me

Guys, Mau Coba Street Style Pria yang Keren? Intip Koleksi Apparel Wellborn Ini!

Sep 19, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Street style pria makin booming akhir-akhir ini. Inti dari mode satu ini adalah nggak perlu pakaian yang “wah” untuk menunjukkan gaya kerenmu. Namun, pakaian casual bukan berarti asal mix and match, guys! Kamu juga harus punya modal ide kreatif mix and match agar gayamu tampak unik dan nggak gitu-gitu aja. Selain itu, apparel yang dipakai juga mesti keren, dong! Nah, cek 5 apparel dari Wellborn di bawah ini kalau mau street style-mu berhasil!

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI WELLBORN YANG KEKINIAN

1. Wellborn X Blibli Era 5 Panel Cap

Dilihat sekilas memang mirip, tapi topi panel bukanlah polo cap maupun trucker cap! Panel adalah bagian topi– depan, belakang, kanan, kiri, dan atas. Uniknya, topi panel nggak punya titik puncak di bagian atas seperti topi biasanya.

Berbeda dari snapback ataupun baseball cap, topi panel menggunakan bahan memanjang dari depan ke belakang untuk membentuk kelima panel tersebut. Nah, kalau kamu pakai Wellborn X Blibli Era 5 Panel Cap, pasti orang-orang bakal lebih memperhatikan gaya unikmu!

TOPI PANEL WELLBORN UNTUK STREET STYLE UNIK DAN MENGESANKAN!

2. Wellborn X Blibli Era Cn Sweater

Wellborn X Blibli Era Cn Sweater ini dibuat dari katun fleece yang hangat dan lembut. Meskipun ampuh menghangatkan badan, Wellborn X Blibli Era Cn Sweater ringan dan mudah kering. Jadi, kamu bisa pakai sweater ini tiap hari buat memaksimalka gaya street style-mu yang keren.

Sweater lengan panjang ini juga punya keunikan yang bisa bikin kamu jadi beda dari para pria lain, yaitu memiliki lubang ibu jari. Lubang ibu jari ini sengaja disematkan supaya sweater tetap rapi dan udara pun makin sulit masuk sehingga badan tetap hangat.

BELI SWEATER KEREN UNTUK STREET STYLE UNIK DI SINI!

3. Wellborn X Blibli Era Windbreaker Jacket

Selain sweater, Wellborn juga punya jaket windbreaker yang bisa kamu gunakan bukan hanya saat naik motor aja, tapi hangout sampai malam bareng teman-teman. Wellborn X Blibli Era Windbreaker Jacket ini handy banget karena punya 2 kantong depan dengan detail penutup dan satu. Cocok banget buat yang senang street style pria karena kesederhanaannya.

BINGUNG PAKAI BAJU APA UNTUK HANGOUT MALAM HARI? PAKAI INI AJA!

4. Wellborn X Blibli Era Haka Pants

Terinspirasi dari Hakama, yaitu celana tradisional Jepang, Wellborn menciptakan Wellborn X Blibli Era Haka Pants. Hakama sendiri adalah celana panjang lebar dan bertali di bagian pinggang yang panjangnya sampai pergelangan kaki. Hakama biasanya dipakai dengan kimono.

Wellborn X Blibli Era Haka Pants ini punya dua kantong di samping lutut seperti track pants. Material utamany adalah kanvas berkualitas sehingga bisa kamu gunakan pada cuaca apa pun tanpa takut kehujanan atau kepanasan.

STREET STYLE PRIA JEPANG MEMANG INSPIRATIF BANGET! COBAIN DI SINI!

5. Wellborn X Blibli Simple Pack Era

Setahun belakangan, tas pinggang jadi populer lagi dan digemari oleh anak-anak muda sampai sekarang! Nah, kalau kamu mau cobain tas pinggang, tapi masih ragu, cobain aja pakai Wellborn X Blibli Simple Pack Era!

Wellborn X Blibli Simple Pack Era ini beda dari tas pinggang kebanyakan. Pertama, desainnya yang trendi ala Wellborn. Kedua, Wellborn X Blibli Simple Pack Era dibuat dari bahan taslan yang waterproof dan tahan lama. Dijamin, street style kamu bakal makin keren!

BERANI COBA STREET STYLE PRIA TERKINI? KLIK DI SINI SEKARANG!


Jadi, udah punya bayangan ide baru mix and match untuk street style pria terkini setelah berkenalan dengan kelima apparel Wellborn di atas? Nggak cuma kelima apparel favorit di atas, Wellborn masih punya banyak produk lagi yang nggak kalah keren.

#BlibliSekarang untuk mendapatkan apparel spesial Wellborn X Blibli yang bertemakan Cyberspace dan Futurism! Kamu akan melihat banyak apparel street style pria pada dunia modern dan dipenuhi teknologi canggih yang relatable banget.

INGIN JADI SALAH SATU PRIA KEREN MASA KINI? KLIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya