa kamu intip di sini.

Sedang berjerawat? gunakan krim agar supaya cepat kering

Photo by lipstic.com

Dalam cuaca panas wajah rentan akan jerawat. Selain cuci muka dan membersihkan makeup hingga tuntas agar jerawat cepat mereda dan kemerahan di wajah hilang kamu perlu menggunakan krim jerawat yang cocok dengan jenis kulit wajah kamu.

Wajah cerah seketika

Photo by Looks Charm

Cuaca panas membuat kulit wajah menjadi kusam. Agar makeup tetap stay on dan sempurna tidak ada salahnya menggunakan Emina Bright Stuff Tone Up Cream supaya wajah cerah seketika.

Pelembab tubuh is a must!

Photo by Freepik

Badan akan menjadi sangat kering ketika cuaca panas maka dari itu harus menggunakan body cream sebagai pelembab. Selain melembabkan, kandungan vitamin baik pada body cream akan membantu peremajaan kulit juga loh.

Wajah cerah dengan pilihan warna lipstick yang tepat

Warna lipstick menjadi penentu kesempurnaan makeup. Memilih warna lipstick alangkah lebih baik yang tidak membuat kesan pucat pada bibir. Warna yang keterangan atau terlalu bold pun kadang juga tidak sesuai dengan warna kulit. Jadi pastikan kamu tau warna lipstick yang identik dengan diri kamu ya!

Yuk beli sekarang juga kebutuhan skincare & makeup kamu di Rabu Cantik Blibli.com. Temukan juga harga murah yang bikin syok cuma ada di Promo Histeria Syok juga! Belanja di Blibli.com pastinya ada gratis onkos pengiriman untuk Blibli Friends. #BlibliSekarang

BELANJA RABU CANTIK DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya