me

Sinopsis The Golden Spoon yang Memiliki Ending Menarik!

Nov 17, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Annyeong BliBliFriends! Siapa nih disini yang suka banget nonton drama Korea? Sama dong kayak BliMin, pokoknya kalau bisa drama marathon setiap hari BliMin juga mau hahahaha. By the way BliMin ada rekomendasi drama Korea bagus loh, judulnya The Golden Spoon! Buat kamu yang sukanya nonton drama Korea yang sudah tamat, kamu harus coba nonton ini sih!

Wah dramanya cerita tentang apa BliMin?

The Golden Spoon sendiri merupakan drama fantasi yang menceritakan pertukaran kehidupan seorang siswa miskin bernama Lee Seung Cheon(diperankan oleh Sungjae BTOB) dengan siswa kaya dengan menggunakan sebuah sendok emas. Seung Cheon melakukan banyak pekerjaan agar Ia dan keluarganya memiliki hidup yang lebih layak. Seung Cheon sendiri dikenal sebagai anak yang pintar dan pekerja keras, diceritakan ia berhasil masuk ksebuah sekolah dimana hanya orang kaya atau orang yang pintar saja bisa masuk ke sekolah tersebut.

Walaupun ia berhasil masuk ke kelas terbaik, namun Seung Cheon sering dirundung oleh teman sekelasnya karena status sosial yang dimiliki, terutama kelompok yang diketuai Park Jang Goon. Pada suatu hari Seung Cheon bertemu dengan nenek penjual barang antik, dimana nenek tersebut memiliki sebuah sendok yang terbuat dari emas murni, diceritakan bahwa pengguna sendok emas tersebut bisa kaya raya apabila penggunanya makan sebanyak 3x di rumah seseorang yang seumuran .

Akhirnya Seung Cheon memutuskan untuk membeli sendok emas tersebut dari nenek penjual barang antik. Awalnya Seung Cheon skeptis dengan apa yang dikatakan nenek tersebut, namun setelah dia mencoba menggunakan sendok emas sebanyak di rumah Hwang Tae Yong (siswa kaya raya), Seung Cheon langsung menjadi Hwang Tae Yong. Hidupnya kini dipenuhi oleh kekayaan. Namun hal yang tidak terpikirkan oleh Seung Cheon mulai muncul, Seung Cheon tidak pernah berpikir bahwa anak orang kaya juga memiliki masalah hidupnya sendiri, terutama dengan orang tuanya.

Penasaran gak sih sama kelanjutan cerita dan ending The Golden Spoon ini? Nah biar makin seru, kamu harus menonton dramanya terlebih dahulu! Untuk drama The Golden Spoon ini, kamu bisa menontonnya di DisneyHotstar! Agar pembeliannya lebih mudah, kamu tinggal checkout aja di Blibli! Tanpa Ribet!

BELI DISNEY HOTSTAR DI BLIBLI!

Berikut adalah rekomendasi produk yang bisa menemani kamu nonton drama Korea!

Rock Foldable Dekstop Stand for Handphone

KACA PEMBESAR UNTUK NONTON MOVIE FILM DRAMA DRAKOR

KOTAK TISU BENTUK DESKTOP TV MULTIFUNGSI TISSUE BOX DENGAN HOLDER HP LUCU NONTON KOREA DRAMA FILM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya