me

Rekomendasi Produk Wacoal Indonesia Terbaik

Jul 22, 2022.By
Bagikan

Rekomendasi Produk Wacoal Indonesia Terbaik – Buat wanita, memakai home dress dan pakaian dalam yang nyaman ini adalah hal wajib dan nggak bisa ditawar lagi. Kenyamanan bisa mempengaruhi mood wanita, Blibli Friends setuju nggak sama statement ini? Makanya, Blibli Friends harus pinter-pinter pilih brand yang memproduksi home dress dan pakaian dalam berkualitas.

Salah satu brand terbaik yang ada di Blibli adalah Wacoal Indonesia Store. Apalagi, selama Blibli Anniversary, Wacoal Indonesia Store ini menyediakan promo Wacoal Indonesia yang bisa dipakai pada 20-27 Juli 2022. Di sini, Blibli Friends bisa dapat Discount up to 70%.

BACA JUGA  : Rekomendasi Gadget Samsung Terbaik

——————————————————————–

Rekomendasi Produk Wacoal Indonesia

Wacoal Midi Panty IP 4514

Wacoal MIDI Panty IP 4514

Produk ke-1 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal Midi Panty IP 4514. Produk ini adalah jenis pakaian dalam berupa panty ini terbuat dari bahan material Nylon, Polyester, dan Spandex. Bahan material tersebut cukup nyaman, lembut, dan breathable. Selain itu, panty ini juga tersedia ke beberapa size hip, yaitu M (87-95 cm), L (92-100 cm), dan L (97-105 cm).

Di Wacoal Indonesia Store, selama Blibli Anniversary ikut memeriahkan dengan memberikan promo Wacoal Indonesia buat Blibli Friends. Di sana, Blibli Friends bisa gunakan promo Discount 25% seharga Rp 97.500 dan Cashback up to Rp 10.000.

Wacoal Feel Free IB 4514 – Tanpa Kawat

WACOAL Feel Free IB 4514 - Tanpa Kawat

Produk ke-2 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal Feel Free IB 4514 – Tnpa Kawat. Produk ini termasuk ke dalam jenis pakaian dalam berupa bra yang terbuat dari bahan material Nylon, Polyester, dan Spandex. Bra yang dibuat seamless ini nggak bikin nyeplak ke pakaian, lho. Selain itu, bra ini juga tersedia ke dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikans sendiri sama Blibli Friends.

Blibli Friends yang pengen beli produk bra ini bisa mengunjungi merchant Wacoal Indonesia Store. Di sini, ada promo Wacoal Indonesia yang bisa kasih Discount 25% seharga Rp 285.000 dan juga Cashback up to Rp 25.000.

Wacoal Best Seller Bundle 2 Pcs Ivory Bra IBB 5618R1

Wacoal Best Seller Bundles 2 pcs Ivory Bra IBB 5618R1

Produk ke-3 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal Best Seller Bundle 2 Pcs Ivory Bra IBB 5618R1. Produk yang termasuk ke dalam jenis pakaian dalam berupa bra ini diproduksi dari bahan material Polyester berkualitas. Bra ini dibuat dengan strapless, jadi Blibli Friends bisa pakai bra ini tanpa dilengkapi strap. Bra ini dilengkapi sama kawat di bagian bawah cup buat menopang payudara.

Selain itu ukuran dari bra ini juga beragam, makanya Blibli Friends bisa menyesuaikan dengan ukuran yang cocok. Selama promo Wacoal Indonesia masih berlangsung saat Blibli Anniversary di Wacoal Indonesia Store, Blibli Friends bisa dapat promo Discount up to Rp 50.000 buat pembelian bundle set bra ini.

Wacoal IB 5618 Bra Wanita – Ivory White

Wacoal IB 5618 Bra Wanita - Ivory White

Produk ke-4 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal IB 5618 Bra Wanita – Ivory White. Produk Wacoal yang berupa bra ini biasanya diproduksi dengan menggunakan bahan material Polyester premium berkualitas. Bra ini termasuk jenis bra strapless, artinya bagian strap bisa dilepas pasang sama Blibli Friends sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian, di Blibli Anniversary saat ini, bahkan Wacoal Indonesia Store ini sampai menyediakan promo Wacoal Indonesia selama periode tertentu dan juga menyediakan promo Cashback up to Rp 18.500. jadi, Blibli Friends nggak akan rugi deh kalau menggunakan promo ini buat belanja.

Luludi Bra LB 4856 – ¾ Cup – Wire

Luludi Bra LB 4856 - 3/4 Cup - Wire

Produk ke-5 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Luludi Bra LB 4856 – ¾ Cup – Wire. Produk ini termasuk ke dalam jenis pakaian dalam berupa bra yang diproduksi dengan menggunakan bahan material Nylon dan Cotton. Bra ini dibuat dengan desain cup ¾ yang memberikan tampilan yang simple dan natural.

