me

8 Sepatu Futsal Brand Lokal Indonesia, Recommended Banget!

Jan 13, 2022.By Nadine
Bagikan

Image Source:www.instagram.com/ortuseight

Sepatu Futsal Brand Lokal Indonesia – Sepatu futsal brand lokal Indonesia mulai banyak beredar di pasaran dan kualitasnya pun nggak kalah sama sepatu-sepatu luar negeri. Sepatu futsal dari brand lokal juga bisa jadi pilihan terbaik untuk memaksimalkan permainanmu di lapangan. Berikut 8 rekomendasi sepatu futsal berkualitas dari brand lokal Indonesia yang recommended untuk dicoba.

Baca Juga: Merk Sepatu Futsal yang Bagus, Ada Buatan Indonesia Lho!

__________________________________________________

  1. Ortuseight Forte Helios In

Gratis Ongkir Ortuseight Forte Helios In Junior Original Termurah Sepatu Futsal Anak

Sepatu futsal berkualitas dari brand lokal yang bisa Blibli Friends coba adalah Ortuseight Forte Helios In dari brandOrtuseight. Ortuseight itu sendiri merupakan salah satu brand sepatu lokal yang sudah menghasilkan banyak sepatu dengan kualitas terbaik.

Sepatu futsal Ortuseight sudah banyak digunakan para atlet futsal Indonesia, karena bisa memaksimalkan tendangan, serta bahannya awet dan nyaman. Sepatu futsal brand lokal Indonesia ini pun memiliki teknologi yang membuat bagian upper sepatu bisa mengikuti bentuk kaki pengguna.

Hal lain yang membuat futsal Ortuseight Forte Helios In banyak diminati adalah bisa memaksimalkan usaha pengguna untuk mengontrol bola. Kalo berminat, Blibli Friends bisa membeli sepatu Ortuseight Forte Helios In ini dengan kisaran harga mulai dari Rp320 ribuan.

  1. Specs Swervo Thunder Bolt

Specs Swervo Thunderbolt In Sepatu Futsal Pria

Sepatu futsal brand lokal Indonesia selanjutnya yang nggak kalah saing dengan sepatu luar negeri adalah Specs Swervo Thunder Bolt. Sepatu futsal dengan warna dasar gold dan hitam ini berasal dari brand sepatu lokal ternama, yakni Specs.

Sepatu futsal Specs Swervo Thunder Bolt memiliki tampilan warna yang menarik dan bisa meningkatkan akurasi pengguna saat bermain futsal. Nggak cuma itu, sepatu futsal dari brand Specs ini dibuat dengan bahan kulit sintetis berkualitas yang sangat mudah dibersihkan.

Specs Swervo Thunder Bolt sangat diminati oleh para pemain futsal Indonesia, karena cocok digunakan untuk semua jenis lapangan futsal. Sepatu futsal Specs yang tahan lama dan super nyaman ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp350 ribuan.

  1. Ardiles Phelon FL

Ardiles Phelon FL Sepatu Futsal Pria - Biru

Meski sering dianggap sebagai brand luar negeri, ternyata ardiles adalah brand sepatu ternama dari Indonesia, lho. Salah satu produk sepatu futsal dari brand Ardiles yang recommended untuk digunakan saat bermain futsal adalahArdiles Phelon FL.

Sepatu futsal dari brand Ardiles ini memiliki tampilan yang sporty dengan perpaduan warnayang eye-catching. Ardiles Phelon FL terbuat dari bahan kulit sintetis dan rubber yang bertekstur lembut, sehingga nyaman digunakan dan awet tentunya.

Kamu bisa bermain futsal dengan nyaman dan tendangan yang lebih maksimal saat menggunakan sepatu Ardiles Phelon FL. Harga dari sepatu futsal brand lokal Indonesia ini bisa mulai dari Rp600 ribuan hingga Rp950 ribuan.

  1. Ortuseight Catalyst Bima IN

Sepatu Futsal OrtusEight Catalyst Bima In 11020258

Blibli Friends pengen punya sepatu futsal berkualitas yang desainnya anti-mainstream? Ortuseight Catalyst Bima IN bisa jadi salah satu pilihan sepatu futsal brand lokal Indonesia yang patut dipertimbangkan.

Desain dari sepatu futsal Ortuseight Catalyst Bima IN terinspirasi dari tokoh Bima yang ada di kisah Pandawa Lima. Sepatu futsal Ortuseight berwarna ortred ini memiliki upper yang terbuat dari kulit sintetis dan outsole berbahan rubber yang ringan.

Sepatu dari brand Ortuseight ini dilengkapi dengan teknologi Ort-Curve yang bisa membantu pengguna melakukan manuver untuk mengecoh lawan. Selain itu, sepatu Ortuseight Catalyst Bima IN juga bisa mencegah pengguna terkena cedera lutut, karena memiliki teknologi Cumulus Foam.

Blibli Friends bisa terlihat lebih trendy dan tampil lebih maksimal dengan sepatu Ortuseight Catalyst Bima IN. Sepatu futsal berdesain unik dan kekinian ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

  1. League Legas Encanto

League Legas Sepatu Futsal Pria Encanto LA 105086821LAN

Selain beberapa sepatu futsal yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu juga bisa memaksimalkan performa permainanmu dengan sepatu futsal League. League Legas Encanto menjadi salah satu sepatu futsal brand lokal Indonesia terbaik yang diproduksi oleh brand League.

League Legas Sepatu Futsal Pria Encanto LA 105086741LAN

Sepatu futsal dari brand League juga sudah banyak digunakan oleh para pemain futsal dari semua kalangan, karena bahannya berkualitas. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan dan tetap nyaman digunakan meski kaki dalam keadaan berkeringat.

League Legas Sepatu Futsal Pria Encanto LA 105017621LAN

Selain itu sepatu futsal League Legas Encanto banyak diminati, karena tahan lama dan memiliki bobot yang ringan. Biaya yang harus kamu siapkan untuk bisa membeli sepatu futsal League Legas Encanto adalah sekitar Rp300 ribuan.

  1. Specs Viper IN

Specs Viper IN Sepatu Futsal Pria

Nah, Blibli Friends juga bisa coba sepatu futsal dari brand Specs varian lainnya, yakni Specs Viper IN. Sepatu futsal brand lokal Indonesia ini memiliki ujung sepatu yang bulat, sehingga tendangan bisa jadi lebih kuat.

Specs Viper IN terbuat dari bahan kulit sintetis dengan outsole berbahan karet dan umumnya cocok digunakan di lapangan indoor. Sepatu futsal ini memiliki insole dari bahan EVA berlapis tekstil yang membuat pengguna tetap nyaman menggunakan sepatu saat berkeringat.

Sepatu futsal Specs Viper IN dari brand Specs ini memiliki tampilan yang sporty dan kekinian sehingga kamu tetap kelihatan keren. Jika berminat, Blibli Friends bisa membeli sepatu Specs Viper IN dengan harga mulai dari Rp315 ribuan saja.

  1. League Legas Defcon

League Men Legas Defcon IC LA Sepatu Futsal - Gold

League merupakan brand sepatu olahraga ternama dari Indonesia, dan salah satu produknya yang cukup diminati adalah League Legas Defcon. League Legas Defcon bisa jadi salah satu pilihan sepatu futsal premium yang bisa Blibli Friends coba.

Sepatu futsal brand lokal Indonesia ini memiliki beberapa lubang di setiap sisinya supaya sirkulasi udara lancar. Selain itu, sepatu League Legas Defcon mengandung EVA dan menggunakan teknologi defcon IC yang membuatnya terasa nyaman saat digunakan.

Sepatu futsal dari brand League ini juga memiliki tampilan yang sporty dan trendy, sehingga bisa memaksimalkan tampilan penggunanya. Supaya bisa membawa pulang sepatu futsal berkualitas premium ini, kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp2 jutaan.

  1. Eagle Baracuda

Eagle Baracuda Sepatu Futsal Pria

Blibli Friends pastinya sudah nggak asing lagi dengan brand Eagle, karena semua produknya dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Dari sekian banyaknya sepatu futsal Eagle, kamu bisa menggunakan sepatu Eagle Baracuda untuk memaksimalkan performamu di lapangan.

Eagle Baracuda sudah menjadi salah satu sepatu futsal brand lokal Indonesia yang banyak diminati para pemain futsal semua kalangan. Sepatu futsal dari brand Eagle ini memiliki bobot yang ringan, sehingga pengguna bisa lebih nyaman saat melakukan pergerakan.

Sepatu futsal Eagle Baracuda hadir dengan desain sporty, serta memiliki banyak varian warna dan ukuran. Kisaran harga sepatu futsal Eagle Baracuda sekitar Rp290 ribuan, namun ada juga yang harganya sekitar Rp340 ribuan.

__________________________________________________

Baca Juga: 5 Teknik Dasar Futsal yang Wajib Kamu Kuasai

Nah, itulah 8 sepatu futsal dari brand lokal yang kualitasnya nggak kalah jauh dengan sepatu dari brand luar negeri. Buat kamu yang pengen punya sepatu futsal brand lokal Indonesia yang berkualitas, kamu bisa beli produknya di Blibli. Blibli menyediakan banyak varian sepatu futsal berkualitas dari brand lokal, dan ada banyak promo spesial juga, yuk beli sekarang!

DAPATKAN PROMO BANGGA LOKAL HANYA DI BLIBLI!

Tag: