me

Rekomendasi Produk Votre Peau Terbaik

Jul 23, 2022.By Nadine
Bagikan
Foto: Sumber Image
KKE

Kecantikan yang paripurna adalah hal yang diinginkan setiap Blibli Friends, bener nggak sih? Banyak dari Blibli Friends yang menganggap kalau kecantikan ini sangat mempengaruhi penampilan fisik.Terus, gimana sih caranya menjaga kecantikan kulit? Salah satunya ya harus melakukan perawatan dengan pakai skincare atau treatment ke salon. 

Nah, di Blibli sekarang sudah ada Votre Peau Official Store yang menyediakan beragam produk skincare berkualitas. Apalagi, di Blibli Anniversary, Votre Peau Official Store menyediakan promo Votre Peau dan dapatin beragam promo mulai dari Discount Up to 70%, Voucher Up to 25.000, dan juga Free Product buat pembelian tertentu, selama periodenya berlangsung pada 20-27 Juli 2022.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Somethinc Terbaik


Promo Ulang Tahun

Rekomendasi Produk Votre Peau

Votre Peau Vitamin C Serum 30 ml

Votre Peau Vitamin C Serum 30ml - Serum Jerawat dan Komedo

Produk ke-1 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Vitamin C Serum 30 ml. Produk ini adalah jenis skincare yang berupa serum vitamin C, yang punya key ingredients berupa Ethyl Ascorbic Acid dan Salicylic Acid. Bahan ini bermanfaat buat menghidrasi, melembabkan, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan melindungi kulit wajah dari polusi dan radikal bebas. 

Produk serum vitamin C dari Votre Peau Official Store ini bisa dipakai ke semua jenis kulit Blibli Friends, lho. Nah, kalau Blibli Friends tertarik, gunakan promo Votre Peau dan dapatin Discount 25% seharga Rp 198.750. Blibli Friends juga bisa dapatin Discount Up to Rp 50.000 dari nominal tertentu di setiap transaksi pembelian.

Votre Peau Brightening Essence 50 ml

Votre Peau Brightening Essence With Niacinamide, Hyaluronic Acid - Melembapkan serta Mencerahkan, dan Menghaluskan Tekstur Kulit

Produk ke-2 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Brightening Essence 50 ml. produk ini adalah salah satu jenis skincare yang berupa brightening essence, dan dilengkapi sama key ingredients dari Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan juga Rice Ferment Filtrate. Bahan ini bermanfaat buat mencerahkan, menjaga kelembaban, mengurangi flek hitam, dan menghaluskan tekstur pada kulit.

Produk brightening essence dari Votre Peau Official Store ini bisa dipakai ke semua jenis kulit Blibli Friends. Dan buat dapetin produk skincare ini, Blibli Friends bisa segera akses aplikasi Blibli dan pakai promo Votre Peau supaya dapat Discount 30% seharga 174.300, juga voucher Discount Up to Rp 50.000 tergantung dari nominal minimal pembelian produk.

Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule 30 ml

Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule 30ml - Mencerahkan kulit dan jerawat hilang

Produk ke-3 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule 30 ml. Produk ini adalah skincare dari Votre Peau yang dibuat dari key ingredients berupa Niacinamide dan juga Zink PCA. Kedua key ingredients ini bermanfaat buat mengatasi jerawat, mengontrol sebum yang berlebih, menyamarkan flek hitam, mengecilkan pori, dan masih banyak lagi.

Produk Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule ini bisa dipakai ke jenis kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. Setiap pembelian Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule selama periode promo Votre Peau, Blibli Friends bisa dapatin Discount 20% seharga Rp 132.000. Selain itu, ada juga voucher Discount Up to 50% tergantung dari nominal harga dari produk yang dibeli sama Blibli Friends.

Votre Peau Serum Peptide Concentrate 30 ml

Votre Peau Serum Peptide Concentrate 30ml - Anti Aging Penuaan

Produk ke-4 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Serum Peptide Concentrate 30 ml. Produk ini adalah salah satu anti aging skincare dari Votre Peau yang dibuat dari key ingredients berupa Argireline Peptide. Bahan utama ini bisa bermanfaat buat menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit, menyamarkan garis halus, meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Produk Votre Peau Serum Peptide Concentrate inin bisa dipakai ke semua jenis kulit Blibli Friends, apalagi buat yang kulitnya sudah mengalami penuaan dini. Selain itu, buat dapatin produk ini, Blibli Friends bisa manfaatin promo Votre Peau buat Discount 20% seharga Rp 148.000 dan juga voucher Discount Up to Rp 50.000, tergantung dari produk skincare apa yang Blibli Friends beli.

Votre Peau Facial Sun Shield 30 ml

Votre Peau Facial Sun Shield 30ml - SunScreen Dengan Tranexamic Acid Menyamarkan Noda Hitam, dan Tidak Menyumbat Pori-pori

Produk ke-5 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Facial Sun Shield 30 ml. Blibli Frieds harus tahu, produk ini adalah skincare yang dibuat dari key ingredients berupa Zinc Oxide, Salicylic Acid, dan Tranexamic Acid. Ketiga bahan itu bisa bermanfaat buat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, serta menghambat pembentukan melanin di kulit wajah.

Blibli Friends yang punya jenis kulit berminyak nggak perlu takut pakai sun shield dari Votre Peau ini, karena selain jenis kulit berminyak juga bisa dipakai ke semua jenis kulit yang lainnya. Nah, kalau Blibli Friends pengen beli sun shield ini, usahakan ketika promo Votre Peau masih berlangsung supaya bisa dapatin Discount 25% seharga Rp 198.750, dan juga voucher Discount Up to Rp 50.000, ya.

Votre Peau Collagen Booster Night Cream 30 gr

Votre Peau Collagen Booster Night Cream 30gr - Dengan Glycolic Acid Kulit Cerah Glowing dan Tampak Lebih Muda

Produk ke-6 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Collagen Booster Night Cream 30 gr. Produk ini adalah salah satu skincare Votre Peau yang dibuat dari key ingredients berupa Argan Oil, Glycolic Acid, dan Marine Collagen. Ketiga bahan tersebut bermanfaat buat menghaluskan, mencerahkan, memelihara elastisitas, menghilangkan komedo dan jerawat pada kulit wajah.

Produk Votre Peau Collagen Booster Night Cream ini bisa dipakai buat semua jenis kulit, tapi dengan formula terbarunya, skincare ini cocok banget buat Blibli Friends yang punya jenis kulit kering. Buat beli skincare ini selama promo Votre Peau, Blibli Friends bisa dapatin Discount 20% seharga Rp 228.000, dan juga voucher Discount Up to Rp 50.000, tergantung pada minimal pembelanjaan produk.

Votre Peau Retinol Barrier Cream 12,5 gr

Votre Peau Retinol Barrier Cream 12,5gr

Produk ke-7 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Retinol Barrier Cream 12,5 gr. Produk ini diproduksi dengan dua key ingredients, yaitu Retinol dan Deep Sea Marine Algae. Kedua bahan aktif tersebut bermanfaat buat mengencangkan dan melembutkan, mengurangi kerutan halus, melembabkan, menghilangkan komedo dan jerawat pada kulit wajah.

Selain itu, produk Votre Peau Retinol Barrier Cream ini bisa dipakai ke semua jenis kulit Blibli Friends, apalagi Blibli Friends yang punya kondisi kulit kering. Apalagi, di setiap pembelian produk selama promo Votre Peau masih berlangsung, Blibli Friends bisa dapatin Discount 10% seharga Rp 148.500. Blibli Friends juga bisa dapatin Discount Up to Rp 50.000, tergantung dari nominal produk yang dibeli.

Votre Peau Body Lotion Jardin Fleur d’Oranger 100 ml

Votre Peau Body Lotion Jardin Fleur d’Oranger 100ml

Produk ke-8 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Body Lotion Jardin Fleur d’Oranger 100 ml. Produk body lotion ini diproduksi dengan key ingredients berupa Olie Oil dan Tocopheryl Acetate yang bermanfaat buat perawatan kulit tubuh seperti melembutkan dan mencerahkan, serta melindungi kulit tubuh dari paparan radikal bebas dan polusi.

Votre Peau Body Lotion Jardin Fleur d’Oranger ini adalah satu dari kedua jenis lainnya, yaitu Jardin de Mimosa dan Citrus. Nah, kalau Blibli Friends pengen beli produk body lotion ini, Blibli Friends bisa melakukannya selama periode promo Votre Peau supaya dapatin Discount 70% seharga Rp 43.500 dan voucher Discount Up to Rp 50.000 tergantung pada minimal transaksi pembelian.

Votre Peau Combo Serum: Retinol & Peptide

Votre Peau Combo Serum : Serum Retinol & Serum Peptide - Obat Jerawat & Mencerahkan Kulit wajah

Produk ke-9 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Combo Serum: Retinol & Peptide. Kedua produk skincare ini adalah produk combo buat mengatasi permasalahan kulit berjerawat dan sebagai anti aging.

Kalau Blibli Friends tertarik sama produk ini, bisa banget beli selama promo Votre Peau masih berlangsung supaya bisa dapatin Discount 20% seharga Rp 320.000 dan voucher Discount U to Rp 50.000.

Votre Peau Skincare Trio Powerful Serums

Votre Peau Skin Care Trio Powerful Serums

Produk ke-10 yang tersedia di Votre Peau Official Store ini adalah Votre Peau Skincare Trio Powerful Serums. Ketiga produk ini bisa Blilbli Friends pakai buat menghilangkan komedo, menghaluskan garis halus, dan juga mencerahkan semua jenis kulit wajah.

Buat Blibli Friends, ketiga produk skincare ini adalah kombinasi yang super oke buat perawatan kulit wajah, lho. Selama Blibli Anniversary, Blibli Friends bisa dapatin Discount 25% sebesar Rp 423.750 dan voucher Discount Up to Rp 50.000.

————————————————

Blibli Friends, gimana nih, sudah putusin produk skincare mana dari Votre Peau Official Store yang akan dibeli? Mumpung promo Ulang tahun masih berlangsung, buruan cek sebelum kehabisan stok!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya