me

Wajib Punya! Koleksi Terbaru Safari Romance Nikicio x Blibli.com Buat Kamu Penyuka Gaya Simpel

Apr 18, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Ladies, buat kamu yang suka style fashion simpel dan minimalis, koleksi terbaru Safari Romance Nikicio x Blibli.com wajib banget dilirik! Safari Romance hadir dalam 30 fashion item, mulai dari atasan, sweater, outer, hingga bawahan dengan warna-warna kalem berpotongan unik.

Yes, Blibli.com kali ini bekerjasama dengan Nikicio untuk meluncurkan koleksi ready to wear yang cocok banget buat kamu cewek-cewek modern yang selalu ingin tampil beda. Nikicio adalah label dari desainer Nina Nikicio yang selama ini dikenal dengan koleksi pakaiannya yang edgy, personal, dengan potongan high end yang menarik perhatian sejak awal kemunculannya tahun 2007.

Senada dengan namanya, Safari Romance dari Nikicio x Blibli.com ini didominasi warna-warna tanah yang menenangkan, mulai dari hitam, abu-abu, krem, hijau tua, dan navy. Super aman buat kamu yang suka bingung padu-padan baju buat ke kampus atau ngantor.

Biar gak penasaran, simak nih must have items dari koleksi Safari Romance Nikicio x Blibli.com di bawah ini!

1. Nikicio Celah Sweater Wanita – Black

2. Nikicio Arang Dress – Brown With Gold Stripes

3. Nikicio Jalur T-Shirt Wanita – Sheer Brown

4. Nikicio Suasana Wide Culotte Pants – Navy Blue With Gold Stripes

5. Nikicio Gawai Pants Celana Wanita – Wrinkled Black Crepe

Selain lima produk di atas, kamu bisa belanja lebih banyak lagi fashion items yang ada di Nikicio Safari Romance x Blibli.com dengan berbagai keuntungan, mulai dari gratis ongkir, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit.

KLIK DI SINI UNTUK BELI NIKICIO SAFARI ROMANCE X BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya