me

Rekomendasi Kamera Canon Terbaik untuk Traveler

Nov 25, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source by pinterest.com

Rekomendasi Kamera Canon Terbaik — Hobi jalan-jalan? Berlibur baik secara solo maupun bareng rombongan memang bisa jadi aktivitas pelepas stres yang paling manjur. Apalagi, kamu berkesempatan buat menikmati pemandangan alam yang keren banget. Nah, Blibli Friends pasti nggak akan lupa buat mengabadikan pemandangan atau momen yang seru itu dengan menggunakan kamera. Namun, merek kamera seperti apa nih yang cocok dan praktis buat para traveler kayak kamu?

Buat temani kamu traveling, bisa pakai kamera mirrorless dari Canon. Canon memang nggak cuma dikenal dengan kualitas kamera DSLR-nya yang kece abis. Produsen kamera ini juga banyak banget melahirkan kamera Canon terbaik yang ditujukan buat anak-anak muda yang hobi traveling. Rekomendasi kamera mirrorless dari Canon berikut ini bisa jawab kebutuhan dokumentasi selama traveling, lho.

BACA JUGA: Pemula Wajib Tahu Tips Memilih Kamera DSLR

_____________________

  1. Canon EOS M100 Kit

Salah satu kamera Canon terbaik jenis mirrorless yang bisa Blibli Friends miliki adalah Canon EOS M100 Kit. Perangkat kamera mirrorless ini disukai banget karena bodinya yang ringan. Selain itu, desain yang ringkas ini juga cocok banget buat kamu yang anti ribet. Biarpun begitu, kualitas yang ditawarkan kamera ini nggak kalah bahkan dengan kamera DSLR sekalipun.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki kamera mirrorless ini adalah layar LCD touchscreen. Layar ini mempermudah kamu buat mengoperasikan fitur-fitur dan pengaturan yang ada di dalamnya. Selain itu, ada juga mode otomatis dengan pengaturan yang sudah ditentukan.

Dengan begitu, kamu bisa menjepret berbagai macam foto tanpa harus ribet berkutat dengan pengaturan. Nggak heran, kamera Canon ini juga populer banget di kalangan para beginner yang baru belajar fotografi. Buat dapatkan kamera ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 5 – 6 jutaan saja.

  1. Canon Powershot G7 X Mark II

Kamera mirrorless terbaik lainnya dari Canon adalah Powershot G7 X Mark II. Kamera ini cocok banget buat kamu yang hobi di bidang night photography. Lensa kamera ini bisa menangkap objek dengan jelas walaupun kamu berada di lingkungan minim cahaya. Nggak cuma itu, kamera ini juga ideal banget buat kamu yang hobi vlogging. Apalagi bobotnya juga ringan.

Desainnya yang ringkas juga bikin Blibli Friends bisa membawanya tanpa merasa ribet. Buat kamu yang ingin mendokumentasikan perjalananmu dalam bentuk vlog maupun foto, kamera ini cocok banget buat kamu, deh. Harganya pun relatif ramah banget di kantong. Kamu cuma perlu siapkan budget dengan kisaran harga 6 – 7 jutaan.

  1. Canon IXUS 285 HS

Kamera mirrorless dari Canon ini punya desain yang modern dan mewah banget. Biarpun begitu, kenyataannya kamera ini punya harga yang lumayan terjangkau. Dengan kisaran harga 2 jutaan saja, kamu bisa menikmati berbagai macam fiturnya. Salah satunya adalah focal length yang lumayan mumpuni. Kamera Canon ini punya focal length hingga sejauh 300 mm.

Fitur lainnya yang bisa kamu gunakan adalah fitur konektivitas Wi-Fi. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, kamu bisa pindahkan file gambar yang ada di dalam kamera langsung ke dalam smartphone. Kamu juga bisa rekam video dengan hasil output kualitas Full HD dengan kamera ini. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang hobi vlogging.

_____________________

BACA JUGA: Rekomendasi Kamera Terlaris untuk Temani Aktivitas Fotografimu

Tertarik buat miliki kamera Canon terbaik di atas? Kamu bisa beli di Blibli, lho. Toko online ini tawarkan banyak banget produk kamera mirrorless Canon dengan harga yang terjangkau. Apalagi, dengan adanya penawaran promo menggiurkan yang bisa bikin aktivitas belanja gadget kamu jadi makin hemat. Blibli Friends juga bisa beli perlengkapan aksesoris kamera lainnya di toko online ini. Belanjamu juga jadi makin nyaman berkat sistem retur yang berlaku sebagai garansi. Nggak perlu ragu, deh!

BELI KAMERA TERBAIK DI SINI!

Tag: