me

THR Cair! Yuk Simak Daftar HP OPPO Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu!

Mar 28, 2024.By Jarvis
Bagikan

oppo.com
Intip daftar HP OPPO terbaru harga 2 jutaan ini dulu sebelum beli HP baru!

Cicilan 0% Gadget

THR cair saatnya ganti HP baru! Kalau punya budget 2 juta, bisa dapat HP OPPO seri apa ya? Yang pasti, HP OPPO banyak disuka karena selalu memproduksi HP dengan teknologi yang disuka pasar. Selain itu, desain HP OPPO juga selalu dapat upgrade menarik sesuai tren. Jadi apa saja sih daftar HP OPPO terbaru harga 2 jutaan? Langsung saja cek di bawah ini!

Baca juga :


Oppo A54

oppo-a54-smartphone-6gb-128gb-garansi-resmi
blibli.com

Rekomendasi HP OPPO 2 jutaan pertama yang cocok untuk Lebaran adalah OPPO A54 Smartphone 6GB/128GB yang harganya Rp 2.34 jutaan. HP ini dirilis resmi di Indonesia di bulan Oktober 2021. Berbagai fiturnya masih relevan banget untuk dipakai sepanjang tahun 2024. Bodinya juga sudah memiliki sertifikasi IPX4 jadi lebih tahan air dan tahan debu. 

HP OPPO A54 tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Starry Blue dan Crystal Black. Bodinya dilengkapi finishing glossy yang mengilap, tapi nggak licin waktu digenggam. Bahannya terbuat dari plastik polycarbonate yang membuatnya ringan, cocok untuk dibawa ke mana-mana. 

Layar HP OPPO A54 berukuran pas, nggak terlalu besar maupun terlalu kecil, yaitu 6.51 inci yang resolusinya HD+ 1600 x 720 pixel. Layarnya menggunakan panel IPS LCD yang hadir dengan 3 mode yaitu Eye Comfort, Smart Sunlight Screen, dan Moonlight Screen. Tingkat kecerahan layarnya rata-rata 550 nits. Sementara tingkat refresh rate layar OPPO A54 adalah 60 Hz. 

Dari segi performa, OPPO A54 menggunakan SoC MediaTek Helio P35 dengan dukungan RAM yang berkapasitas 6 GB dan memiliki memori internal 128 GB. Sementara untuk kamera utamanya menggunakan lensa wide beresolusi 13 MP. Selain itu, ada 2 ekstra kamera dengan lensa makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. 

OPPO A78

oppo-a78-4g-8-256-gb-garansi-resmi-full-bonus
blibli.com

Opsi HP OPPO 2 jutaan yang ketiga ini dirilis tanggal 12 Juli 2023. Masih oke banget dipakai untuk Lebaran tahun ini, ada OPPO A78 4G 8/256 GB yang dipasarkan dengan harga Rp 2.8 jutaan. HP ini cocok untuk Blibli Friends yang lebih suka HP berlayar kecil, karena dimensinya hanya sebesar 6.43 inci. Lebih enak digenggam dan nggak berat kalau dibawa seharian di dalam kantong atau di dalam tas. 

Desainnya cantik menggunakan konsep Diamond Matrix. Jadi bodi belakangnya bakal menghasilkan kilau bagai berlian kalau terkena cahaya lampu atau sinar matahari. Menariknya lagi, tekstur bodi belakangnya unik. Bukan cuma untuk gaya saja, tapi tekstur ini bikin HP jadi lebih aman karena pas dipegang nggak licin dan mudah selip dari tangan kita. 

Semakin menarik lagi karena layar HP OPPO A78 sudah menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Jadi tingkat ketajaman layarnya sudah pasti oke banget, nyaman untuk menonton maupun main game. Kerapatan pixel layarnya mencapai 409 ppi, jadi sudah pasti visualnya lebih tajam.

Oppo A58

blibli.com

Rekomendasi yang ketiga adalah HP OPPO yang dirilis resmi di Indonesia bulan Agustus 2023 lalu. Ada Oppo Official Oppo A58 6/128GB yang dibanderol dengan harga Rp 2.49 jutaan. HP ini oke banget untuk jadi HP baru di Hari Lebaran karena menghadirkan fitur keren yang cocok untuk mengerjakan berbagai tugas kekinian. Tapi satu hal yang menonjol dari HP ini adalah desainnya yang tampak elegan. 

OPPO A58 dihiasi dengan bezel yang tipis dan sama rata di berbagai sisi, baik kanan dan kiri, maupun atas dan bawah. Desain kamera depannya menggunakan model punch hole, jadi layar terlihat lebih luas. Sementara itu, modul kameranya menggunakan model silinder dengan 2 bulatan lensa yang hampir menempel. Modelnya simpel banget, justru menjadikan HP ini lebih elegan dan menarik. 

Desain bodi belakangnya menggunakan konsep OPPO Glow yang sekilas terlihat mengilap dan teksturnya licin. Tapi sebenarnya waktu dipegang, HP OPPO A58 ini nggak licin kok, jadi nyaman pas digenggam. Bingkai dan bodi belakangnya terbuat dari bahan plastik polycarbonate yang kokoh dan tahan benturan. 

Layarnya berukuran besar 6.72 inci menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Tampilan gambar tetap tajam meskipun dipakai di bawah sinar matahari. Tingkat kecerahan layar tipikal 550 nits, sementara maksimalnya 680 nits. Selain itu, layarnya juga sudah dilengkapi fitur refresh rate 90 Hz yang nyaman banget untuk scrolling dan berpindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. 

Oppo A38 

oppo-a38-4-128gb
blibli.com

Opsi HP OPPO 2 jutaan yang terakhir ini dirilis tanggal 4 September 2023 lalu, relatif baru jadi masih oke banget dipakai di Lebaran kali ini. Ada Oppo A38 4/128GB yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.09 jutaan. Kalau kamu sedang cari HP yang ukurannya nggak terlalu besar, OPPO A38 Pas banget karena dimensinya sebesar 6.56 inci, untuk menonton dan main game juga sudah nyaman banget.

Desain OPPO A38 menarik karena terlihat seperti versi yang lebih premium seperti OPPO A58 dan A78. Simpel dengan tepian bodi yang datar sesuai dengan tren sekarang, Kamera belakangnya disusun dalam modul kecil dengan dua bulatan yang berbaris vertikal. Finishing bodi belakangnya ini matte, jadi nyaman untuk dipegang karena nggak licin, jadi nggak gampang terlepas dari tangan kita. 

HP ini layarnya menggunakan panel IPS dengan resolusi 720 x 1612 pixel atau HD+, sudah nyaman untuk menonton video karena sudah bisa mendukung gamut warna 100% DCI-P3 dan 100% sRGB. Ada fitur refresh rate 90 Hz yang sudah cukup nyaman untuk scrolling dan gerakan animasi yang lancar. Selain itu, tingkat kecerahannya mencapai 720 nits, yang masih cukup aman untuk dipakai di bawah terik matahari. 

Performa HP OPPO A38 didukung dengan SoC MediaTek Helio G85. Responsnya tergolong ngebut di kelasnya, didukung dengan RAM yang berkapasitas 4 GB dan memori internal 128 GB. Untuk multitasking membuka beberapa aplikasi harian sekaligus, dijamin lancar. Misalnya untuk menonton video sambil mengirim pesan atau browsing di berbagai situs web. 


Baca juga :

Nah, itu dia daftar HP OPPO terbaru harga 2 jutaan yang bisa jadi HP baru kamu untuk Lebaran kali ini. Dari 4 HP OPPO di atas, mana yang paling Blibli Friends suka? HP OPPO seri apa pun yang kamu pilih, bisa didapatkan dengan mudah di Blibli. Pilihannya variatif, bisa beli di toko resmi yang lebih terjamin pula. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, ke Blibli sekarang dan dapatkan HP OPPO incaranmu!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya