me

Ini Dia Kunci Agar Staying Power Makeup Tetap Awet Seharian!

Jul 31, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Kegiatan sehari-hari mengharuskan untuk bisa makeup-an dan harus bisa tahan seharian. Kalau sudah 6 jam pasti warna bedak dan foundation sudah bergeser lalu harus rajin untuk touch up. Di tengah kesibukan kegiatan pasti tidak akan sempat untu touch up atau hanya sekadar ngaca.

Maka dari itu staying power makeup bisa tahan lama berkat beberapa tips di bawah ini! Simak artikel Rabu Cantik ini sampai habis yaaa!

Pastikan kulit wajah terhidrasi dengan cukup

Penting loh untuk menjaga hidrasi kulit wajah dengan menggunakan face essense dan face moisturizer sebelum kamu mulai makeup-an. Maka dari itu kamu perlu lakukan langkah-langkah menggunakan produk perawatan kulit wajah sebelum mengaplikasikan makeup ya!

KLIK DI SINI UNTU BELI PRODUK-PRODUK RABU CANTIK

Sentuhan eyeliner bisa bikin mata on terus!

Permainan pilihan warna untuk eye shadow juga perlu didukung dengan setitik eyeliner untuk kelopak mata kamu. Karena eyeline seperti bingkai untuk kedua mata kamu yang memperlihatkan bahwa makeup mata udah cetar!

THE BALM SCHWING EYELINER BISA KAMU BELI DI RABU CANTIK

Malas untuk touch up? Alis tetap stay udah cukup kok

Alis seperti rangka utama yang membuat hasil makeup tampil badai. Karena alis dengan warna yang sesuai warna kulit akan memaksimalkan makeup kamu. Cukup menggunakan brow mascara dengan pilihan warna sesuai dengan warna kulit, akan terlihat makeup 100% cantik

BELI BROW DEFINER MASCARA DI RABU CANTIK

Pastikan kegiatan aktivitas kamu sudah lengkap dengan makeup yang super awet ya! Yuk cek promo Rabu Cantik di sini karena ada harga spesial cuma buat kamu. Manfaatkan juga cicilan 0% dan gratis ongkir yaaa! #BlibliSekarang

Tag: