Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Serial Romantis

sumber: voi.id

Drama Korea memang selalu sukses bikin kamu termehek-mehek. Apalagi, kalau pemeran utamanya adalah oppa atau eunnie yang cakep banget. Eits, tapi jangan salah! Belakangan ini, Indonesia juga punya banyak drama dengan jalan cerita yang nggak kalah keren. Drama “Ikatan Cinta” bisa jadi lagi trending banget. Tapi, kamu juga jangan sampai ketinggalan sinopsis & nonton film “My Lecturer My Husband”. Drama Indo ini bisa kamu saksikan di layanan streaming WeTV dan juga di Iflix. Film ini diangkat dari novel Wattpad populer karya Gitlicious, lho. Buat Blibli Friends yang hobi tongkrongin Wattpad pastilah nggak asing kan dengan pengarang fenomenal ini. Buat kamu yang belum sempat baca versi novelnya, wajib baca sinopsis yang satu ini.

______________________________

Sinopsis “My Lecturer My Husband”

sumber: sushi.id

Drama “My Lecturer My Husband” ini berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina). Si Inggit sensi banget dengan sosok dosen muda yang mengajar di kelasnya, yaitu Arya (Reza Rahadian). Dosen muda ini memang pintar dan cakep. Tapi, galaknya setengah mati! Tapi, yang bikin Inggit jengkel adalah karena Arya berikan nilai C pada salah satu mata kuliah yang ditempuh si Inggit. Ya, Blibli Friends yang pernah kuliah pasti paham kan dongkolnya saat melihat angka C bertengger di laporan nilaimu.

Suatu ketika, Inggit ditelepon oleh keluarganya. Mereka minta si Inggit untuk pulang ke Yogyakarta buat menengok ayahandanya yang sedang sakit. Sesampainya di rumah, sang ayah malah mengajukan permintaan yang bikin kaget gadis belia ini. Sang ayah ingin menjodohkan Inggit dengan sosok pria pilihannya. Saat itu, Inggit sudah punya pacar bernama Tristan (Kevin Ardilova). So, pastilah dia menolak permintaan sang ayah. Inggit pun minta pacarnya buat menemui keluarganya untuk membatalkan perjodohan itu. Sayangnya, si Tristan menolak permintaan Inggit itu. Akhirnya, dengan berat hati Inggit pun memutuskan buat mematuhi permintaan sang ayah.

Eh, ternyata, sosok calon suami yang diajukan oleh ayah Inggit nggak lain dan nggak bukan adalah Arya yang dibencinya. Kira-kira, gimana ya kisah kehidupan rumah tangga mereka berdua? Sampai kapan Inggit bisa menyembunyikan status hubungannya dengan Arya? Drama percintaan ini sudah terdiri dari 8  episode. Jadi, buat Blibli Friends yang ingin catch up, masih keturutan banget kok. Stay tune aja di IFlix, ya!

Daftar Pemeran dan Tokoh “My Lecturer My Husband”

sumber: balinetizen.com

Drama “My Lecturer My Husband” ini diproduksi oleh MD Entertainment. Buat serial ini, Monty Tiwa selaku sutradara pastinya pilih aktor dan aktris Indonesia terbaik. Di dalam film ini, kamu bisa lihat aktor ganteng Reza Rahadian yang beradu peran dengan Prilly Latuconsina. Selain itu, ada juga Kevin Ardilova yang bakal berperan sebagai Tristan, (mantan) pacar dari Inggit. Buat pemeran pendukung, Monty Tiwa juga menggaet Ryan Bakri sebagai sosok Arya muda dan Nevazilda yang berperan sebagai Inggit di masa kecil. Untuk pemeran ayah Inggit diperankan oleh Tegar Satrya. Selain itu, aktor dan aktris pendukung lainnya adalah Josephine Firmstone, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Aida Nurmala, Dini Vitri, dan lain sebagainya.

______________________________

Nah, itulah ulasan sinopsis dan daftar casting dari “My Lecturer My Husband”. Buat kamu yang ingin nonton drama satu ini kamu bisa streamin langsung di WeTV maupun di Iflix, yuk segera langganan! Kamu bisa mulai berlangganan lewat Blibli. Buat Blibli Friends yang belum bayar biaya langganan juga bisa melakukannya di toko online ini, lho. Langkah-langkahnya juga gampang banget, lho! Pilih metode pembayaran yang paling cepat dan praktis buat kamu. Yuk, tonton drama ini bareng teman-teman!

Ingin streaming film dan series, Yuk cek Iflix di Blibli

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY