me

THR Cair! Yuk Simak Daftar HP Samsung Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu!

Mar 27, 2024.By Jarvis
Bagikan

samsung.com
Simak dulu daftar HP Samsung terbaru harga 2 jutaan ini sebelum beli HP baru!

Cicilan 0% Gadget

Menjelang Lebaran biasanya banyak yang memilih ganti HP baru. Alasannya karena THR cair, jadi ada modal lebih untuk beli gadget baru. Selain itu, menjelang Lebaran juga biasanya ada banyak promo menarik. Nah, dengan budget 2 jutaan, bisa dapat HP Samsung seri apa ya? Sebelum cek daftar HP Samsung terbaru harga 2 jutaan di bawah ini, simak sekilas kelebihan HP Samsung dulu, yuk.

HP Samsung punya branding yang kuat dan kualitas HP Samsung memang sudah terbukti tahan lama hingga bertahun-tahun. Ini yang membuat harga jual kembalinya cenderung lebih tinggi. Selain itu, layarnya juga menggunakan teknologi yang inovatif, sehingga lebih memuaskan penggunanya. Lalu apa saja seri HP Samsung yang harganya 2 jutaan? Langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

Baca juga :


Samsung Galaxy A05s

samsung-galaxy-a05s-6gb-128gb-smartphone
blibli.com

Rekomendasi yang pertama ini dirilis pada 25 September 2023. Ada Samsung Galaxy A05s [6GB/128GB] Smartphone yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.18 jutaan. Mengikuti tren yang dibuat oleh Samsung, HP ini menggunakan desain yang minimalis. Modul kamera belakangnya menyatu dengan bodi, jadi seolah tertanam. 

Bingkai HP Samsung Galaxy A05s modelnya melengkung, sehingga kalau digenggam berlama-lama pun tetap nyaman dan nggak bikin tangan sakit. Apalagi bobotnya juga termasuk ringan karena nggak sampai 200 gram. Untuk varian warnanya ada 3, yaitu Hitam, Silver, dan Light Green. 

Oh ya, layar HP ini luas, yaitu 6.7 inci. Selain itu, resolusinya sudah Full HD+ 1080 x 2400 pixel. Baik untuk menonton film atau untuk main game, dijamin nyaman banget. Apalagi performa SoC Qualcomm Snapdragon 680 juga oke banget. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, performa Samsung Galaxy A05s terbukti lebih memuaskan. 

Beralih ke performa kamera, sudah oke banget untuk berbagai kebutuhan kekinian, seperti mengunggahnya ke Instagram. Samsung Galaxy A05s dilengkapi kamera utama 50 MP yang mampu merekam video 1080p pada 30 fps. Untuk kamera depannya beresolusi 13 MP dengan rekaman video 720p pada 30 fps. 

Samsung Galaxy A14 5G 

blibli.com

Mau punya HP Samsung 5G yang harganya terjangkau untuk Lebaran tahun ini? Kamu bisa pilih Samsung Galaxy A14 5G [6GB/128GB] Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.65 jutaan. HP ini dirilis di bulan Februari 2023 lalu dan menawarkan berbagai kelebihan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Blibli Friends. 

Hampir semua HP Samsung varian terbaru menggunakan desain yang simpel. Bodi belakangnya flat dengan modul kamera yang tertanam ke bodi. Model ini disukai justru karena simpelnya. Selain itu, pilihan warnanya menarik. Ada 3 yaitu Hitam, Silver, dan Dark Red yang hampir seperti ungu tua. Varian Dark Red sejauh ini jadi favorit. 

Samsung Galaxy A14 5G sudah menggunakan layar yang luas, yaitu 6.6 inci. Resolusi layarnya sudah Full HD+ yang membuatnya nyaman untuk main game dan menonton berbagai macam konten. Memorinya juga lapang di 128 GB dan tersedia slot untuk microSD hingga 1 TB. 

Samsung Galaxy A15 LTE 

samsung-galaxy-a05s-6gb-128gb-smartphone
blibli.com

Kalau Blibli Friends mau pilih seri HP Samsung 2 jutaan yang terbaru, rekomendasi yang ketiga ini paling pas! Ada Samsung Galaxy A15 LTE Smartphone yang dipasarkan dengan harga Rp 2.64 jutaan. Desain bodinya minimalis dengan dimensi 6.5 inci yang sudah cukup besar, tapi nggak terlalu besar sehingga masih nyaman digenggam dan dibawa-bawa. 

Layar Samsung Galaxy A15 LTE menggunakan panel Super AMOLED yang resolusinya Full HD+ 1080 x 2340 pixel. Performa layarnya semakin oke karena sudah didukung fitur refresh rate 90 Hz. Untuk tingkat kecerahan layarnya pun sudah termasuk tinggi di kelasnya, yaitu 800 nits. Untuk dipakai di luar ruangan tetap terlihat cukup jelas. 

Performa Samsung Galaxy A15 LTE terbukti oke karena menggunakan SoC MediaTek Helio G99. Untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali G57 MC2. Performa SoC ini semakin oke lagi karena didukung RAM yang berkapasitas 8 GB. Performa kerennya terbukti dengan daya tahannya main game Call of Duty Mobile di setelan grafis Medium dan frame rate High. 

Kamera Samsung Galaxy A15 LTE juga memuaskan di kelasnya karena menggunakan kamera utama 50 MP. Selain itu, ada kamera ultrawide 5 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 13 MP. Hasil fotonya mampu memberikan detail yang keren, lho. 

Samsung Galaxy A30s 

samsung-galaxy-a05s-smartphone-6-128gb
blibli.com

HP Samsung 2 jutaan terakhir yang cocok untuk Lebaran adalah Samsung Galaxy A30S Smartphone [4 GB/64 GB]. HP ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.9 jutaan. Salah satu kelebihan HP ini adalah layarnya yang sudah menggunakan Super AMOLED dengan resolusi HD+ 720 x 1560 pixel. Layarnya berukuran 6.4 inci, cocok untuk Blibli Friends yang kurang suka dengan HP berukuran terlalu besar. 

Walaupun termasuk salah satu HP Samsung seri A yang dianggap varian entry level, tapi HP Samsung Galaxy A30s sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dengan tingkat keakuratan yang bagus. Selain itu, sudah ada NFC yang memudahkan kita untuk pembayaran atau top up kartu e-money tanpa harus pergi ke minimarket. 

Beralih ke sisi kameranya, HP Samsung ini sudah termasuk memuaskan di kelasnya. Kamera utamanya beresolusi 48 MP yang hasil fotonya sudah memuaskan untuk keperluan sehari-hari. Selain itu, ada kamera ultrawide 8 MP dan kamera depth sensor beresolusi 5 MP. Sementara itu untuk kamera depannya beresolusi 25 MP. 

Terakhir, kelebihan Samsung Galaxy A30s terletak di daya tahan baterainya. Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, HP ini tahan digunakan hampir seharian untuk penggunaan intens. Sementara itu, untuk penggunaan yang nggak terlalu intens, bahkan bisa bertahan hingga lebih dari 24 jam. 


Baca juga :

Nah, itu dia daftar HP Samsung terbaru harga 2 jutaan yang oke banget untuk Lebaran. Seri HP Samsung mana yang paling sesuai dengan selera Blibli Friends? Yang pasti, keempat HP di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli. Selain itu, masih banyak lagi lho pilihan HP Samsung lainnya yang nggak kalah menarik. 

Kenapa harus beli HP baru di Blibli? Selain pilihannya yang variatif, beli HP di Blibli juga bisa langsung ke toko resmi yang lebih terjamin dan terpercaya. Opsi pembayarannya juga beragam dan pengirimannya cepat. Ada gratis ongkir yang bikin total belanjamu jadi lebih hemat! Jadi, nggak perlu menunggu lama lagi, langsung meluncur ke Blibli dan dapatkan HP Samsung incaranmu sekarang juga! 

Tag: