me

Siapa Bilang Kamu Nggak Bisa Tampil Formal dengan Celana Jeans? Contek 4 Inspirasinya!

Feb 01, 2018.By Nadine
Bagikan

pexels.com

My Style My Adventure Blythe

Sering identik dengan gaya casual nan santai, siapa sangka kalau celana jeans bisa kamu pakai untuk menghadiri acara-acara formal? Tentunya kamu butuh kreativitas dalam memadupadankan item yang tepat. Penasaran seperti apa? Berikut ini 4 inspirasi gaya formal dengan celana jeans yang bisa kamu contek!

INTIP DULU KOLEKSI CELANA JEANS FAVORIT KAMU DI SINI

1. Parka on point!

Free A Man in Brown Coat Sitting on the Street Stock Photo
pexels.com

Gaya formal dengan celana jeans yang nggak pernah salah adalah dengan memadukannya dengan kemeja putih polos, rompi rajut dan sepatu formal. Agar fashion statement semakin mantap, tambahkan parka sebagai outerwear kamu. Gaya yang satu ini cocok banget kamu pakai di musim hujan atau udara yang dingin. Berani coba?

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN CELANA JEANS YANG KAMU CARI

2. Effortless formal look

Free A Man in White Shirt Sitting on the Chair Stock Photo
pexels.com

Ingin tampil formal dengan jeans tapi tetap mengeluarkan kesan kasual? Kamu harus coba gaya yang satu ini! Item yang kamu butuhkan adalah T-Shirt dengan potongan V-Neck, jas sebagai outerwear dan celana jeans warna senada. Untuk kesan trendi, pilih Chelsea boots yang nyaman sebagai alas kaki, ya!

CELANA JEANS DENGAN MODEL FAVORITMU ADA DI SINI

3. Preppy look yang rapi

pexels.com

Buat kamu yang suka dengan gaya rapi dan sedikit nerdy, sepertinya kamu perlu coba gaya formal dengan celana jeans yang satu ini. Nggak sulit kok untuk mencobanya, kamu hanya perlu memakai kemeja lengan pendek, lalu padukan dengan sweater rajut lengan panjang. Untuk celana jeans-nya kamu bisa pilih jenis skinny dengan warna biru khas denim. Sementara untuk sepatu, sebaiknya pilih sneakers yang nyaman untuk tampilan lebih muda.

CELANA JEANS KEKINIAN YANG NYAMAN DAN BERKUALITAS CUMA ADA DI SINI

4. Dandy look yang manis

Free Photo of a Man with Sunglasses Wearing a White Scarf Stock Photo
pexels.com

Tampilan formal dengan celana jeans yang terakhir ini paling cocok kamu pakai untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan, meeting bersama klien atau sekedar outfit untuk ke kantor. Jika biasanya setelan jas selalu identik dengan celana bahan, kali ini kamu bisa menggantinya dengan celana jeans. Jangan lupakan dasi dan sepatu pantofel untuk menyempurnakan penampilanmu!

YUK, TAMPIL RAPI DAN FORMAL DENGAN CELANA JEANS DI SINI


Itulah keempat inspirasi gaya formal dengan celana jeans yang bisa kamu tiru. Kira-kira gaya yang mana yang akan kamu pakai minggu ini? Biar makin kece, yuk, cari celana jeans favoritmu di Blibli.com!

Selain koleksinya beragam, harga yang ditawarkan juga sangat ramah kantong. Tunggu apa lagi, kamu wajib lengkapi koleksi celana jeans di #BlibliSekarang biar outfit-mu nggak membosankan!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH RAGAM CELANA JEANS PRIA

Tag: