me

Rekomendasi Produk Truu Terbaik

Jul 22, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.instagram.com/truu.id

Rekomendasi Produk Truu Terbaik – Blibli Friends harus pinter nih buat pilih produk-produk perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi. Apalagi buat Blibli Friends yang punya kulit sensitif. Bahan material yang dipakai buat memproduksi produk-produk perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi ini adalah hal yang penting buat diperhatikan, lho. Makanya, jangan sampai asal pilih brand ya.

Nah, ada salah satu brand terbaik yang menyediakan kebutuhan Blibli Friends buat produk-produk perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi di Blibli, yaitu Truu Official Store. Dan saat Blibli Anniversary kali ini, Blibli Friends bisa pakai promo Truu yang bisa kasih Cashback 10% selama periode 20-27 Juli 2022.

BACA JUGA : Rekomendasi Produk Wacoal Indonesia Terbaik

———————————————————————–

Rekomendasi Produk Truu

Truu Handuk Eksklusif Luxury Grey TR.T002

TRUU Handuk Ekslusif Luxury Grey TR.T002

Produk ke-1 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Handuk Eksklusif Luxuryr Grey TR.T002. Produk perlengkapan kamar mandi berupa handuk ini terbuat dari bahan material 100% Cotton berkualitas. Produk handuk ini punya ukuran 140 x 70 cm dengan gramasi 550 gsm, yang artinya handuk ini super tebal dan nyaman saat digunakan, lho.

Selain itu, ada beberapa seri warna yang tersedia, yaitu Royal White, Luxury Grey, Emerald Green, Army Green, Navy Blue, sama Turqoise Blue. Di Truu Official Store, Blibli Friends bisa beli produk handuk ini dengan promo Truu supaya dapat promo Cashback up to Rp 30.000 dari harga Rp 119.900.

Truu Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe TR.P017

TRUU Sprei Ekslusif Purple Combo Stripe TR.P017

Produk ke-2 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe TR.P017. Produk perlengkapan kamar tidur berupa sprei ini terbuat dari bahan kain Microtex yang tersusun dari benang Microfiber berukuran 120 x 200 x 20 cm. Bahan dari MIcrotex dan Microfiber inilah yang bikin sprei terasa lembut, adem, dan nyaman saat dipakai.

Kalau Blibli Friends pengen banget punya sprei ini, Blibli Friends bisa beli di Truu Official Store dan pakai promo Truu selama Blibli Anniversary masih berlangsung. Di sini, Blibli Friends bisa dapat Cashback up to Rp 30.000 dari harga Rp 79.900.

Truu Sarung Bantal Polos Mauve TR.BP06

TRUU Sarung Bantal Polos Mauve TR.BP06

Produk ke-3 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Sarung Bantal Polos Mauve TR.BP06. Produk perlengkapan kamar tidur berupa sarung bantal ini terbuat dari bahan material Microtex atau Microfiber yang lembut, adem, dan gampang buat dibersihkan. Selain warna Mauve, Truu sarung bantal ini juga tersedia ke beberapa warna lain, yaitu Putih, Ungu, Biru, Hijau, Khaki, dan Tosca.

Blibli Friends bisa beli produk Truu sarung bantal ini di Truu Official Store. Dan selama Blili Anniversary, Blibli Friends bisa pakai promo Truu supaya dapat promo Cashback up to Rp 10.000 dari harga Rp 20.000.

Truu Sarung Guling Emboss Royal Blue TR.SG09

TRUU Sarung Guling Emboss Royal Blue TR.SG09

Produk ke-4 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Sarung Guling Emboss Royal Blue TR.SG09. Produk perlengkapan kamar tidur berupa sarung guling ini terbuat dari bahan material Microtex atau Microfiber ukuran 100 x 35 cm yang bisa kasih sensasi nyaman, adem, dan lembut di kulit. Selain itu, ada beberapa motif emboss yang tersedia.

Di Truu Official Store, Blibli Friends bisa beli produk sarung guling yang berkualitas ini dengan menggunakan promo Truu selama periode Blibli Anniversary sedang berlangsung. Jadi, Blibli Friends harus cek dulu ya sampai kapan promonya berlangsung supaya bisa dapat Cashback up to Rp 10.000 dari harga Rp 20.000.

Truu Sprei Emboss Light Grey TR.E004

TRUU Sprei Emboss Light Grey TR.E004

Produk ke-5 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Sprei Emboss Light Grey TR.E004. Produk perlengkapan kamar tidur berupa sprei ini dibuat dari bahan material Microtex atau Microfiber ukuran single. Selain ukuran single, sprei ini juga tersedia di ukuran king dan queen. Di keempat sisi sprei ini dilengkapi dengan karet sehingga nggak gampang geser dan nggak gampang berantakan.

Setiap pembelian set sprei, Blibli Friends juga dapat 2 sarung bantal dan 2 sarung guling. Dan di Truu Official Store, Blibli Friends bisa beli sprei dengan menggunakan promo Truu supaya bisa dapatin promo Discount 27% seharga Rp 79.900 dan Cashback up to Rp 30.000.

Truu Bed Cover Eksklusif Ash Brown Mozaik TR.BC08

TRUU Bed Cover Eksklusif Ash Brown Mozaik TR.BC08 240 x 200 cm

Produk ke-6 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Bed Cover Eksklusif Ash Brown Mozaik TR.BC08. Produk perlengkapan kamar tidur berupa bed cover ini terbuat dari bahan material Microtex atau Microfiber berukuran 240 x 200 cm yang lemut, adem, dan nyaman di kulit. Selain itu, metode print disperse ini bikin motif yang ada di bed cover nggak bakal mudah luntur.

Selama Blibli Anniversary masih berlangsung, Blibli Friends bisa beli produk bed cover dengan promo Truu di Truu Official Store. Blibli Friends bisa dapatin promo Cashback up to Rp 30.000 di setiap transaks pembelian.

Truu Sprei Emboss Royal Blue TR.E006

TRUU Sprei Emboss Royal Blue TR.E006

Produk ke-7 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Sprei Emboss Royal Blue TR.E006. Produk perlengkapan kamar tidur berupa sprei ini terbuat dari bahan material Microtex atau Microfiber berukuran single. Sprei ini juga menyediakan dua ukuran lain, yaitu king dan queen, serta dilengkapi dengan ujung karet di keempat sisinya sehingga nggak akan mudah bergeser dan berantakan.

Dengan menggunakan promo Truu, Blibli Friends bisa beli sprei emboss di Truu Official Store. Dan selama Blibli Anniversary dan promo yang bisa digunakan, Blibli Friends bisa dapatin Discount 27% seharga Rp 79.900 dan Cashback up to Rp 30.000.

Truu Handuk Eksklusif Turqoise Blue TR.T006

TRUU Handuk Ekslusif Turqoise Blue TR.T006

Produk ke-8 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Handuk Eksklusif Turqoise Blue TR.T006. Produk perlengkapan kamar mandi berupa handuk ini dibuat dari bahan material 100% Cotton dengan ukuran 140 x 70 cm dan gramasi sebesar 550 gsm yang super tebal, nyaman, dan mudah menyerap air dengan cepat.

Turquoise Blue ini adalah satu dari sekian banyak pilihan warna yang bisa dipilih dan dibeli sama Blibli Friends di Truu Official Store. Nah, dengan menggunakan promo Truu, Blibli Friends bisa dapatin promo Cashback Rp 30.000 dari harga Rp 119.900.

Truu Soft Bolster 20 x 80 cm TRB.01

Truu Soft Bolster 20 x 80 cm TRB.01

Produk ke-9 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Soft Bolster 20 x 80 cm TRB.01. Produk perlengkapan kamar tidur berupa guling ini terbuat dari bahan material 100% Cotton dan dacron kualitas terbaik yang nggak gampang kempes, berukuran 20 x 80 cm dan berat 800 gr. Produk guling ini dilengkapi dengan anti bau dan anti bakteri, sehingga nyaman buat dipakai.

Blibli Friends bisa dapatin produk guling ini di Truu Official Store dengan menggunakan promo Truu selama Blibli Anniversary. Di sini, Blibli Friends bisa dapatin promo Discount 41% seharga Rp 74.900 dan Cashback up to Rp 30.000.

Truu Soft Pillow 45 x 65 cm TRP.01

Truu Soft Pillow 45 x 65 cm TRP.01

Produk ke-10 yang tersedia di Truu Official Store adalah Truu Soft Pillow 45 x 65 cm TRP.01. Produk perlengkapan kamar tidur berupa bantal ini terbuat dari bahan material 100% Cotton dan dacron berkualitas berukuran 45 x 65 cm seberat 750 gr. Selain itu, produk bantal ini dilengkapi sama teknologi anti bau dan anti bakteri.

Nah, kalau Blibli Friends berminat buat beli produk bantal di Truu Official Store ini, Blibli Friends bisa mengikuti promo Truu. Selama di Blibli Anniversary, Blibli Friends bisa dapatin Discount 41% sebesar Rp 69.900 dan Cashback up to Rp 30.000.

———————————————————————————–

BACA JUGA : Rekomendasi Produk Brodo Terbaik

Promo Ulang Tahun

Gimana, menarik banget kan Promo Ulang Tahun yang bisa Blibli Friends nikmati selama periode Blibli Anniversary? Makanya, jangan sampai tertinggal promo spesial kali ini untuk dapatin produk perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi yang berkualitas.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya