me

Tambah Seru, Inilah Event Baru Blibli Sahabat Main Bulan Mei 2021

May 24, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Blibli, ada yang baru nih di bulan Mei 2021 ini. Apakah kamu belum tahu? Ayo simak informasi selengkapnya terkait berbagai event menarik Blibli Sahabat Main di bulan ini.

Pada bulan Mei 2021 ini kamu akan tetap bisa mengikuti scrim berhadiah dari Blibli Sahabat Main. Total hadiah sebesar 1,5 juta rupiah juga telah disiapkan untuk para juara.  Nantinya Juara 1 akan mendapatkan 1 juta rupiah, sedangkan Juara 2 juga akan mendapatkan 500 ribu rupiah. Pendaftaran scrim untuk bulan ini akan dibuka mulai 10 Mei 2021 sampai 22 Mei 2021. Yang menarik, kamu tidak perlu membayar biaya apapun untuk mengikuti scrim berhadiah ini. Seru bukan? 

Kapan lagi ya kan kamu bisa berlatih bersama temanmu dalam scrim sekaligus mendapatkan hadiahnya? Jadi tunggu apa lagi jangan sampai ketinggalan ya Sahabat Main.

Coaching Clinic Kembali Hadir Untuk Sahabat Main

Selain itu, Blibli Sahabat Main juga akan kembali dengan sesi Coaching Clinic. Tentu bagi kalian yang ingin menambah pengetahuan dan wawasan seputar esports boleh banget belajar bareng ahlinya disini. Pada bulan ini akan ada narasumber dari talent DOTA 2 nih. Bagi kamu pemain sejati DOTA 2 tentu engga boleh sampai ketinggalan kesempatan emas ini ya. 

Menyambut hadirnya bulan Mei yang penuh berkah ini Blibli Sahabat Main juga bakalan ada banyak voucher game discount. Tidak hanya itu berbagai produk gaming terbaru di Blibli.com juga akan hadir mulai bulan ini.

Dapatkan Berbagai Voucher Gaming Discount Dan Rekomendasi Produk Gaming Terbaik Hanya Di Blibli.com

Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi kalau ingin membeli produk gaming terbaik di Blibli.com. Soalnya Blibli Sahabat Main bersama para KOL bakalan berbagi banyak rekomendasi produk gaming terbaik di bulan ini. Tentunya tanpa membuat kamu khawatir urusan kantong pastinya. Berbagai rekomendasi terbaik hadir mulai dari Toys, Gaming Equipments, Board Games hingga Cosplay Products lho Sahabat Main. Lengkap bukan?  

Blibli Sahabat Main mulai bulan Mei 2021 juga akan tampil di Channel Youtube Blibli.com nih. Jadi kali ini kamu engga perlu khawatir bakal ketinggalan informasi dan giveaway menarik dari Blibli Sahabat Main deh pokoknya. Stay Tuned!

Jadwal lengkap event Blibli Sahabat Main Bulan Mei 2021:

  1. Coaching Clinic (21 Mei 2021, Pukul 19.00 WIB)
  2. Collectoys: special “Hot Wheels” 
  3. Scrim DOTA 2 (Registration Open Until 21 Mei 2021)
  4. Plantastic Play: special “Marrakech”

Bagaimana menurut kalian event Blibli Sahabat Main bulan ini? Tambah seru pastinya, maka dari itu jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk gabung bersama Blibli Sahabat Main ya! Simak informasi selengkapnya tentang berbagai event Blibli Sahabat Main dengan join discord melalui link berikut blib.li/discord-sahabatmain

Tag: