me

7 Rekomendasi Setrika Uap, Melicinkan Pakaian dengan Cepat

Apr 23, 2024.By Jarvis
Bagikan

freepik.com/author/freepik
Rekomendasi setrika uap, mana yang menurutmu paling baik?

Cicilan 0% KAM

Selalu mengenakan pakaian yang rapi selain membuat lebih percaya diri juga bisa memberi kesan positif saat bertemu dengan orang lain. Nah, salah satu cara membuat pakaian selalu tampak rapi adalah dengan menyetrikanya. Baik itu menggunakan setrika listrik konvensional yang banyak ditawarkan di pasaran sampai setrika uap.

Bicara tentang setrika uap, alat elektronik yang satu ini dikenal mempunyai banyak keunggulan. Seperti lebih hemat waktu, bisa meminimalisir risiko pakaian menjadi rusak sampai lebih aman digunakan. Namun memilih setrika uap tentu nggak bisa sembarangan, salah satunya perhatikan konsumsi daya listriknya. Mau tahu rekomendasi setrika uap terbaik  yang bisa dipertimbangkan?

Baca juga:


Philips GC1418/35

Philips GC1418-35
philips.co.id

Philips masih menjadi favorit buat yang menginginkan setrika uap yang kualitasnya bagus. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Philips GC1418/35. Menyetrika menggunakan Philips GC1418/35 cukup sekali gosok bisa langsung rapi. Hal ini berkat adanya teknologi uap optimal yang mempunyai semburan uap sebanyak 4 gram per menit. 

Menyetrika dijamin aman karena tapak setrika menggunakan bahan anti lengket yang oke digunakan untuk menyetrika berbagai jenis bahan pakaian. Seperti nilon, linen, katun sampai kaus bersablon pun tetap aman. Kamu juga dengan leluasa mengatur suhu untuk disesuaikan dengan kain yang akan disetrika.

Desainnya apik, ringkas, bobotnya 2 Kg dengan pegangan yang nyaman digenggam. Ujung setrika didesain runcing untuk lebih memudahkan menjangkau area yang sulit seperti bagian sudut, sela-sela kancing dan lipatan-lipatan khusus. Daya listrik yang dibutuhkan Philips GC1418/35 adalah 400 Watt dan ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong.

Panasonic NI-WL30VSR

Panasonic NI-WL30VSR
panasonic.com

Jika ingin aktivitas menyetrika lebih nyaman dan nggak ribet maka Panasonic NI-WL30VSR yang hadir tanpa kabel bisa banget dijadikan pilihan. Bagian tapak setrika didesain melengkung yang membuat pergerakan saat menyetrika bisa lebih mulus dan cepat tanpa khawatir akan tersangkut bagian tertentu pada kain.

Panasonic NI-WL30VSR dilengkapi dengan teknologi yang efisien banget sehingga hasil setrika bisa lebih optimal. Nggak hanya kualitasnya yang bagus, dari segi tampilan juga nggak kalah keren. Panasonic NI-WL30VSR didesain ergonomis, ringan (930 gram) dan dilengkapi pegangan setrika yang nyaman. 

Setrika yang membutuhkan konsumsi listrik 1200 Watt ini cocok buat kamu yang menginginkan keseimbangan antara performa maksimal serta kemudahan penggunaan. Harga yang ditawarkan masih relatif aman di kantong, kok dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Kalno HT-258B

Kalno HT-258B
blibli.com

Sering melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau suka traveling menjelajah tempat-tempat seru? Jika iya, supaya penampilan tetap rapi wajib hukumnya membawa setrika uap Kalno HT-258B. Ini merupakan alat pelicin pakaian mini 2 in 1 yang didesain praktis, unik, bisa dilipat dan compact yang nggak bikin ribet saat dibawa kemana-mana.

Menariknya, Kalno HT-258B adalah setrika multifungsi karena bisa digunakan sebagai setrika uap maupun setrika konvensional. Bagian tapak atau alas setrika dari bahan teflon anti lengket dan dilengkapi fitur pengaturan suhu yang memudahkan pengguna menyesuaikan dengan bahan pakaian yang hendak disetrika.

Daya listrik yang dibutuhkan setrika uap dari Kalno ini 700 Watt, memiliki menu pengaturan uap sampai 3 level dan dibekali kabel sepanjang 130 cm. Tertarik? Harganya oke di kantong, kok.

Panasonic NI P330T

Panasonic NI P330T
panasonic.com

Panasonic NI P330T bisa dijadikan andalan untuk menyetrika dengan licin berbagai bahan pakaian tanpa khawatir rusak. Ini karena suhu pada setrika uap ini bisa menyesuaikan dengan jenis pakaian yang hendak disetrika. Mampu diandalkan untuk menghilangkan kusut dengan cepat dan mudah untuk digunakan.

Terdapat sistem auto anti-calc yang bisa mencegah penyumbatan pada lubang uap sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas menyetrika dengan lebih nyaman dan aman. Setrika uap Panasonic NI P330T membutuhkan daya listrik 350 Watt dan bagian alas setrika dari bahan anti lengket yang awet.

Advance STK-600

Advance STK-600
advancedigitals.co.id

Advance STK-600 bisa sebagai pertimbangan selanjutnya. Walaupun harganya terjangkau tapi soal kualitas tetap nggak mengecewakan. Pengguna bisa leluasa menyetrika berbagai material kain tanpa was-was akan rusak karena setrika uap ini dibekali lima mode setrika untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari segi keamanan juga mantap karena Advance STK-600 dilengkapi double protector yang bisa meminimalisir terjadinya korslet. Kabel sepanjang 150 cm dilapisi nilon yang kuat, awet dan tahan terhadap panas maupun tekukan.

Tampil dengan desain menarik, pilihan warnanya apik yakni ungu, merah dan biru. Pegangan setrika nyaman, bobotnya 750 gram saja dan membutuhkan daya listrik 350 Watt.

Xiaomi Lofans YD-015B

Xiaomi Lofans YD-015B
blibli.com

Jika ingin kenyamanan saat melakukan aktivitas menyetrika pakaian maka Xiaomi Lofans YD-015B merupakan pilihan tepat. Mempunyai pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis bahan yang hendak disetrika. Mulai silk, nilon, wool, katun sampai woolen. 

Xiaomi Lofans YD-015B juga dibekali mode auto power off. Berkat adanya fitur ini pengguna nggak perlu khawatir saat lupa mematikan setrika karena saat setrika dalam posisi berdiri dan nggak dipakai selama 8 menit setrika otomatis akan mati.

Saat hendak digunakan, setrika akan memanas dalam waktu sekitar 35 detik dan bisa mengeluarkan uap 22 gram per menit. Setrika uap ini makin menarik karena dibekali tampilan menu dengan layar LCD yang membuatmu bisa menyesuaikan suhu setrika dengan bahan pakaian.

Philips GC1424/45

Philips GC1424-45
philips.co.id

Satu lagi dari merek Philips yang menarik untuk dipertimbangkan yakni Philips GC1424/45. Dibekali tangki air yang cukup besar yang bikin pengguna nggak perlu terlalu sering mengisi ulang. Sehingga bisa menyetrika dengan lebih cepat dan nggak terganggu dengan uap yang habis.

Philips GC1424/45 juga dibekali teknologi uap yang optimal, cukup dengan sekali gosok sudah bisa membuat pakaian rapi sekaligus licin. Terdapat 3 level menu pengaturan uap yang bisa disesuaikan dengan material pakaian yang akan disetrika. Daya listriknya 800 Watt dan mampu mengeluarkan uap 8 gram per menit. Harganya juga oke punya, lho.


Baca juga:

Beberapa rekomendasi setrika uap seperti di atas untuk mendapatkannya nggak perlu pilih cara belanja yang ribet dan bikin mumet karena cukup serahkan pada Blibli dan semua beres. Pilihan produk komplit dan sudah pasti produknya original jadi belanja di Blibli dijamin aman dan nyaman. Harganya juga oke punya, kok karena Blibli banyak memberikan penawaran promo.

Setelah melakukan pembayaran, produk pesanan kamu segera diantar sesuai alamat tujuan. Nggak perlu khawatir barang rusak saat proses pengiriman karena Blibli memberikan layanan proteksi terhadap produk elektronik. Ada juga layanan 30 hari gratis retur jika ada kesalahan dalam pengiriman. Jadi pastikan belanja setrika uap dan peralatan elektronik terbaik di Blibli.

Tag: