me

3 Rekomendasi Skincare Lokal Berbahan Alami Untuk Kesehatan Kulitmu

Aug 15, 2018.By Nadine
Bagikan

Nggak semua produk perawatan kulit itu cocok untuk kulit wanita Indonesia! Tentunya, untuk memenuhi kebutuhan kulitmu, kamu juga butuh skincare lokal dengan bahan-bahan alami yang sesuai. Lalu, apa saja sih skincare yang punya bahan-bahan dari alam nusantara dan baik untuk kulitmu? Yuk, langsung simak rekomendasinya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK SKINCARE BERBAHAN ALAMI DARI VIMALA

1. Vimala Organic Adzuki + Black Rice Scrub

Body scrub dari Vimala ini memiliki kandungan kacang adzuki dan beras hitam organik yang amat baik untuk kulitmu. Soalnya, beras hitam memiliki kandungan antioksidan yang besar dan juga mampu membantu proses detoksifikasi racun dalam tubuh. Selain itu, kacang adzuki dari Jepang ini sudah terkenal karena kaya akan vitamin dan juga mineral.

Dengan menggunakan body scrub satu ini kulitmu bisa kembali menjadi lebih lembut dan juga lebih cerah.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BODY SCRUB DENGAN BAHAN ORGANIK ASIA

2. Sensatia Botanicals Cleansing Oil

Ini dia pembersih wajah menyegarkan yang tepat untuk kamu wanita Indonesia! Setelah perjalanan panjang yang berdebu ataupun mengikuti acara yang melelahkan, kamu dapat menggunakan Sensatia Botanicals untuk membersihkan wajahmu.

Produk skincare lokal ini mengandung ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan dan fitonutrisi yang baik untuk kulit. Selain itu dia juga dilengkapi dengan kandungan minyak argan yang bisa menjaga kelembapan kulit. Cocok banget untuk cuaca tropis Indonesia yang selalu bikin kulit jadi kering!

DAPATKAN PRODUK PERAWATAN KULIT ALAMI LAINNYA DARI SENSATIA

3. Peek Me Naturals Bye-Bye Fine Lines

Bye-Bye Fine Lines dari Peek Me Naturals adalah produk yang tepat bagi kamu yang ingin membuat kulit jadi tampak berseri atau menghilangkan kerutan halus. Karena bahannya yang alami, Bye-Bye Fine Lines mampu membersihkan wajah tanpa menghilangkan kelembapan minyak alami ada di kulit. Dengan demikian, kadar minyak alami di kulit akan tetap stabil dan terjaga.

Selain itu, skincare lokal ini juga mengandung banyak bahan yang berfungsi menutrisi kulit. Beberapa di antaranya adalah minyak kelapa, jojoba, minyak argan, ekstrak biji anggur, dan masih banyak lagi!

JAGA KEREMAJAAN KULIT DENGAN PRODUK PEEK ME NATURALS


Apa kamu siap untuk memiliki kulit yang sehat dan juga terlihat berbinar? Ketiga skincare lokal di atas dijamin mampu menyegarkan kulitmu dengan bahan-bahannya yang alami dan cocok untuk wanita Indonesia. Kalau kamu sudah tahu produk yang tepat untuk kulitmu, tunggu apa lagi? Yuk, mulai jaga kecantikan kulitmu sedini mungkin! Buruan #BlibliSekarang produk perawatan kulit alaminya!

KLIK DI SINI UNTUK KATALOG LENGKAP PRODUK PERAWATAN KULIT

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya