me

Tips Pilih Outfit Biar Keliatan Ceria

May 20, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Outfit yang kamu pakai sehari-hari itu berpengaruh dengan bagaimana pandangan orang ke kamu. Misalnya, kalau mau keliatan profesional, penting buat kamu pilih atasan dan bawahan yang kesannya formal. Atau, kalau ingin tampil simpel, kamu tidak perlu menambahkan banyak fashion item yang bikin dandananmu terkesan heboh. Nih, ada tips memilih outfit yang bisa buat kamu keliatan tambah ceria. Check it out!

  1.       Musuhan dulu sama warna monokrom

Kalau kamu mau keliatan cerita, maka kamu perlu musuhan dulu dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Biasanya, warna monokrom tuh selalu jadi pilihan aman ya buat warna baju karena bisa cocok sama warna apapun. Sayangnya, warna monokrom itu justru buat kamu jadi keliatan membosankan.

  1.       Keluar dari zona nyaman pakai baju motif

Salah satu kunci penting buat mancarin keceriaan dari outfit yang kamu pakai adalah dengan mengenakan baju-baju motif yang memberi sentuhan ramai dan nyentrik. Kesampingkan dulu deh baju-baju polosan yang jadi zona nyaman kamu buat berpakaian dan mulai berani pake baju motif yang kamu suka.

  1.       Pilih aksesoris yang rame

Jam tangan, sepatu, bahkan perintilan seperti kaos kaki dengan warna rame juga bisa kamu kenakan buat melengkapi outfit ceria kamu. Tapi jangan lupa, sesuaikan juga sama atasan dan bawahannya biar motif dan warnanya tidak saling tabrakan.

Gaya berpakaian yang ceria akan memberi kesan yang baik ke orang-orang di sekeliling kamu, jadi jangan ragu buat tampil beda setiap hari dengan pilihan outfit yang ramai dan sedap dipandang mata. Biar  opsi buat mix and match outfit kamu jadi tambah banyak, sering-sering tambahkan  fashion item di lemarimu, ya!

Cek rekomendasi outfit ceria ala Blibli di sini:

AGNI York Tee BLI 02 – Light Brown:

AGNI York Tee BLI 02 - Light Brown

AGNI Albans Skirt BLI 28 – Deep Blue:

AGNI Albans Skirt BLI 28 - Deep Blue

AGNI Kaya Top BLI 15 – Olive Green:

AGNI Kaya Top BLI 15 - Olive Green

 

Tag: