me

Review 5 Produk Miniso Yang Super Lucu

Feb 17, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via miniso.com

Biasanya, tiap pergi ke mall, aku selalu mampir ke outlet-nya Miniso buat “jajan” produk-produknya. Sekalinya udah masuk, ada aja deh barang yang pengen aku beli. Soalnya, udah barang-barangnya lucu dan unik, harganya bersahabat banget sama kantong. Jadi aku tetep bisa punya barang-barang yang cute tanpa harus ngeluarin budget yang gede. Karena udah lama gak ke mall, jadi aku udah lama juga gak belanja. Untungnya, sekarang Miniso udah ada official store-nya di Blibli.com. Jadi aku tetep bisa cuci mata sambil beli barang yang aku pengen. Ini ada 5 barang dari Miniso Indonesia Official Store yang baru aja aku beli.

Rekomendasi Produk Miniso

  1. We Bare Bears Shopping Bag

Siapa yang gak kenal serial kartun We Bare Bears. Gak cuma aku, kayaknya hampir semua ciwi-ciwi zaman now pada demen banget sama kartun satu ini. Di Miniso banyak banget barang berbau We Bare Bears ini. Salah satu yang akhirnya aku beli, totebag ini. Walaupun termasuk model lama yang udah umum, totebag praktis banget buat bawa banyak barang. Bisa dipake buat belanja, jalan-jalan, sampai ngampus. Totebag ini nyediain 3 varian sesuai 3 karakter We Bare Bears: Grizzly, Panda, dan Ice Bear.

  1. We Bare Bears U-Shaped Neck Pillow

Biar koleksi We Bare Bears aku makin lengkap, aku beli juga bantal lehernya. Aku taro mobil buat jaga-jaga kalo lama di perjalanan, supaya nyaman pas senderan. Ukurannya sekitar 30 x 30 x 7 cm dengan bahan polyester yang dikombinasi nilon, bener-bener lembut dan pas banget di leher. Pas barangnya sampe, ternyata bantalnya udah termasuk sama penutup mata buat tidur. Lucu banget! Karakternya juga lengkap mulai dari Grizzly, Panda, dan juga Ice Bear.

  1. Universe Zodiac Parfum

Buat yang suka ramalan bintang atau zodiak, aku saranin juga buat beli produk Miniso yang satu ini. Jadi parfumnya udah disiapin berdasarkan zodiak. Jenisnya EDP alias eau de parfum yang wanginya lebih kuat karena punya konsentrasi minyak tinggi. Jadi bisa terus wangi sampe berjam-jam deh.

  1. Sheet Mask

Selain barang-barang lucu, Miniso juga punya produk buat perawatan muka. Salah satu produk beauty nya yang aku beli adalah sheet mask ini. Harganya nyaman di kantong, dipakenya juga nyaman di muka. Ada 15 variasi yang fungsinya beda-beda. Tinggal dicek aja di label kemasannya.

  1. Set Sendok Garpu

Lagi musim kayak gini, kalau pergi-pergi wajib banget bawa barang barang pribadi biar pakainya nggak gantian atau pakai bekas orang lain. Termasuk juga alat makan, aku prefer buat bawa alat makan sendiri kalau lagi makan di luar. Biar lebih praktis, aku beli juga set sendok-garpu buat traveling ini. Warnanya lucu banget. Bahannya sendiri dari stainless steel, jadi kuat, enak dipakai, dan gampang dibersihin.

Sebenernya masih banyak barang yang pengen aku beli pas mampir ke halaman tokonya Miniso Indonesia Official Store. Tapi aku sabar-sabar dulu aja, takutnya kebablasan. Hehehe. Abis gimana dong, barang-barangnya tuh lucu-lucu banget, bikin gemes. Gak heran deh kalo toko ini nge-trend di kalangan anak muda. Apalagi harganya juga cukup bersahabat. Sekarang kalau mau belanja produk Miniso, nggak perlu lagi repot-repot dateng ke gerai. Soalnya udah bisa dibeli secara online lewat Blibli. Selain praktis, barangnya udah pasti ori, banyak promonya juga lho!

YUK MAMPIR KE Miniso Indonesia Official Store

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya