me

Review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub, Bye Kulit Mati!

May 06, 2024.By Nadine
Bagikan

Simak review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub yang ada sensasi aroma susu kambing.

KKE

Bukan baru, nyatanya banyak merek kecantikan yang menggunakan susu kambing sebagai bahan utama pada produk perawatan kulit. Perlu kamu tahu, susu ini memiliki kandungan baik yang bisa memberikan efek cerah pada kulit tubuh kamu. Bahkan, aroma yang dihasilkan dari susu ini juga menenangkan dan terasa segar sesudah kamu menggunakannya, sama seperti produk scrub satu ini. Nah, review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini pas buat kalian yang lagi cari referensi scrub sebelum beli!

Aku salah satu pengguna dari produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini, loh. Sesuai dengan namanya, produk body scrub ini menggunakan bahan susu kambing yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit. Terlebih lagi, saat aku menggunakannya secara teratur dan benar, loh. Maka dari itu, buat kamu yang juga tertarik, cek dulu review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub disini, ya.

Baca Juga :


Kemasan Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Review yang bakal aku bahas lebih dulu adalah bentuk dan bagaimana kemasan pada produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini. Secara tampilan, produk Satto memang menarik bagi aku, terlebih lagi setiap kemasannya selalu dilengkapi dengan tulisan aksara Jepang. Hal yang paling aku suka yaitu kemasan tube-nya dengan warna hijau mudah dan ada gambar kepala kambing yang lucu.

Tentu aja, ini kemasan menggemaskan dari body scrub yang aku punya. Aku sempat berpikir, kemasan scrub dari Satto ini bakal sama seperti scrub pada umumnya, yang mana dibuat dari jar. Tapi, untuk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini sendiri menggunakan kemasan tube dengan penutup model flip top putih yang mudah dibuka maupun ditutup, ya.

Selain dari tampilan kemasan yang menarik, kemasan Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini dibuat dengan satu ukuran, yaitu 200 ml. Buat aku pribadi, ukuran seperti ini sudah bisa dipakai hingga berbulan-bulan, kok. Terlebih lagi, kemasannya yang juga praktis juga memudahkan aku untuk membawanya kemana aja, terutama saat traveling, nih.

Klaim Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Hal kedua yang membuat aku tertarik dan memutuskan untuk membeli produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini adalah klaimnya. Bisa dilihat langsung dari sini, bahwa Satto mengklaim scrub ini multifungsi. Jadi, bukan cuma membersihkan kulit, scrub ini juga diklaim sebagai pencerah, loh.

Adapun klaim yang ditawarkan pada produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini diantaranya adalah mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, menutrisi kulit sehingga menjadi lebih sehat, dan meregenerasi kulit. Selain itu, scrub dari Satto ini juga diklaim aman untuk kamu gunakan, karena proses pembuatannya sudah sesuai dengan standar BPOM, loh.

Formula dan Kandungan Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Berikutnya, ada bagian lain yang juga membuat aku suka dengan produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini, yaitu formula dan kandungan yang dimiliki. Dari informasi yang ada, scrub Satto ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang memberikan manfaat baik bagi kulit tubuh aku.

Kandungan yang dimaksud ada dalam produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini, mulai dari whitening complex, vitamin C, vitamin E, extract goat milk atau caprae lac extract yang setara dengan fresh milk, dan masih banyak lagi. 

Nama ProdukKandungan
Satto Goat Milk Whitening Body ScrubWhitening Complex
Vitamin C
Vitamin E
Extract Goat Milk atau Caprae Lac Extract

Manfaat Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Nggak jauh dengan informasi klaimnya, produk ini menawarkan beragam manfaat baik yang cocok untuk kebutuhan kulit aku. Manfaat yang bisa didapatkan dari scrub Satto ini adalah bisa mencerahkan kulit sekaligus meratakan warna kulit, menjadikan kulit tampak lebih cerah secara alami, menjaga elastisitas kulit, dan membantu mengurangi tanda penuaan dini pada kulit.

Selain itu, produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini juga dipercaya bisa membantu melindungi kelembaban kulit aku yang kering hingga menutrisi dan melembutkan kulit lebih baik. 

Tekstur, Warna dan Aroma Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Dari segi pengaplikasian, produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini memiliki tekstur halus dan memiliki butiran scrub yang kecil, sehingga nggak membuat kulit aku jadi iritasi saat menggosoknya.

Selain Satto Goat Milk Whitening Body Scrub dari warna juga mirip dengan susu, yang mana dibuat dengan warna putih, sedangkan butiran scrub tampak berwarna hijau sedikit gelap. Dari aromanya pun, scrub ini terasa wangi sekali dan ada sensasi aroma susu kambing yang menenangkan yang nggak menyengat sama sekali, loh.

Bagaimana Cara Penggunaan Goat Milk Whitening Body Scrub?

Dari informasi yang dijelaskan sebelumnya, aku bisa lihat kalau produk ini memberikan manfaat yang tepat sesuai kebutuhan kulit aku. Terlebih lagi, kandungan yang berasal dari bahan alami dan sudah aman juga cocok sekali untuk kulit aku yang cenderung sensitif ini. Meski begitu, nyatanya manfaat yang didapatkan juga mempengaruhi cara pakai produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini.

Jadi, biar kamu juga nggak sia-sia selama menggunakannya, simak dulu cara penggunaan Satto Goat Milk Whitening Body Scrub di bawah ini, ya:

  • Pastikan, kamu sudah membasahi seluruh tubuh kamu dengan air bersih.
  • Tuangkan isi produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ke telapak tangan secukupnya.
  • Balurkan ke seluruh kulit tubuh kamu, lalu gosok dengan arah melingkar sambil sesekali dipijat dengan perlahan.
  • Tunggu dan diamkan beberapa saat, namun jangan terlalu lama.
  • Sesudah itu, bilas seluruh tubuh kamu hingga bersih dan nggak ada sisa scrub yang tertinggal. Kamu bisa gunakan Satto Goat Milk Whitening Body Scrub secara teratur atau minimal 2 hingga 3 kali dalam seminggu, ya.

Hasil Pemakaian Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Review Satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Dari hasil pemakaian aku, produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini cukup melembabkan sesudah digunakan. Jadi, buat aku yang sering beraktivitas di ruangan ber-AC, scrub ini nggak bakal membuat kulit aku jadi kering kerontang, ya.

Hal serupa juga dirasakan oleh pengguna lain pada produk Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini, yaitu “Scrub ini cocok karena kulit terasa halus. Biasanya, kalau kaki sudah gatal, aku langsung pakai scrub ini dan gatal kaki karena alergi debu jadi langsung berkurang.”

Kesimpulan

Menurut aku, Satto Goat Milk Whitening Body Scrub ini sangat membantu aku yang memiliki kulit cenderung sensitif dan jarang cocok dengan produk perawatan scrub lainnya. Apalagi, butiran halus yang dimiliki pada scrub ini bisa membersihkan setiap lipatan dan kulit tubuh aku. Tentu aja, hasil yang didapatkan juga ada efek tone up, loh.


Baca Juga :

Jadi, buat kamu yang juga ingin mencoba scrub Satto sekaligus produk perawatan tubuh lainnya, bisa kunjungi official storenya di Blibli. Pastinya, kamu bisa menemukan produk perawatan tubuh dari Satto dengan harga termurah dan tentu aja dijamin 100% produk original, ya.