me

 Rekomendasi Sepatu Lokal Yang Kualitasnya Mantep Kayak Brand Luar

Aug 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

pinterest.com

Siapa nih cowok-cowok yang demen banget pake sepatu buat hangout? Pasti banyak yang ngoleksi sneakers, slip on, sampe running shoes dari brand terkenal. Nah, pada tau gak kalo ternyata ada brand sepatu asli Indonesia yang gak alah hitz dari brand luar negeri? Nih saya ada rekomendasinya. Cekidot!!

Baca Juga: Review & Rekomendasi Produk Adorable Projects, Sepatu Buatan Lokal dengan Model Super Modern

1. Compass

sepatu compass
pinterest.com

Pertama, sepatu Compass yang punya gambar kayak simbol checklist di bagian samping. Dari bahannya identik sama kanvas dan motif yang artsy banget. Nah, baru-baru ini Compass juga lagi collab bareng penyanyi Jason Ranti. Gak disangka-sangka ternyata sepatu ini diproduksi di Cimahi, Bandung. Gokil gak tuh!

2. Wakai

sepatu wakai
pinterest.com

Kedua, sepatu Wakai yang dikira buatan Jepang. Hayo, ngaku siapa nih yang baru tau kalo Wakai ini ternyata bukan buatan Jepang? Emang sih, kalo denger dari namanya berasa brand asal Jepang. Kualitas sepatu ini gak perlu diraguin lagi deh, soalnya awet banget. Modelnya juga bervariasi dan otentik, plus ada pilihan lengkap dari slip on sampe sneakers. Udah gitu Wakai ini khas banget sama wangi kayu-kayuan, auto wangi kalo keluar dari toko Wakai haha.

3. Aerostreet

aerostreet
pinterest.com

Ketiga, sepatu Aerostreet yang punya tagline ‘Lokal Tak Gentar’. Sepatu ini diciptain sama Adhitya Caesarico dan Yohan Fransiska. Mereka punya cita-cita Aerostreet bisa dibeli sama semua kalangan masyarakat sampe ke pelosok Indonesia. Yang demen sepatu model klasik pasti cocok banget pake Aerostreet.

4. Ventela

ventela
pinterest.com

Keempat, sepatu Ventela asli Bandung yang terkenal sama Teknologi Ultralite Foam. Teknologi ini bikin yang pake jadi nyaman alias gak bakal lecet. Model yang terkenal dari Ventela yaitu hi-top sneakers, low sneakers, dan slip on. Tuh kan emang produk lokal juga bisa unjuk gigi hehehe…

5. League

sepatu league
blibli.com

Kelima, sepatu League yang dikira buatan luar negeri.  Ternyata oh ternyata sepatu League ini dibuat di kota Tangerang. Sepatu League terkenal sama kualitasnya yang awet buat olahraga. League diproduksi dari tahun 2004 di bawah manajemen PT. Berta Supertindo. Soal kualitas sih, keknya udah gak perlu diraguin lagi deh! 

Nah, itu tadi sepatu yang kualitasnya bukan kaleng-kaleng. Kalo kamu mau cari-cari sepatu buatan lokal, boleh cus langsung aja meluncur ke Blibli. Siapa tau ada yang pas di hati xixixi…

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya