me

Review Yuja Niacin Serum, Mask, Toner, & Peeling Gel

May 31, 2021.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Review Yuja Niacin – Siapapun pastinya ingin dong punya wajah yang cerah dan berseri-seri. Tapi, sayangnya nggak segampang itu. Apalagi, buat kamu yang seakan sudah akrab dengan masalah acne breakout, kulit kering dan gatal, dan masalah kulit lainnya. Buat mengatasinya, Blibli Friends butuh produk skincare yang tepat. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah Yuja Niacin dari Some by Mi. 

Some by Mi memang termasuk ke dalam merek skincare Korea Selatan kekinian yang lagi trending. Ada 4 produk yang lagi booming dan sudah banyak banget perempuan Indonesia yang dapatkan khasiatnya. Produk tersebut adalah Yuja Niajin Blemish Care Serum Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask, Yuja Niacin Brightening Toner, dan Yuja Niacin Brightening Peeling Gel. Kamu ingin beli tapi masih ragu dengan khasiatnya? Ini review Yuja Niacin yang wajib banget Blibli Friends baca.

Baca juga: 4 Brand Skincare Ramah Lingkungan yang Aman untuk Semua Jenis Kulit!


Yuja Niacin Blemish Care Serum

Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum

Review Yuja Niacin pertama adalah produk serum wajahnya. Serum wajah Yuja Niacin ini mengusung kemasan botol plastik yang kecil dan handy banget. Ukuran kemasan yang kecil bikin serum wajah ini juga cocok banget buat kamu bawa saat traveling. Kemasan botol plastik ini juga tersedia dengan tutup seal yang rapat dan anti tumpah. 

Serum wajah ini mengandung 70% ekstrak buah Yuja dan Niacinamide sebesar 5%. Selain itu, serum ini juga mengandung bahan zat aktif lainnya, seperti ekstrak akar manis atau licorice, ekstrak daun alami, dan SAP (Sodium Ascorbyl Phosphate). Ketiga bahan ini berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit wajahmu dari paparan radikal bebas. Antioksidan ini juga bantu meminimalisir munculnya gejala-gejala penuaan dini. Kandungan anti-mikroba yang ada di dalam serum ini juga bantu kamu buat memberantas jerawat-jerawat yang membandel. Kandungan vitamin C di dalamnya juga bantu banget mencerahkan wajahmu.

Beda dari serum wajah pada umumnya, serum dari Yuja Niacin ini punya tekstur seperti gel yang adem banget di kulit. Kamu juga nggak perlu khawatir, karena gel serum ini berbasis air yang nggak lengket dan cepat banget menyerap ke dalam kulit. Aroma jeruk Yuja yang ringan juga nggak menyengat, jadi nggak bakal ganggu kamu dan aktivitasmu. Produk serum wajah dari Some by Mi ini diperuntukkan buat tipe kulit normal dan kering. Terutama buat kamu yang bermasalah dengan kulit berjerawat, kering, dan kusam. Produk ini juga aman kok buat kamu yang punya kulit sensitif.

Buat mengaplikasikan serum ini, kamu harus cuci wajahmu hingga bersih terlebih dulu. Serum ini baru bisa kamu pakai setelah mengaplikasikan toner. Caranya, teteskan serum ini pada wajahmu secukupnya. Ratakan serum itu dengan kedua tangan sambil kamu tepuk-tepuk lembut. Tunggu sejenak hingga serum benar-benar meresap ke dalam kulitmu. Harga Yuja Niacin Blemish Care serum kemasan 50 ml adalah sekitar 149 ribuan. Atau, Blibli Friends juga bisa lho beli kemasan mini yang cuma seharga 50 ribuan saja.

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask (15g)

Selain serum, kamu juga harus punya Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask. Produk ini hadir dalam kemasan jar 60 gram dan trial size 15 gram. Bentuk kemasannya yang kecil bikin produk ini bisa kamu bawa saat mudik atau traveling. Kemasan sleeping mask ini juga anti tumpah, lho. Tapi, sayangnya produk ini nggak hadir dengan sendok spatula atau brush. Jadi, kamu harus siapkan sendiri, ya. 

Sama seperti produk serumnya, sleeping mask dari Yuja Niacin ini mengandung kadar ekstrak buah jeruk Yuja sebesar 70% dan niacinamide sebesar 5%. FYI, buah Yuja adalah sejenis buah jeruk asal Korea yang pastinya punya kandungan antioksidan tinggi. Niacinamide juga adalah komponen brightening agent yang ampuh banget buat mencerahkan wajahmu. 

Selain itu, sleeping mask ini juga dibekali kandungan zat aktif lainnya, seperti arbutin dan vitamin esensial lainnya. Selain menutrisi dan mencerahkan kulit, sleeping mask ini juga punya efek melembapkan, lho. Teksturnya yang watery juga bikin kulitmu terasa lembap dan kenyal. Buat kamu yang punya kulit berminyak, pengaplikasian serum ini bisa bantu cegah produksi minyak berlebih, lho. Aroma jeruk Yuja dari produk ini juga menyegarkan banget.

Selain cocok dipakai buat semua jenis kulit, pengaplikasian sleeping mask ini juga gampang banget. Sleeping mask ini dipakai di akhir skincare routine kamu, ya. Jadi, setelah kamu selesai membersihkan wajah, mengaplikasikan toner dan serum, baru deh kamu aplikasikan sleeping mask ini. Caranya, ambil krim sleeping mask ini dengan spatula dan ratakan dengan merata pada kulit wajahmu secukupnya. 

Tunggu selama beberapa saat hingga sleeping mask ini benar-benar menyerap dan kulitmu nggak terasa lengket. Baru deh, Blibli Friends bisa tidur. Sebaiknya, kamu aplikasikan sleeping mask ini 30 menit sebelum tidur, ya. Produk sleeping mask dari Yuja Niacin ini bisa kamu beli seharga 180 ribuan buat kemasan 60 gram dan Rp 50.000 buat kemasan trial size (15 gram).

Yuja Niacin Brightening Toner

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Toner (150 mL)

Rangkaian skincare lainnya dari seri Yuja Niacin adalah Brightening Toner. Toner ini hadir dalam kemasan botol, yang biarpun terbuat dari material plastik tapi tetap kuat dan anti penyok. Karena terbuat dari plastik, kamu nggak perlu khawatir kalau produk ini nggak sengaja terjatuh ke lantai. Ukuran botol yang pas juga bikin kamu bisa membawanya dengan nyaman saat bepergian. 

Kandungan utama yang ada di dalam toner ini adalah ekstrak buah jeruk Yuca sebesar 90% dan Niacinamide 5%. Ekstrak jeruk Yuja kaya akan antioksidan yang bantu buat membentengi kulit wajahmu dari paparan radikal bebas. Selain itu, Niacinamide menutrisi sekaligus mencerahkan wajahmu. Selain itu, toner ini juga mengandung bahan-bahan aktif lainnya, seperti glutathione, minyak kulit sitrun, dan arbutin buat melembapkan kulit wajahmu. Selain itu, toner ini juga mengandung 10 jenis vitamin yang bagus banget buat kesehatan kulitmu. 

Dari segi tekstur, toner Yuja Niacin ini punya konsistensi yang cair tapi sedikit kental. Saat diaplikasikan di wajah, toner ini gampang banget menyerap ke dalam kulit. Jadi, Blibli Friends nggak perlu tunggu kelamaan buat lanjut ke langkah perawatan kulit lainnya. Toner ini punya aroma jeruk Yuja yang lembut dan nggak bikin kamu pusing. Oh ya, produk toner Yuja Niacin ini cocok buat semua jenis kulit, ya. Buat Blibli Friends yang punya kulit sensitif juga aman banget kok pakai toner ini. 

Toner ini bisa kamu pakai setelah Blibli Friends cuci muka. Supaya lebih efektif, toner Yuja Niacin ini bisa kamu aplikasikan dengan tangan. Jangan lupa tepuk-tepuk lembut setelah mengaplikasikannya, supaya proses penyerapan juga jadi lebih maksimal. Produk Yuja Niacin Brightening Toner ini bisa kamu beli di harga 165 ribuan. 

Yuja Niacin Brightening Peeling Gel 

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Peeling Gel (120ml)

amu beli 3 produk sebelumnya, jangan lupa beli peeling gel ini juga, ya. Sesuai namanya, produk skincare satu ini bisa bantu kamu buat mengangkat sel-sel kulit mati yang nempel di kulit wajah. Sel-sel kulit mati ini yang sering bikin kamu terkena jerawat dan bikin rona wajahmu jadi kusam. 

Makanya, wajib banget ya punya produk ini. Produk Yuja Niacin Brightening Gel ini hadir dengan kemasan tube yang praktis banget dan bisa kamu bawa kemanapun. Produk brightening gel dari Yuja Niacin ini mengandung kadar ekstrak buah jeruk Yuja berkonsentrasi tinggi dan berbagai zat aktif lainnya, seperti niacinamide, glutathione, dan 19 variasi vitamin yang lain. 

Selain memaksimalkan pengangkatan kulit mati dari wajahmu, kandungan zat aktif dan vitamin di dalam gel ini juga menutrisi dan mencerahkan wajahmu. Kandungan ekstrak buah Yuja punya kadar antioksidan yang tinggi dan bagus banget buat memerangi radikal bebas. Kulitmu jadi kelihatan lembap, lembut, dan terbebas dari noda hitam dan gejala penuaan dini lainnya. Kandungan panthenol dan alpha-bisabolol bantu hilangkan bekas luka akibat jerawat. Wajahmu jadi kelihatan makin mulus, deh!

Produk peeling gel ini punya tekstur gel yang berwarna kuning cream yang lembut. Teksturnya yang watery juga bantu menghidrasi kulitmu supaya nggak kering setelah proses peeling. Aroma peeling gel ini juga nggak ada bau-bau kimia sama sekali. Malah, Blibli Friends bakal dimanjakan dengan aroma citrus yang lembut dan menyegarkan banget. Peeling gel ini cocok buat semua jenis kulit, ya. Buat kamu yang punya kulit kering dan sensitif juga aman kok pakai ini. Soalnya, produk ini sama sekali nggak bikin kulitmu kering. 

Buat mengaplikasikan peeling gel ini, oleskan secukupnya ke seluruh area wajah pakai tanganmu. Setelah tunggu selama beberapa menit, baru deh kamu mulai gosok dengan lembut saja bagian mukamu dengan tangan. Setelah semua kulit mati tuntas diangkat, baru deh cuci mukamu dan lanjut dengan pemakaian toner dan rangkaian produk Yuja Niacin lainnya. Produk peeling gel Yuja Niacin ini bisa kamu beli di kisaran harga 150 ribuan rupiah. 


Baca juga: Wajib Tahu, Inilah Tren Skincare di 2020

Nah, itu deh ulasan review Yuja Niacin yang paling kekinian. Blibli Friends makin tertarik kan buat coba? Kamu bisa beli produk skincare Yuja Niacin ini dengan harga murah di Blibli, lho. Manfaatkan saja tuh penawaran promo dan diskon dari toko online ini. Di Blibli juga ada voucher belanja buat kamu yang ingin shopping skincare dengan harga hemat, lho. Yuk!

Lengkapi Kebutuhan Skincare Yuja Niacin Kamu Hanya di Sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya