me

Samsung Punya Hape Baru yang Bikin Ngebut Pas Internetan

Aug 04, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via lifestyleasia.com

Samsung baru aja ngerilis seri terbaru buat seri Note, Galaxy Note 20 Ultra 5G Juli 2021 kemaren. Hape ini ngelengkapin keluarga Note yang punya fitur-fitur baru sama keunggulan yang dijagoin banget sama Samsung buat di pertengahan taun ini. Emang keunggulan dari Galaxy Note 20 terbaru ini apa aja? Nih saya coba kasih tau~

  • Punya Ruang Penyimpanan yang Gede Banget

Seri terbaru Note ini punya penyimpanan yang gede banget karena dibekelin RAM 12GB yang lebih gede dari seniornya. 

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G juga nggak cuma punya RAM yang gede, hape ini didukung sama dua pilihan memori 256Gb atau 512 Gb yang bikin gak takut keabisan memori pas lagi foto, bikin video atau nyimpen file yang gede! Wihh mantep! 

  • Punya Sinyal Kenceng 5G yang Bikin Ngebut Internetan

Tau gak kalo Indonesia udah punya beberapa daerah yang udah support sinyal 5G? Yess bener banget! Buat ngejawab jaringan 5G, Samsung ngeluarin hape yang dukung banget sinyal yang bakalan jadi andalan masa depan di Galaxy Note 20 Ultra 5G ini. Internetan gak takut buffering deh.

  • Punya Prosesor yang Bikin Naik Level

Selain sinyal, RAM, sama memori yang gede, yang bikin hape ini makin mantep itu karena di dalemnya ada tenaga prosesor Exynos 990 yang bikin pengalaman multimedia tasking sama main game jadi anti nge-lag! Apalagi kalo udah megang S-pen yang bikin makin mantep ngerjain berbagai macem hal. Ngedesain oke, ngegame oke, jalanin aplikasi lainnya barengan juga oke.

Makin mantep multitasking nih. 

  • Ngasih Penawaran Eksklusif yang Mantep

Gak mau ketinggalan buat nyediain hape yang serba ada, Samsung ngasih penawaran ekslusif yang mantep buat setiap pembelian Galaxy Note 20 Ultra 5G di sini

Selain fitur-fiturnya yang mewah banget dan ngedukung orang-orang yang butuh mobilitas tinggi dari satu hape doang, Samsung juga ngasih banyak keuntungan kalo beli hape di Blibli. Gratis ongkir? Dapet. Ada diskon? Ada dong. Banyak banget pokoknya keuntungannya. Gak boleh ketinggalan kalo gini ceritanya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya