me

Sinopsis Graceful Family, Cek Dulu Yuk!

Mar 16, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Ini dia sinopsis Graceful Family lengkap untukmu! / hellokpop.com

Memilih tontonan memang penting banget untuk diperhatikan mengingat saat ini sudah banyak banget pilihan serial yang variatif. Untukmu yang gemar menonton drama Korea wajib banget cek sinopsis Graceful Family karena ceritanya seru banget. Alurnya jelas dan bisa membuatmu mikir namun tetap bisa menikmati jalan ceritanya dengan baik. 

Baca juga: Sinopsis Divorce Attorney Shin, Intip Sebelum Nonton!


Sinopsis 

Salah satu hal yang bikin Graceful Family terkenal adalah dari sisi alur cerita yang unik beda dengan drama Korea lainnya. Ceritanya ini mengambil tema dari tim TOP yang mengelola perusahaan terkait resiko yang dihadapinya. Tindakan yang menjadi tanggung jawabnya berupa kemungkinan terburuk yang dihadapi perusahaan ketika beroperasi. 

Mo Seo-Hee (Lim So-Hyang) merupakan seorang wanita dari keluarga kaya raya namun Ibunya sudah dibunuh. Di sisi kehidupan sebenarnya Mo Seo-Hee merupakan anak perempuan terdidik dan tenang. Bahkan dia terlihat mampu mengendalikan dirinya dengan baik sesuai harkat martabat keluarganya yang terpandang. Namun ternyata dia menyembunyikan sisi lain dalam dirinya. 

Dia punya pemikiran dan rencana matang untuk mencari siapa sebenarnya yang telah membunuh dan menghabisi nyawa Ibunya. Penyelidikannya juga sangat serius bahkan dia harus pergi dan kembali ke Korea setelah 15 tahun lamanya untuk memulai penyelesaian kasus yang membuatnya nggak tenang seumur hidup tersebut. Siapapun pembunuhnya harus segera tertangkap.

Di serial ini penonton bakalan dibuat tegang, penasaran sekaligus merasa iba dengan setiap peran dan karakter yang ada di dalamnya. Ceritanya nggak bertele-tele namun langsung fokus pada tujuan utama sehingga lebih mudah untuk dinikmati. Bakalan menjadi tayangan yang mampu membuat otakmu berpikir cerdas sekaligus menemani waktu luangmu. 

Siapa Saja Cast di Graceful Family?

Cerita yang luar biasa ini tentu didukung dengan kemampuan akting yang nggak perlu diragukan lagi dari masing-masing pemainnya. Adapun beberapa pemeran yang ada di Graceful Family bisa langsung kamu cek di bawah ini!

1. Lim Soo-Hyang

Lim Soo-Hyang
Sumber: kepoper.com

Pemain pertama yang terlibat dalam Graceful Family ini adalah Lim Soo-Hyang. Di dalam serial ini dia berperan sebagai Mo Seo-Hee sekaligus pemeran utama perempuan yang bakalan membawa peran penting di semua ceritanya. Dalam ceritanya dia adalah perempuan cantik dan pintar sesuai dengan kelas keluarganya sebagai pemegang warisan MC Group. 

Ternyata di balik karakternya yang pintar dan misterius dia punya rahasia besar dan misi penting untuk mengusut kematian Ibunya. Karakternya di sini kuat banget sehingga banyak penonton yang terbuai. 

2. Lee Jang-Woo

Lee Jang-Woo
Sumber: ayobandung.com

Pemain kedua yang ada pada serial Graceful Family adalah Lee Jang-Woo. Di sini dia berperan sebagai Heo Yoon-Do sekaligus pengacara dari MC Group. Kisah lain yang melekat pada dirinya adalah dulunya dia adalah pengacara kecil kemudian mencari rahasia dan kebenaran dari MC Group tersebut. 

Dalam cerita ini Ibunya dituduh sebagai pembunuh dari Ibu Mo Seok-Hee dan menjalani hukuman seumur hidup. Masih menjadi misteri apakah memang Ibunya pelaku atau hanya sebagai kambing hitam.

3. Jung Won-Joong

Jung Won-Joong
Sumber: vnexpress.net

Pemain ketiganya adalah Jung Won-Joong sebagai Mo Cheol-Hee. Di sini dia berperan sebagai CEO yang cerdik dan pintar sehingga mampu mengendalikan perusahaan besar dengan baik. Hanya saja dia termasuk orang yang misterius karena menyimpan cukup banyak rahasia termasuk perihal wanita. 

4. Bae Jong-Ok 

Bae Jong-Ok
Sumber: hancinema.net

Pemain berikutnya adalah Bae Jong-Ok – Han Je-Kook. Di sini perannya sebagai kepala tim TOP yang pandai dan keren banget. Tugasnya adalah menutupi segala bentuk tindakan illegal yang dilakukan oleh perusahaan. Tugasnya juga sebagai penasihat hukum dan akan melakukan segala cara untuk menutupi semua kejahatan yang dilakukan perusahaan. 

5. Lee Kyu Han

Lee Kyu Han
Sumber: hancinema.net

Pemain kelimanya adalah Lee Kyu Han sebagai Mo Wan Soo. Dia merupakan seorang sutradara sekaligus merangkap sebagai putra tertua di MC Group. Dia banyak dibandingkan dengan adiknya (Wan Joon) karena dianggap kurang berkompeten. Sehingga dia terus berusaha untuk membuktikan kelayakannya tersebut. 

6. Moon Hee-Kyung

Moon Hee-Kyung
Sumber: https://www.kpopstarz.com/

Pemain keenamnya adalah Moon Hee-Kyung sebagai Ha Young-Seo. Dia merupakan mantan perawat dari MC Group. Dia juga termasuk orang licik karena mampu merayu Mo Cheol sehingga menjadikannya seorang istri. Ternyata hal ini berkaitan dengan tujuan utama biar putranya (Joon) bisa menjadi penerus. 

Fakta Menarik Di Balik Serial Graceful Family

Kamu harus tahu kalau serial Graceful Family ini memiliki cukup banyak fakta menarik di balik pembuatannya. Adapun beberapa fakta yang dimaksud adalah sebagai berikut!

1. Ditulis dan Dibuat Oleh Seseorang yang Pengalaman

Kamu harus tahu kalau serial Graceful Family ini bukanlah drama Korea abal-abal karena dibuat dan ditulis langsung oleh orang yang berpengalaman. Sutradara yang terlibat dalam serial ini adalah Han Chul-soo, beliau sudah pernah terlibat dalam drama berjudul “Friends” tahun 2002 lalu dan terbukti sukses besar. 

Kemudian untuk penulisnya adalah Kim Min-soo yang merupakan penulis terkenal di drama Korea salah satunya adalah When Spring Comes.

2. Pemain yang Berkompeten

Drama ini mendapat julukan drama Korea mahal karena menggaet cukup banyak pemain berpengalaman di dalamnya. Pemeran utamanya adalah Lim Soo-hyang dan berhasil banget dalam membawakan seluruh ceritanya dengan baik. Kemudian ada juga Lee Jang-woo sebagai pengacara penting di dalam dramanya. 

3. Pemain Punya Karakter Masing-Masing

Fakta menarik ketiganya adalah para pemain di sini bukan hanya bayangan saja melainkan punya karakter yang cukup kuat di dalamnya. Setiap episodenya sangat rapi dan punya konflik serta puncaknya masing-masing. Sehingga kamu nggak bakalan kebingungan untuk mengikutinya sampai selesai. 

Semua kasusnya terbungkus rapi dan nggak ada suatu hal yang bikin kamu merasa aneh ketika menikmatinya. Sangat profesional dan mahal banget!

4. Kisah Gadis Konglomerat yang Punya Sisi Lain

Jika beberapa drama banyak mengambil alur gadis miskin yang harus berjuang dengan hidupnya. Kini drama Graceful Family menghadirkan kisah dri gadis konglomerat untuk memberikan gambaran kalau nggak semua orang kaya itu bisa menikmati hidupnya bahkan bisa hidup bahagia. 

Seperti halnya Mo Seok yang tertekan sejak kecil karena misteri meninggalnya Ibunya serta harus dibebani dengan beban yang ada di pundaknya. 

5. Sinematografi dan Efek yang Bagus

Di sini kamu bakalan menikmati sinematografi yang cukup dramatis dan pas sehingga nggak bakalan tertinggal setiap petunjuk dan momen penting dari serialnya. Kamu bakalan dibuat jatuh cinta dan nyaman banget menikmati serialnya sampai selesai.


Baca juga: Sinopsis The Glory Season 2, Sebagus Apa Sih?

Tonton drama Graceful Family lancar tanpa gangguan dengan menggunakan paket data terbaik hanya di Blibli saja. Ada banyak banget pilihan paket data dengan harga terbaik dan murah hanya untukmu. Kamu juga berkesempatan untuk dapat promo potongan harga dan diskon menarik lainnya yang menguntungkan. Cek semuanya yuks!

Tag: