me

7 Water Heater yang Bagus dan Awet, Dijamin Worth It!

Mar 05, 2024.By Jarvis
Bagikan

freepik.com/author/user36637510
Cari tahu 7 merek water heater yang direkomendasikan untuk kamu, yuk!

Cicilan 0% KAM

Sensasi mandi air hangat memang sangat dibutuhkan untuk membuat badan menjadi rileks dan lebih tenang. Jika dahulu kamu harus memanaskan air di kompor sebelum mandi air hangat, sekarang ada langkah yang lebih praktis yakni dengan menggunakan water heater. Penggunaan water heater kini sudah banyak digunakan di hotel, villa, rumah, dan bangunan lainnya lho. 

Mungkin masih banyak orang yang bingung mencari water heater yang bagus dan awet. Daripada kamu bingung, berikut ini sudah disiapkan beberapa rekomendasi water heater untuk kamu lho. Kira-kira apa saja sih merek water heater yang bagus dan awet? Yuk, simak apa saja rekomendasinya berikut ini.

Baca juga: 


Rekomendasi Water Heater yang Bagus dan Awet

Memilih water heater harus dilakukan dengan benar agar kamu bisa mendapatkan produk kualitas terbaik. Yuk, simak 7 rekomendasi water heater yang bagus dan awet di bawah ini. 

Rinnai REU 15CF

Rinnai REU 15CF
rinnai.co.id

Ada banyak kriteria yang diinginkan beberapa orang ketika ingin membeli water heater. Jika kamu suka dengan produk water heater yang memiliki ukuran tangki besar, maka produk Rinnai REU 15CF ini bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu spesifikasi utama dari produk pemanas air ini adalah memiliki ukuran tangki sebanyak 15 liter lho. 

Kapasitas tangki yang cukup besar, membuat alat ini lebih mampu menampung banyak air. Bukan hanya unggul di ukuran tangki yang besar, Rinnai REU 15CF ini juga memiliki spesifikasi dan teknologi lain yang menunjang performanya. Salah satu spesifikasi unggul lainnya dari alat ini adalah dilengkapi dengan shower yang mampu menghasilkan air secara langsung. 

Ada beberapa fitur menari lain dari Rinnai REU 15CF yang perlu kamu tahu. Dapatkan fitur lengkap dan canggih seperti anti overheating, anti kebocoran gas, safety time, dan lain-lain. Tentu alat ini bisa digunakan sesuai kebutuhan dengan keamanan yang baik. 

Modena UNICA ES 15A3

Modena UNICA ES 15A3
modena.com

Salah satu jenis water heater yang kini semakin diminati adalah pemanas air dengan sumber energi listrik. Modena UNICA ES 15A3 merupakan produk water heater yang bekerja dengan menggunakan tenaga listrik lho. Meskipun bekerja dari sumber listrik, namun kamu nggak perlu takut dengan tagihannya karena produk ini didesain hemat listrik. 

Modena UNICA ES 15A3 dibuat dengan desain yang modern dan didominasi warna putih. Selain unggul dari segi desain, water heater ini juga memiliki kapasitas tangka yang cukup besar yakni sekitar 15 liter. Hanya dibutuhkan tenaga listrik sekitar 350 W untuk menggunaan alat pemanas air ini lho. 

Water heater ini bisa menghasilkan temperature air sebesar 30-75 derajat Celcius. Terdapat fitur keamanan ressure relief valve yang mencegah potensi terjadinya ledakan pada bagian tangki pemanas air ini. 

Paloma PH 5 RX

Paloma PH 5 RX
blibli.com

Ingin memiliki water heater gas yang aman digunakan? Paloma PH 5 RX mungkin bisa jadi pilihan yang bagus untuk Blibli Friends. Pemanas air ini dilengkapi dengan banyak fitur keamanan yang membuatnya lebih aman digunakan lho. Salah satu fitur keamanan yang unggul dari Paloma PH 5 RX adalah adanya teknologi keamanan ODS. 

Melalui fitur tersebut, alat ini secara otomatis dapat aliran gas jika terjadi suatu masalah. Paloma PH 5 RX juga dilengkapi dengan fitur keamanan lain yang juga nggak kalah canggih, contohnya overheat limiter. Fitur overheat limiter berfungsi untuk mencegah kerusakan pada suku cadang pemanas air ini lho. 

Fitur lain yang juga ada pada Paloma PH 5 RX adalah fitur no water supply yang mampu menutup saluran gas jika air nggak mengalir. Paloma PH 5 RX juga memiliki keunggulan yakni lebih irit penggunaan gas. 

Midea D15 02VA

Midea D15 02VA
midea.com

Rekomendasi water heater lainnya yang nggak kalah bagus untuk Blibli Friends adalah Midea D15 02VA. Pemanas air ini didukung oleh tangka yang memiliki kapasitas sebesar 15 liter. Tangki yang luas membuat alat ini bisa menampung banyak air sekaligus lho. Selain unggul dari segi kapasitas tangki, pemanas air ini juga memiliki fitur canggih lainnya. 

Dalam proses penggunaannya, Midea D15 02VA dilengkapi dengan tangka yang terbuat dari 3 lapis bahan titanium lho. 3 lapisan bahan titanium pada water heater ini membuat suhu air panas bisa lebih terjaga tanpa memerlukan banyak daya listrik. Alhasil, kamu pun bisa lebih hemat listrik jika menggunakan Midea D15 02VA. 

Wasser WH 506

Wasser WH 506
wasser.co.id

Wasser WH 506 menjadi rekomendasi water heater bagus dan awet yang bisa jadi pilihan lho. Pemanas air ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya aman digunakan. Salah satu fitur keamanan dari Wasser WH 506 ini adalah fitur ODS System yang mampu memutus aliran gas jika terjadi suatu permasalahan pada alat ini. 

Pemanas air ini rupanya memiliki banyak fitur keamanan yang nggak kalah bagus dari yang lain. Selain fitur ODS system, pemanas air ini juga dilengkapi beberapa fitur keamanan lain seperti  water pressure limiter, battery indicator, flame failure safety device, overheat protector, auto cut-off, dan lain-lain. 

Andris 2 Top WiFi 15/30L

Andris 2 Top WiFi 15-30L
ariston.com

Apakah kamu ingin memiliki water heater yang dilengkapi dengan fitur canggih? Andris 2 Top WiFi 15/30L adalah pilihan yang tepat. Pemanas air ini bisa dibilang sebagai Smart Water Heater pertama di Indonesia karena bisa dikendalikan jarak jauh lewat aplikasi Ariston.net. 

Selain itu, pemanas air ini juga dilengkapi dengan fitur canggih Eco Evo Technology. Melalui fitur tersebut, air panas bisa otomatis tersedia sesuai kebutuhan berdasarkan cara merekam kebiasaan mandi dan temperature airnya. 

Krisbow KGH 6W

Krisbow KGH 6W
blibli.com

Salah satu rekomendasi water heater dengan harga terjangkau namun mempunyai kualitas bagus adalah Krisbow KGH 6W. Water heater ini memiliki ukuran yang ramping, sehingga nggak memakan tempat sama sekali lho. 

Krisbow KGH 6W juga dilengkapi dengan fitur pengatur suhu dan volume yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Water Heater Merk Apa yang Bagus?

Water Heater Merk Apa yang Bagus
blibli.com

Semua merek water heater yang telah direkomendasikan di atas sudah terbukti memiliki kualitas bagus dan awet. Dua merek yang cukup terkenal pada produk water heater adalah Rinnai dan Modena. Kedua produk ini bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran lho. 

Water Heater di Hotel Pakai Apa?

Water Heater di Hotel Pakai Apa
blibli.com

Ada berbagai merek water heater yang biasa dipakai di hotel. Beberapa merek pemanas air yang bisa kamu temukan di hotel-hotel adalah Rinnai, Modena, Midea, dan merek lainnya lho. Semua tergantung kebutuhan masing-masing untuk bisa memilih produk pemanas air yang tepat

Bagaimana Cara Memilih Water Heater Listrik?

Bagaimana Cara Memilih Water Heater Listrik
blibli.com

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memilih water heater yang tepat. 

  • Perhitungan jumlah orang di rumah dengan kebutuhan air hangat yang diperlukan
  • Pilihlah water heater dengan fitur hemat listrik
  • Pilih water heater dengan desain yang elegan dengan ukuran yang nggak terlalu besar
  • Pastikan kamu sudah tahu bagaimana cara perawatannya yang tepat. 

Baca juga:

Sekarang, membeli water heater bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan Blibli Elektronik Cicilan 0% lho. Melalui program ini, kamu bisa membeli berbagai peralatan elektronik secara online di Blibli. Nikmati cicilan murah dan nggak ribet jika kamu menggunakan program Blibli Elektronik Cicilan 0% untuk pembelian berbagai peralatan elektronik di Blibli. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi water heater yang bagus dan awet untuk Blibli Friends. Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli water heater berkualitas di Blibli? Yuk, segera beli semua peralatan elektronik yang kamu mau di Blibli mumpung ada program Blibli Elektronik Cicilan 0% lho.