Selain itu, di bagian cup juga terdapat lace yang bisa memberikan tampilan yang lebih elegant dan sexy, lho. Nah, kalau Blibli Friends tertarik buat beli bra ini di Wacoal Indonesia Store, cobain promo Wacoal Indonesia yang bisa kasih Discount 25% seharga Rp 165.000 dan Cashback up to Rp 16.500 selama Blibli Anniversary.

Wacoal Panty Maxi Lace IP 3211

Wacoal Panty Maxi Lace IP 3211

Produk ke-6 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal Panty Maxi Lace IP 3211. Produk yang termasuk ke dalam jenis pakaian dalam berupa panty ini diproduksi dengan menggunakan bahan material Nylon, Polyester, dan Spandex. Detail desain yang memiliki lace di bagian belakang panty ini memberikan kesan feminim dan elegant.

Bahan yang berkualitas membuat Blibli Friends akan merasa nyaman saat memakai pakaian dalam ini. Selain itu, di Wacoal Indonesia Store ini menyediakan promo Wacoal Indonesia buat Blibli Friends yang pengen beli produk pakaian dalam yang berkualitas ini dengan promo Discount 25% seharga Rp 90.000 dan promo Cashback up to Rp 10.000.

Luludi Piyama LNP 5122 – Blue

Luludi Piyama LNP 5122 - Blue

Produk ke-7 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Luludi Piyama LNP 5122 – Blue. Produk yang termasuk ke dalam jenis home wear ini diproduksi dengan menggunakan bahan material dari Premium Cotton. Produk piyama ini dibuat dengan desain yang simple dengan atasan berlengan pendek dan celana panjang yang nyaman dipakai.

Selain nyaman, piyama ini juga lembut dan dingin karena bahan Premium Cotton yang digunakan. Piyama ini juga tersedia ke dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan sama Blibli Friends. Jika berminat, Blibli Friends bisa pakai promo Wacoal Indonesia buat beli piyama di Wacoal Indonesia Store dan dapatin Discount 25% seharga Rp 285.000, juga Cashback up to Rp 25.000.

Luludi Piyama LNP 5023 – Hitam

Luludi Piyama LNP 5023 - Hitam

Produk ke-8 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Luludi Piyama LNP 5023 – Hitam. Produk ini termasuk ke dalam jenis homewear yang diproduksi dengan bahan material Premium Cotton. Produk piyama ini dibuat dengan desain simple dan pilihan warna yang cantik.

Sama halnya dengan produk-produk lainnya, piyama ini juga dibuat dengan beragam ukuran, mulai dari ukuran M, L, sampai LL. Di Wacoal Indonesia Store, selama Blibli Anniversary terdapat promo Wacoal Indonesia yang bisa Blibli pakai buat dapat Discount up to 50% seharga Rp 171.000 dan Cashback up to Rp 17.100.

Wacoal Lingerie IN 5353

Wacoal Lingerie IN 5353

Produk ke-9 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Wacoal Lingerie IN 5353. Produk ini termasuk ke dalam jenis home dress berupa dress pendek yang sleeveless dan diproduksi dari bahan material Nano Fresh yang mudah menyerap keringat dan nyaman saat dipakai. Lingerie ini dibuat ke dalam dua ukuran, yaitu M dan L.

Selain itu, lingerie ini juga tersedia ke dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, nude, merah, dan abu-abu. Kalau Blibli Friends tertarik buat beli lingerie di Wacoal Indonesia Store, jangan lupa buat pakai promo Wacoal Indonesia supaya bisa dapat Discount 50% seharga Rp 200.000 dan Cashback up to Rp 20.000.

Luludi Shape Pants – LS 109

Luludi Shape Pants - LS 109

Produk ke-10 yang tersedia di Wacoal Indonesia Store adalah Luludi Shape Pants – LS 109. Produk ini termasuk ke dalam jenis pakaian dalam berupa shape pants yang dibuat dengan bahan material Polyester berkualitas. Selain itu, shape pants ini efektif buat membentuk perut, pinggang, dan bokong jadi lebih indah. Ukuran yang tersedia juga beragam, mulai dari L, EL, dan LL.

Buat Blibli Friends yang pengen bentuk badannya jadi lebih bagus, bisa banget cobain shape pants yang bisa dibeli di Wacoal Indonesia Store. Blibli Friends bisa pakai promo Wacoal Indonesia buat dapatin Discount 50% seharga Rp 140.000 dan Cashback up to Rp 14.000.

———————————————————-

BACA JUGA : Rekomendasi Produk Huawei Terbaik

Promo Ulang Tahun

Menarik banget kan Promo Ulang Tahun yang diberikan sama Wacoal Indonesia Store ke Blibli Friends selama Blibli Anniversary? Makanya, yuk buruan kunjungi Blibli dan pakai promonya sekarang juga! Yuk Checkout sekarang!

 

Tag: