me

Rekomendasi Koleksi Terbaru Sepatu Olahraga Favorit

Jul 27, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Blibli Friends, nyari sepatu itu termasuk susah gampang. Selain memikirkan warna, bahan dan bentuk dari sepatu tersebut, kamu juga mesti pertimbangankan jenis sepatu dan kegunaan sepatu tersebut.

Apalagi kalau kamu lagi cari-cari sepatu olahraga, beda olahraganya beda juga sepatunya. Beberapa pilihan New Arrival Shoes di Blibli ini bisa jadi pertimbangan kamu sebelum membeli sepatu.

Ini dia beberapa rekomendasi sepatu dari BliMin untuk kamu sesuatu kebutuhan :

  1. Lari

Yang hobinya lari, jangan asal beli sepatu running ya, friends. Nike Running Pegasus Trail 2 ini, bisa jadi pilihan kamu karena memiliki outsole yang nyaman saat digunakan dan tidak licin yang mampu mengurangi cedera.

2. Fitness

Gak hanya memberikan kenyamanan, sepatu olahraga yang khusus fitness bisa bikin semua elemen kaki kamu lebih kuat saat mengangkat beban ataupun banyak melakukan gerakan. Jadi, kalau fitness jangan lupa pakai sepatu ya!

BEDA OLAHRAGA BEDA SEPATUNYA, KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSINYA!

3. Basket

Selanjutnya ada sepatu basket nih, friends, Kamu harus memilih sepatu basket yang memiliki midsole yang tepat karena midsole sendiri memiliki fungsi sebagai bantalan pada kaki yang mampu mengurangi tekanan berlebih pada kaki. Sehingga main basket jadi lebih lincah.

4. Badminton

Bermain badminton wajib banget lincah dan cepat, makanya milih sepatu untuk bermain badminton itu wajib banget untuk pemain badminton. Sepatu yang dipilih tidak licin seperti bahan sepatu futsal. Sepatu badmintn juga biasanya dilengkapi sedikit busa agar gerakan kamu lebih fleksibel.

5. Lifestyle

Sepatu olahraga dijadikan lifestyle? Siapa bilang gak bisa. Kamu bisa bergaya dengan sepatu olahrga berjenis sportwear agar style kamu terlihat casual dan sporty.

LIHAT BERBAGAI MACAM NEW ARRIVAL SHOES LAINNYA DI SINI

Itu dia beberapa jenis sepatu olahraga rekomendasi BliMin yang bisa kamu temukan di New Arrival Shoes Blibli. Inget, kamu wajib pilih sepatu olahraga sesuai kebutuhan kamu ya.

Jangan sampai kamu salah milih dan berakibat cedera.

Belanja di Blibli sekarang bisa gunakan service 2 Jam Sampai nih. Gak perlu nunggu lama lagi karena paket kamu bisa cepat sampai~

Tag: