me

Rekomendasi Sepatu Nike untuk Lari dan Jogging

Nov 06, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

nike.com

Rekomendasi Sepatu Nike – Pandemi memang bukan alasan buat berhenti olahraga, meskipun cuman olahraga kecil di rumah tapi perlengkapan olahraga tetap harus jadi pertimbangan, dong. Perlengkapan olahraga memang bukan hal besar, bahkan banyak yang olahraga bebas tanpa perlengkapan atau peralatan olahraga apapun. 

Tapi, punya perlengkapan dan peralatan olahraga tentu jadi nilai plus sendiri. Olahraga jadi makin semangat dan koleksi perlengkapan olahraga jadi makin banyak.

Nah, buat Blibli Friends yang lagi cari sepatu untuk lari dan jogging, ada beberapa rekomendasi produk dari Nike yang bisa kamu coba, lho. Kualitas sepatu Nike memang nggak perlu diragukan lagi. Olahraga pakai sepatu dari brand ini pastinya bikin kamu makin PD dan semangat. Yuk langsung simak aja, berikut rekomendasi sepatu Nike untuk lari dan Jogging.

Baca juga: Rekomendasi Koleksi Terbaru Sepatu Olahraga Favorit

__________________________________________________

Nike Air Zoom Pegasus

Nike Air Zoom Pegasus

Nike Air Zoom Pegasus merupakan sepatu lari  yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman dipakai. Nike Air Zoom Pegasus merupakan salah satu seri Zoom yang banyak diincar pelari. Bagian sol sepatu ini terbuat dari bahan fiber yang elastis dan nyaman dipakai. Kehadiran sol sepatu ini membantu kamu berlari lebih kuat dan tangguh.

Seri produk zoom juga memberikan daya pantul di bagian bawahnya, kecepatan berlari kamu bisa berubah secara instan karena ini.  Sepatu ini cocok untuk kamu yang punya jenis telapak kaki dan gestur normal. Karena selain nyaman untuk berlari, sepatu ini juga nggak bikin gerah.

Nike Air Zoom Pegasus tersedia untuk pria dan wanita. Nike sudah memberikan dan memilihkan desain produk yang aman dan nyaman dipakai. Nike Air Zoom Pegasus juga punya banyak ukuran sepatu yang bisa Blibli Friends pilih sesuai ukuran kaki masing-masing, mulai dari EU 36.5 sampai EU 41. 

Salah satu seri produk Air Zoom Pegasus yang bisa kamu pilih adalah Air Zoom Pegasus 35, sepatu yang didesain khusus untuk pelari laki-laki.

Nike Zoom Fly Flyknit

Nike Zoom Fly Flyknit

Nike Zoom Fly Flyknit merupakan sepatu dengan desain dan fitur yang sudah dirancang khusus untuk jenis pemakaian lanjutan yang aman untuk olahragawan. Tapi, juga nggak sedikit orang yang menjadikan Nike Zoom Fly Flyknit sebagai koleksi karena desain dan pilihan warnanya yang kece abis.

Pembuatan Nike Zoom Fly Flyknit ini terinspirasi dari seorang atlet Breaking2 Project. Desainnya menggunakan tumit setinggi 33 mm yang disembunyikan di dalam midsole, yang dilengkapi dengan bahan dari plat nilon panjang yang memberikan efek loncatan untuk para pelari. Kamu bisa berlari dengan lebih kuat berkat dorongan yang muncul dari plat nylon ini.

Selain itu, kehadiran pelat nilon ini juga membantu pelari mengurangi masalah ground contact yang sering muncul. Nah, semakin minim ground contact-nya maka semakin cepat gerakan yang dihasilkan, dengan begitu banyak sekali para pelari profesional yang memilih sepatu ini sebagai teman latihan hariannya.

Nike Men’s Air Max Infinity

Nike Men’s Air Max Infinity

Nike Men’s Air Max Infinity merupakan sepatu running dengan desain modern yang cocok dipakai untuk menghadiri kegiatan santai. Sepatu ini termasuk kategori sepatu lifestyle sporty karena fungsinya yang merangkap jadi sepatu lari dan sepatu harian. Sesuai namanya, seri produk ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan olahraga pria.

Nike Men’s Air Max Infinity terbuat dari bahan rubber yang nyaman dipakai. Desainnya yang futuristik membuat tampilan sepatu ini terlihat tangguh. Nike juga menambahkan detail tumit beraksen untuk menambahkan kesan tegas dan mewah dari seri produk ini. 

Nike Men’s Air Max Infinity tersedia dalam berbagai ukuran. mulai dari 7 hingga 13. Variasi warnanya pun sangat banyak ada yang menggunakan kombinasi warna, ada juga yang menggunakan satu warna solid.

Nike Men’s Air Max Infinity memiliki bantalan yang ringan dan responsif, hal ini bisa meningkatkan kenyamanan ketika berlari. Selain itu, Nike juga menambahkan midsole busa yang fleksibel dengan tambahan kerah yang ramping dengan potongan rendah yang menghadirkan kesan mewah dan nyaman dipakai.

Nike Flex RN

Nike Flex RN

Nike Flex RN merupakan sepatu running yang cocok untuk kamu yang punya kaki besar. Sepatu ini terbuat dari bahan rajut di bagian uppernya. Karena jenis bahan yang dipakai, sepatu Nike Flex Rn ini bisa menyesuaikan bentuk kaki kamu. 

Untuk bagian outsole-nya, Nike sudah mendesain produk mereka yang satu ini dengan sifat yang lentur dan fleksibel, sehingga akan membuat kaki kamu tetap bisa bergerak bebas di dalam. Nyaman kan! Selain itu, kamu nggak perlu khawatir lagi cari ukuran sepatu yang pas di kaki karena Nike Flex RN tersedia dalam ukuran 40 – 47.5.

Nike Flex RN merupakan salah satu sepatu dengan desain yang super sporty dan kekinian. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera pribadi kamu. Sepatu yang Nike yang satu ini juga punya sirkulasi udara yang bagus, jadi bisa dipastikan kaki kamu nggak bakal pengap saat memakainnya.

Nike Air VaporMax Flyknit 3

Nike Air VaporMax Flyknit 3

Nike Air VaporMax Flyknit 3 merupakan seri sepatu nike yang telah menggunakan inovasi dan teknologi terbaru. Sesuai namanya, Nike Air VaporMax Flyknit 3 sudah dilengkapi teknologi Air VaporMax, dimana teknologi ini bisa membantu kamu bergerak lebih kuat di udara, karena pijakan kakinya memberikan dorongan ekstra yang dibutuhkan saat berlari.

Nike Air VaporMax Flyknit 3 didesain khusus untuk pelari wanita. Pilihan warna dan desainnya pun telah menyesuaikan kebutuhan wanita. Mengenakan sepatu ini ketika berlari bisa membuat kamu berlari lebih cepat dan fashionable.

Sepatu ini tersedia dalam 7 pilihan warna menarik dengan detail yang nggak kalah menarik juga. Detail yang diberikan Nike pada produk Nike Air VaporMax Flyknit 3  ini ada pada neat stitching dan eyelets-nya. Sepatu ini dibuat dari material Flyknit dan outsole yang nyaman dipakai.

Memiliki produk ini bisa bikin kamu makin semangat olahraga. Sepatu Nike Air VaporMax Flyknit 3 ini tersedia mulai dari ukuran 36 hingga 40.5, lho!

______________________________________________

Baca juga: 7 Sepatu Sepakbola Adidas Terbaik untuk Performa Maksimal

Gimana, sudah tercerahkan belum mau pilih sepatu Nike yang mana? Memilih produk Nike memang sering bikin pusing sendiri, apalagi setiap produk punya keunggulan yang menjanjikan. Tapi, daripada makin pusing mending kamu pilih yang paling sesuai sama kebutuhan dan selera kamu. Karena nantinya sepatu ini bakal kamu pakai terus buat olahraga.

Masalah harga? nggak usah khawatir! Sebentar lagi Blibli bakal ngadain Promo Gajian BigPayDay Murah No Drama dari tanggal 25 – 27 Agustus 2021. Mumpung lagi ada promo nih, manfaatkan deh sebaik-baiknya. Catat tanggalnya, jangan sampai kehabisan. Yuk buruan check out sepatu running idaman kamu di Blibli.

Tag: