Tempat Wisata di Bekasi Ini Sayang untuk Dilewatkan

sumber: ayobekasi.net

Bekasi adalah salah satu kota penyangga ibu kota yang lokasinya menempel alias berbatasan langsung dengan Jakarta. Banyak warga Bekasi yang sehari-harinya mencari penghidupan di Jakarta. Karena itu, bagi warga Jakarta mungkin tidak terpikir menjadikan Bekasi sebagai tempat wisata. Begitu juga dengan warga Jawa Barat yang lebih memilih Jakarta sebagai tujuan wisata di masa liburan. Padahal bekasi juga punya berbagai tujuan menarik, loh. Yuk simak beberapa tempat wisata di Bekasi berikut ini.

Tempat Wisata di Bekasi

Bekasi yang dulu lebih dikenal sebagai pusatnya kemacetan, sekarang sudah jauh lebih tertata. Terutama karena adanya pembangunan beberapa kawasan satelit seperti Lippo dan Summarecon yang membuat Bekasi jadi jauh lebih modern. Salah satu yang menarik dari pembangunan modern ini adalah Piramida Terbalik Summarecon yang ada di kawasan Summarecon Mall. Piramida ini berada di tengah bundaran. Unik karena bentuknya yang tidak biasa, pemandangannya akan semakin menarik di malam hari karena dilengkapi dengan lampu berwarna-warni.

Mau menikmati salju harus ke Korea, Jepang, atau Eropa? Eits, nggak perlu jauh-jauh dan menabung hingga puluhan juta untuk merasakan dinginnya salju. Cukup ke Bekasi saja, tepatnya di Snow World International Revo Town. Suhu di sini sengaja dibuat di bawah 0 derajat Celcius. Selain bisa melihat berbagai bentuk es, pengunjung juga bisa merasakan hujan salju yang seru!

Tiket Kereta Bandung Bekasi

Tertarik liburan ke Bekasi? Bagi warga Jawa Barat, hindari kemacetan jalan dengan menggunakan kereta api. Ada 3 stasiun keberangkatan yang bisa kamu pilih untuk menuju ke Bekasi, yaitu bandung, Cimahi, dan Kiaracondong. Jenis keretanya ada 2, yaitu ekonomi dan eksekutif, dengan tarif mulai dari Rp60.000 sampai Rp140.000. Tinggal sesuaikan saja dengan kantong masing-masing. Waktu keberangkatannya pun sangat variatif, mulai dari tengah malam hingga pukul 11 malam WIB.

Pesan Tiket Kereta Bandung Bekasi Disini

Hotel di Bekasi

Berlibur ke Bekasi dari luar kota, paling pas memang kalau menginap. Wisatawan bisa memilih berbagai penginapan yang ada di kota ini. Untuk hotel berbintang 3, ada Batiqa Hotel Jababeka yang terletak di kawasan Cikarang Utara yang lagi naik daun. Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman, terutama untuk pasangan dan keluarga. Fasilitasnya lengkap dengan suasana bangunan dan interior yang modern. Ada 2 tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Standar dan Suite Standar. Tarifnya mulai dari Rp 350 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

Booking Hotel di Bekasi Terbaik Selengkapnya

Kalau ingin merasakan menginap di hotel bernuansa Jepang di Bekasi, kamu bisa pilih Sakura Park Hotel & Residence. Dikenal dengan pelayanannya yang ramah dan makanan Jepangnya yang lezat. Buat yang ingin mencicipi makanan selain Jepang, tak perlu kuatir. Di hotel ini juga tersedia hidangan ala Tionghoa dan lokal. Tarif menginap di hotel ini per malamnya mulai dari Rp 500 ribuan.

Tiket Kereta Jakarta Bekasi

Sementara bagi kamu yang tinggal di Jakarta, berkunjung ke Bekasi adalah perkara mudah. Kamu juga bisa naik kereta api untuk menghindari kemacetan ibu kota. Ada 13 pilihan waktu keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen menuju ke Bekasi. Tarifnya dimulai dari Rp 45 hingga RP 150 ribu.

Pesan Tiket Kereta Jakarta Bekasi Yuk Disini


Baca juga: Rekomendasi Kamera Canon Terbaik untuk Traveler

Penasaran mau mencoba berlibur ke tempat wisata di Bekasi yang seru? Yuk segera beli tiket keretanya di Blibli. Prosesnya mudah, cepat, dan aman. Selamat liburan!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY