me

Sewa Perlengkapan dan Mainan si Kecil yang Perlu Kamu Pertimbangkan

Aug 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Hi Bubu, masa pertumbuhan si Kecil menjadi pusat perhatian kamu saat ini. Selain pertumbuhan dari sisi nutrisi juga pertumbuhan dari sisi motorik si Kecil. Pertumbuhan motorik ini biasanya dibantu oleh beberapa perlengkapan maupun mainan. Tidak heran semua perlengkapan si Kecil, Bubu berusaha untuk melengkapinya. Namun, si Kecil seringkali gampang bosan dengan mainan. Bubu sudah bela-belain membelinya, eh ternyata si Kecil hanya mau memakai perlengkapan atau mainan tersebut dalam hitungan hari.

Bubu, tidak perlu pusing lagi, karena sekarang ini banyak jasa menyewakan perlengkapan maupun mainan si Kecil di kota-kota besar yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Namun sebelum Bubu memutuskan untuk menyewa perlengkapan atau mainan si Kecil, cek dulu apa saja alasan Bubu sehingga perlu menyewa.

  1. Si Kecil gampang bosan dengan mainan tertentu
  2. Mainan atau perlengkapan si Kecil biasanya harus sesuai dengan umur yang kadang hanya di perlukan dalam 1-2 bulan. Jadi kamu bisa sewa sesuai dengan umur si Kecil
  3. Perlengkapan atau mainan anak cenderung mahal, Bubu bisa hemat dan tabung untuk masa depan si Kecil
  4. Rumah tidak penuh karena ada saja perlengkapan atau mainan yang tidak terpakai lagi
  5. Bubu turut serta menerapkan zero waste karena tidak ada sampah mainan lama.
  6. Saat kamu bepergian, daripada harus membawa perlengkapan si Kecil kamu bisa sewa saja di lokasi tujuan

Nah, Perlengkapan dan mainan si Kecil yang seperti apa sih yang sebaiknya Bubu sewa? Yuk, Cek beberapa produk berikut!

  1. Trampoline

Masa pandemi ini arena bermain si Kecil sangat terbatas, yang biasanya bermain di playground mall, sekarang tidak sebebas sebelum pandemi.  Sewa trampoline bisa menjadi solusi untuk menjaga si Kecil tidak bosan di rumah.

  1. High Chair

Kenapa kamu harus sewa high chair karena bisa saja si Kecil tidak nyaman duduk di high chair, jadi tidak ada salahnya kamu coba dulu dengan menyewa.

  1. UV Sterilizer

UV Sterilzer ini termasuk barang yang relatif mahal. Selain dapat membunuh kuman dan bakteri, juga berfungsi mensterilkan bahan yang terbuat dari plastik, silicon metal, melamin dan kaca.

  1. Car Seat

Bubu dan si Kecil ada kalanya harus bepergian liburan dengan kenderaan dan membutuhkan car seat.  Bisa saja car seat hanya dibutuhkan di lokasi liburan. Disinilah waktu yang tepat jika Bubu ingin menyewa car seat yang sekaligus berfungsi sebagai stroller

  1. Carrier Gendongan

Buat kamu orang tua yang senang dengan kegiatan outdoor seperti tracking maupun mendaki dan ingin membawa si Kecil untuk mendapatkan pengalaman baru, kamu bisa menyewa tas gendongan anak ini.

  1. Playzone

Playzone dibutuhkan si Kecil terutama saat mulai merangkak dan sambil belajar berjalan dan biasanya juga dibutuhkan tidak terlalu lama.

  1. Playhouse

Supaya si Kecil tidak bosan di rumah kamu bisa menyewa playhouse sehingga si Kecil bisa merasakan sensasi bermain di playground.

Bubu, ternyata banyak perlengkapan dan mainan bayi yang bisa disewa selain itu manfaatnya juga banyak. Kamu bisa fokus buat hal lain daripada harus memikirkan untuk membeli perlengkapan si Kecil.

Tag: