me

Yuk, Gunakan 5 Rekomendasi Produk Skincare Ini Buat Mengencangkan Kulit Wajah!

Nov 02, 2018.By Nadine
Bagikan

pexels.com

KKE

Penuaan kulit adalah hal alami, tapi bisa dicegah, diperlambat, dan diminimalisir penampakannya! Kamu pasti tahu, kan, kalau penuaan kulit itu ditandai dengan pengenduran kulit yang diikuti penampakan garis-garis halus. Berarti, tinggal kamu cari aja solusi yang tepat buat mengencangkan kulit wajah!

Cara paling gampang dengan menjalani gaya hidup sehat dan seimbang plus merawat kulit wajah. Sekarang ini, banyak banget produk skincare dengan berbagai varian yang bisa kamu coba. Sebagai contoh, coba lihat 5 rekomendasi skincare untuk mengencangkan kulit wajah berikut ini. Siapa tahu membantu!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI SKINCARE ANTI-AGING

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 30 g

Produk skincare berkualitas seperti Wardah Renew You Anti Aging Night Cream hadir dengan harga yang terjangkau! Buat yang belum tahu, lini produk Wardah Renew You diformulasikan khusus untuk mencegah penuaan kulit menggunakan terobosan advanced recover age system yang diklaim mampu menghambat tanda penuaan.

Dengan kandungan 5 Botanical Extracts, produk ini akan membantu proses eksfoliasi, pembaruan sel kulit, dan pembentukan kolagen pada wajah. Hasilnya, wajah akan selalu lembab, ternutrisi, dan terjaga kualitas teksturnya! Nah, jangan lupa pakai krim malam ini secara rutin untuk hasil yang maksimal, ya, Ladies.

YUK, JAGA KULITMU SUPAYA TETAP AWET MUDA DENGAN PRODUK-PRODUK INI!!

2. Ultimate Series Ms Glow

Ultimate Series Ms Glow

Buat kamu yang enggak suka ribet, paket Ultimate Series dari MS Glow ini bisa banget jadi pilihan buat kamu nih., Ladies. Karena dalam satu paket Ultimate Series ini, kamu sudah bisa mendapatkan 4 produk skincare sekaligus, yaitu Facial Wash, Glowing Toner, Whitening Day Cream & Ultimate Night Cream.

Paket Ultimate ini diformulasikan khusus untuk membantu menyamarkan flek/noda hitam di wajah, mengurangi pertumbuhan flek, menghaluskan kulit wajah serta mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan di wajah.

Pemakaian juga mudah nih, Ladies. Untuk pagi hari : Facial Wash – Glowing Toner – Essence – Serum – Whitening Day Cream. Adapun untuk malam hari : : Facial Wash – Glowing Toner – Essence – Serum – Ultimate Night Cream. Nah, paket all-in banget ya kan?

PILIH SKINCARE FAVORITMU DI SINI SEKARANG JUGA!

3. Deep Treatment Essence MS Glow

DEEP TREATMENT ESSENCE MS GLOW/ MS GLOW DEEP TREATMENT ESSENCE / ESSENCE MS GLOW

Deep Treatment Essence MS Glow hadir dengan tekstur yang tidak terlalu cair, tetapi juga tidak sepenuhnya berbentuk gel padat, melainkan kombinasi keduanya. Dengan tekstur yang seperti ini, essence mudah untuk diratakan ke seluruh permukaan wajah dan juga mudah diserap oleh kulit. Warnanya yang transparan, ditambah dengan aromanya yang tidak menyengat, menjadikan produk ini termasuk salah satu skincare yang harus kamu coba di rumah nih, Ladies.

Salah satu kandungan utama dari essence satu ini adalah ekstrak Centella Asiatica, yang memiliki manfaat sebagai anti inflamasi untuk membantu kamu menyembuhkan luka bekas jerawat. Selain itu, juga terdapat Hyaluronic Acid yang bisa menyamarkan kerutan halus di kulit wajah, melindungi kamu dari sinar UV, dan mempertahankan tekstur kulit yang sehat. Dan terakhir, sebagai salah satu produk skincare lokal, formula Deep Treatment Essence MS Glow tentunya memang sangat cocok untuk digunakan orang Indonesia. Jadi, tunggu apalagi nih, Ladies?

DAPATKAN SKINCARE ORISINAL DAN BERKUALITAS DENGAN HARGA TERBAIK!

4. Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml

Beralih ke pilihan selanjutnya, ada Wardah Lightening Serum Ampoule yang mengandung 10x Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya sehingga bekerja lebih optimal untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit kamu dari paparan blue light. Teksturnya yang cair dan ringan, membuat serum ini dapat meresap dengan baik ke dalam lapisan epidermal, membuat kulit terasa lembab dan tampak cerah semenjak pemakaian pertama.

Pemakaiannya juga mudah kok, Ladies. Kamu hanya perlu mengusapkannya secara merata di wajah. Namun ingat, gunakan serum ini sesudah pemakaian toner yaaa…Dan untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Wardah Lightening Serum Ampoule sebanyak 2x sehari di pagi dan malam hari.

CARI SKINCARE YANG KAMU BUTUHKAN DI SINI!!

5. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 40 g

Skincare terakhir yang bisa kamu coba untuk membantu mengencangkan kulit wajah kamu adalah Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Pelembab dengan tekstur gel ringan dan watery ini, mengandung 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang membantu menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit. Dan diperkaya dengan Bio-Hyaluronic Acid yang melapisi permukaan kulit sehingga bekerja ekstra menjaganya tetap terhidrasi sepanjang hari.

Pelembab satu ini memang dikenal mudah meresap pada kulit, Ladies. Selain itu, kandungan Rose Oil di dalamnya juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit kamu dari radikal bebas sinar matahari saat beraktivitas di luar rumah seharian. Jadi, kamu tak perlu lagi khawatir keluar siang hari ya kan!

 

RAWAT KULIT DI SEKITAR MATAMU DENGAN PRODUK INI


Nah, dengan menggunakan produk yang bisa mengencangkan kulit seperti 5 rekomendasi produk di atas, otomatis wajahmu akan terlihat lebih kencang dan awet muda, Ladies!

Gimana nih blibli friends? Tertarik membeli produk yang bisa mengencangkan kulit? Yuk langsung aja beli di blibli sekarang juga.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya