me

Yuk, Simak Sinopsis My Lecturer My Husband yang Dibintangi Reza Rahadian

Jan 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Via : kompasiana.com

Penggemar Reza Rahadian harus banget nonton serial web yang satu ini. Soalnya selain ceritanya menarik, ada sederet aktor lain yang nggak kalah aktingnya dengan Reza. Apalagi kalau lagi kepingin nonton serial bergenre komedi romantis, My Lecturer My Husband harus masuk daftar tonton. Nah, sebelum nonton, simak dulu sinopsis My Lecturer My Husband dan deretan pemainnya.

BACA JUGA: Sinopsis A Star is Born dan Daftar Soundtracknya


Sekilas Tentang My Lecturer My Husband

Dibuat oleh WeTV Original, My Lecturer My Husband adalah serial web yang diproduksi MD Entertainment. Serial ini pertama kali ditayangkan di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. Nggak main-main, sutradara yang digandeng adalah Monty Tiwa. Ketiga pemeran utama yang digandeng adalah Reza Rahadian, Prilly Latuconsina dan Kevin Ardilova.

My Lecturer My Husband sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gitlicious yang diunggah ke Wattpad. Untuk seri webnya, skenarionya ditulis oleh Queen B. Serial ini terdiri dari 8 episode. Karena musim pertamanya sukses banget, akhirnya MD Entertainment pun memutuskan untuk memproduksi season kedua.

Season kedua My Lecturer My Husband pun sudah tayang di WeTV dan iflix pada 27 Mei 2022. Pemerannya masih sama, tapi kini ada tambahan pemain baru, Estelle Linden. Kali ini, jumlah episodenya hingga 10. Sejak season satu dan dua, tiap episode berdurasi mulai dari 25 – 45 menit.

Sinopsis My Lecturer My Husband

Serial web ini berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit. Ia adalah anak satu-satunya yang punya orang tua penuh kasih sayang dan selalu mendukung. Inggit kuliah di Jakarta, sementara orang tuanya tinggal di Jogja. Inggit punya sekumpulan teman yang tergabung dalam The Goks Gang. Dia juga punya pacar yang tampan dan suportif bernama Tristan.

Hidup Inggit sepertinya lancar-lancar saja. Tapi sebenarnya ada satu masalah yang ia miliki, yaitu dosennya yang killer, Sadewa Bentara Arya atau yang sering dipanggil Pak Arya. Inggit dapat nilai jelek dari Pak Arya. Merasa nggak adil, ia pun langsung memutuskan untuk konfrontasi Pak Arya. Bukannya nilainya diganti jadi bagus, malahan teman Inggit juga ikut dapat nilai F, padahal tadinya dapat A.

Sudah terlanjur benci, tapi ternyata nggak disangka-sangka orang tua Inggit sudah menjodohkan Inggit dengan Pak Arya! Awalnya Inggit menentang keras, tapi kemudian nggak bisa mengelak karena sederet peristiwa terjadi pada orang tuanya. Inggit dan Pak Arya akhirnya menikah di Jogja. Ia meminta Pak Arya untuk tetap merahasiakan pernikahan mereka saat di Jakarta nanti. Arya pun setuju.

Begitu kembali ke Jakarta, Inggit merasa lega karena setidaknya ia bisa kembali ke kehidupan aslinya sebagai mahasiswi yang masih single. Tapi ternyata, Pak Arya malah pindah ke rumah kontrakannya dan mereka harus berbagi rumah! Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Nah, sebelum nonton serialnya, yuk tonton dulu trailer My Lecturer My Husband di sini.

Daftar Pemain My Lecturer My Husband

Dua pemain utama My Lecturer My Husband ini sudah nggak asing lagi di industri peran. Reza sudah sering main film, sedangkan Prilly punya banyak pengalaman di sinetron dan FTV. Lalu bagaimana dengan pemeran lainnya? Ini dia daftarnya:

1. Reza Rahadian

Berperan sebagai Sadewa Bentara Arya atau Arya. Ia adalah dosen pintar yang killer dan nggak segan untuk bersitegang dengan mahasiswanya. Di luar kehidupan kerjanya, Arya juga orang yang kaku, tegas dan disiplin. Jadi nggak semua orang bisa tahan buat lama-lama dekat dengan pria ini.

Reza Rahadian sendiri sudah beberapa kali bekerja dengan Monty Tiwa. Pria kelahiran tahun 1987 ini pertama kali masuk ke dunia akting sejak tahun 2004. Reza mengawali kariernya di dunia model lewat majalah Aneka Yess! Dia baru mulai berperan di sinetron Inikah Rasanya produksi Rapi Films tahun 2004. Sedangkan film pertamanya adalah Film Horor yang rilis tahun 2007.

Beberapa film sukses yang pernah dibintangi Reza adalah Perempuan Berkalung Sorban, Queen Bee, Emak Ingin Naik Haji, Alangkah Lucunya (Negeri Ini), Jakarta Maghrib, Benyamin Biang Kerok, Toko Barang Mantan, Layla Majnun, dan masih banyak lagi.

2. Prilly Latuconsina

Berperan sebagai Inggita Sari, mahasiswi ceria pada umumnya. Inggit ceria, supel dan banyak teman. Ia tipe mahasiswi yang berani dan akan mencari keadilan kalau ada sesuatu yang diara nggak adil. Inggit juga sayang banget pada orang tuanya. Karena alasan inilah akhirnya ia menyetujui perjodohannya dengan Pak Arya.

Prilly yang kelahiran tahun 1996 ini pertama kali mengawali karier di dunia akting pada tahun 2010. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Gerhana jadi 2. Tapi namanya lebih dikenal di sinetron Hanya Kamu yang tayang tahun 2012 dan 2013. Prilly benar-benar populer di tanah air setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di tahun 2014 – 2015.

Prilly mulai masuk ke dunia film di tahun 2013 lewat film Honeymoon. Baru di tahun 2016 Prilly mendapat peran utama di film Surat Untukmu. Film lain yang dibintanginya adalah Hangout, Danur: I Can See Ghosts, Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri.

3. Kevin Ardilova

Berperan sebagai Tristan, pacar Inggit selama kuliah yang suportif. Sayangnya, Tristan dan Inggit tidak bisa bersatu begitu saja karena Inggit sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Kevin yang kelahiran tahun 1999 ini mulai aktif di dunia hiburan tahun 2014. Sedangkan untuk dunia akting ia mulai sejak tahun 2017 lewat film Dear Nathan.

4. Tegar Satrya

Berperan sebagai ayah Inggit yang menjodohkan putrinya dengan Arya. Pria kelahiran 1982 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2001. Film yang diperankannya pun berderet. Di antaranya ada Biarkan Bintang Menari, takut: Faces of Fear, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Get Married 3, Negeri 5 Menara, The Raid 2: Berandal, Habibi & Ainun 3, dan masih banyak lagi.

5. Aida Nurmala

Berperan sebagai Ibu Inggit. Aida Nurmala bukan nama asing di dunia seni peran. Ia sudah aktif sejak tahun 2003 sebagai aktris, model, produser dan pengusaha. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Arisan!, Hari untuk Amanda, Red CobeX, Rumah Belanda, dan lain-lain.

WeTV VIP (30 hari)

Baca sinopsis di atas bikin kamu jadi nggak sabar mau nonton My Lecturer My Husband? Blibli Friends bisa langsung menonton semua episode dari kedua season di WeTV. Pastikan kamu siapkan dulu voucher VIP WeTV yang bisa didapatkan di Blibli. Pilihannya lengkap! Ada WeTV VIP [30 Hari] yang harganya Rp 53 ribuan.


BACA JUGA: The Summer I Turned Pretty: Sinopsis dan Para Pemainnya

WeTV VIP (3 Bulan)

Sementara kalau Blibli Friends mau voucher yang masa aktifnya lebih lama, ada WeTV VIP [3 Bulan] yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 141 ribuan. Ada yang masa aktifnya 1 tahun juga lho. Yuk dapatkan di Blibli sekarang juga!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya