me

Review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

May 06, 2024.By Nadine
Bagikan

Review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion yang wanginya awet

KKE

Eh, Blibli Friends, mau aku kasih bocoran, gimana aku bisa hemat pengeluaran bulanan untuk kebutuhan pribadi, nggak, nih? Sejak beberapa bulan ini, aku nggak perlu beli-beli yang namanya parfum lagi, lho. Soalnya udah punya produk yang bikin wangi sepanjang hari dan juga bisa membantu mencerahkan kulitku yang agak setengah gosong gara-gara kebanyakan berjemur. Di-review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion ini aku akan kasih tau kalian kenapa aku suka banget sama produk ini.

Percaya nggak, sih, kalau aku cuma pakai body lotion yang juga punya formula melembabkan sekaligus memutihkan? Namanya Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion. Nah, si kece ini, seriusan, wanginya awet banget, lho. Bahkan dipakai aktivitas di luar ruangan juga oke. Yuks, intip review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion selengkapnya!

Baca Juga :


Kemasan Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion hadir dalam kemasan botol 500 gram yang berisi 250 ml. Emang ukurannya terbilang besar dan kurang praktis, sih, tapi aku suka banget sama warna botolnya yang memadukan body bening dengan tutup hitam bercorong untuk mengeluarkan body lotion secara praktis.

Terdapat keterangan nama produk dan dihiasi bunga cherry yang tengah mekar. Warna merahnya bikin semangat setiap kali mau mengoleskannya di kulitku. Tapi karena kemasannya yang lumayan bongsor, jadi kalau mau dibawa pergi-pergi atau sekedar nge-mall harus banget dituang atau dipindah ke botol ukuran travel friendly supaya praktis.

Klaim Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Menjaga kulit tubuh, yang sering banget di-nomor-sekian-kan oleh sebagian besar orang, kalau buatku sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Karena, asal kamu tahu, tanda-tanda penuaan, seperti keriput, garis halus hingga kulit kusam, nggak bercahaya dan warna nggak rata, bisa muncul juga di area kulit tubuh lainnya, nggak cuma di wajah, lho.

Inilah kenapa aku mulai berinvestasi ada produk perawatan tubuh, salah satunya, ya, dengan cari body lotion yang nggak cuma bermanfaat untuk memutihkan kulit doang, tapi juga menyamarkan sebagian besar tanda penuaan yang biasa muncul sejak usia 20 akhir. Nah, di saat galau, aku nemuin produk kece yang canggih banget.

Namanya, Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion dari merk produk perawatan tubuh asal Negeri Sakura, Satto. Kehebatan produk ini terletak pada kemampuannya melembabkan kulit secara optimal, sehingga cocok dan recommended buat kita yang tinggal di negara beriklim tropis dengan tingkat kekeringan yang cukup tinggi.

Dan alasan lain yang bikin aku ogah pindah ke produk lain adalah karena wanginya yang nyegerin banget dan tahan lama. Setiap aku ngerasa kulit mulai kering, aku bakalan langsung aplikasikan lotion. Selain itu, pelembab Satto ini juga jadi pelarianku ketika butuh aroma yang calming setiap kerjaan atau agenda di kantor lagi hektik-hektiknya.

Formula dan Kandungan Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Semua rangkaian produk Satto, baik perawatan wajah maupun kulit tubuh, diformulasikan dari bahan-bahan alami yang didapatkan di Jepang, Amerika Serikat hingga dataran Eropa. Semua kandungan telah teruji secara klinis, sehingga aman dan nggak menyebabkan efek negatif, meski kamu memakainya untuk jangka waktu panjang, Blibli Friends.

Untuk produk moisturizer body lotion satu ini diperkaya dengan beragam kandungan spesial. Mulai dari Vitamin C hingga Vitamin E yang bagus untuk mencerahkan kulit. Lalu ada Collagen yang efektif memberikan kelembaban ekstra pada kulit kering dan yang jadi favoritku adalah kandungan Cherry Blossom Extract-nya yang memberikan kesegaran dan wangi sepanjang hari.

Manfaat Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Lanjut ke review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion, aku bakalan bahas soal apa manfaat yang kudapat dari produk ini sejak pertama kali pemakaian sampai sekitar 6 bulan lamanya. Ekstrak Cherry Blossom di dalamnya berfungsi sebagai bahan pencerah alami sekaligus bikin kulit terasa segar. Wanginya pun tahan lama banget meski dipakai beraktivitas.

Berkat kandungan tersebut, kulitku yang awalnya kusam dan nggak bercahaya perlahan jadi semakin cerah. Dilengkapi kekuatan triple moisturizer, body lotion dari Satto ini sanggup menjaga agar kulit tetap terhidrasi, sehingga nggak kering dan awet lembabnya. Teksturnya yang lembut juga efektif untuk membantu menghaluskan kulit yang kasar karena kering.

Selain mencerahkan, produk ini juga diperkaya kandungan spesial lainnya. Apa itu? Dengan kandungan utama Cherry Blossom Extract-nya menjaga kulit dari peradangan serta paparan sinar UV dan polusi yang berdampak buruk bagi kulit karena menyebabkan kulitmu jadi kehilangan elastisitas, kelembaban dan kilau alaminya.

Tekstur, Warna dan Aroma Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Produk body lotion dengan kekuatan triple moisturizer dari Satto yang diperkaya kandungan Cherry Blossom Extract ini memiliki tekstur creamy. Tapi saat aku mengaplikasikannya ke kulit nggak ada sensasi lengket karena langsung menyerap sempurna ke dalam kulit, memberikan kenyamanan yang enak di kulit, bahkan meskipun setelahnya kulitku berkeringat.

Warnanya pelembab ini putih susu dengan aroma rich khas Cherry Blossom yang nyegerin parah. Asli, wangi Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion ini benar-benar nggak bikin mual. Buat kamu yang demen wangi segar bisa banget pakai produk ini karena emang segitu nenangin dan nyegerin buat nemenin aktivitasmu yang padat.

Cara Penggunaan Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Menurut aku, cara pemakaian Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion itu gampang dan asli praktis banget. Kamu tinggal pencet bagian tutupnya untuk mengeluarkan pelembab secukup yang dibutuhkan. Kemudian langsung aplikasikan body lotion ke seluruh area kulit tubuh secara merata, termasuk bagian lipatan yang biasanya nggak diperhatikan.

Kalau aku rutin memakai moisturizer body lotion jagoanku ini setiap habis mandi, ketika kulit masih agak basah. Trik ini bisa membantu mengatasi kulit kering, bersisik dan pecah-pecah setelah terkena sabun dan sampo. Apalagi kalau kamu terbiasa mandi dengan air hangat, wah, wajib banget oleskan produk ini ke seluruh tubuh.

Jangan lupa sering-sering re-apply ke kulit setiap kamu merasa kulit mulai kering, ya. Nah, karena aku kerja di ruangan ber-AC dan nggak jarang harus lari-larian di luar ruangan juga, aku bakal aplikasikan ulang setiap 1 atau 2 jam sekali. Biasanya setiap habis dari toilet atau setelah sholat pun aku akan berikan kulitku treatmen dengan mengoleskan body lotion Satto.

Hasil Pemakaian Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion

Rutin pakai Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion menawarkan hasil menakjubkan di kulitku sejak penggunaan pertama kali. Kulit jadi terasa lembab, kenyal, lembut, halus, cerah dan glowing. Tapi yang nggak kalah penting, area seperti siku, lutut, tumit dan mata kaki, jadi lebih cerah dari sebelum-sebelumnya, Blibli Friends.

Nggak ada lagi yang namanya kulit kemerahan atau iritasi gara-gara terpapar sinar UV terlalu lama. Jadi, setiap kali aku keluar rumah, wajib banget bawa si cantik Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion ini, deh. Yakin, kamu nggak tergoda buat ikutan mewujudkan kulit sehat dan cantik bebas tanda-tanda penuaan?


Baca Juga :

Gimana, Blibli Friends, setelah baca tuntas review Satto Cherry Blossom Triple Moisturizer Body Lotion, jadi tertarik nyobain khasiat dan manfaatnya, kan? Untungnya di Blibli sekarang lagi ada promo menarik untuk pembelian semua produk perawatan kulit tubuh dan wajah dari Satto. Menjadi cantik bukan lagi mimpi, karena ada Satto yang mengerti kebutuhan kita!