me

7 Rekomendasi Produk Softies Terbaik untuk Keluarga

Oct 28, 2022.By Ruth
Bagikan

Kamu tentu sudah tahu bahwa Softies adalah merek yang mengeluarkan produk-produk masker. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, nama brand Softies nampaknya semakin naik daun. Ada banyak rekomendasi produk Softies terbaik yang mendukung kesehatan keluarga di masa pandemi.

BACA JUGA:  8 Masker HEPA Filter Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

______________________________________________________

Untuk kamu yang membutuhkan masker terbaik untuk melawan virus di masa pandemi, maka harus membeli produk dari brand Softies. Selain itu, Softies juga menghadirkan berbagai produk lainnya yang akan diulas berikut ini.

  1. Surgical Mask For Kids

Yang pertama ada produk masker untuk anak dengan tiga lapis filter. Bahan yang digunakan adalah bahan lembut bahkan lebih lembut daripada masker Softies untuk orang dewasa. Produk ini sangat pas digunakan untuk anak usia 4 sampai 12 tahun dengan perlindungan dari mikroorganisme dan partikel mikro lainnya.

Masker anak dari Softies memiliki izin Kemenkes dan dibuat dari produk 96% BFE. Masa penyimpanan produk hingga 5 tahun. Untuk harga produk sendiri cukup murah yaitu di bawah 10 ribu.

  1. Softies Daily Mas Batik Parang

Softies mengeluarkan produk masker dengan motif batik parang. Masker ini terdiri dari tiga lapis dengan model tali air loop. Satu pack masker terdiri dari 5 pieces.

Untuk kelebihan masker yaitu mampu melindungi kamu dari debu, polusi, bakteri hingga virus yang bisa menyebabkan penyakit. Masker dibuat dari bahan bahan yang lembut dan juga ukurannya sangat pas di hidung untuk ukuran orang dewasa. Harga produk hanya 8 ribuan saja.

  1. Duckshape Mask

Duckshape Mask adalah produk masker dari softies yang mengikuti bentuk wajah. Produk ini pembuatannya sudah melewati 99% filtrasi virus, artikel dan juga bakteri. Memiliki tiga lapisan filter untuk melindungi kamu dari percikkan air dan juga nano partikel.

Cara penggunaan masker yaitu buka lipatan masker lalu gunakan untuk menutupi hidung dan mulut dan kaitkan tali pengait pada kedua telinga. Agar lebih nyaman, atur posisi masker agar bisa sesuai bentuk tulang hidung. Produk masker duckshape ini ada harganya 12 ribuan.

  1. Masker KF94

Untuk kamu yang sedang mencari masker KF94, maka softies juga mengeluarkan produk ini dengan lapisan meltblown. Produk masker KF94 ini hadits dengan keefektifan untuk melindungi kamu dari virus, bakteri dan juga cairan. Memiliki empat lapisan filter untuk penyaringan bakteri, virus, percikkan air dan non partikel.

Produk juga tetap memudahkan kamu untuk bernafas dan tidak menyentuh mulut. Untuk harga produk sendiri yaitu 67 ribuan.

  1. Daily Mask Hijab

Produk Softies berikutnya adalah masker untuk para wanita dan juga ibu-ibu yang berhijab. Produk ini punya tiga lapis filter untuk melindungi kamu dari debu, kuman, cairan dan partikel mikro. Material yang digunakan untuk pembuatan masker ini adalah bahan yang lembut dan juga ukurannya sangat pas di hidung.

Masker ini masa simpannya adalah 3 tahun. Untuk agar produk tidak mudah rusak maka lakukan unboxing dari sisi samping box. Harga produk masker khusus untuk hijaber ini adalah 8 ribuan.

  1. Hand Sanitizer

Tidak lupa juga, Softies keluarkan produk hand sanitizer yang sangat berguna di masa pandemi. Hand sanitizer ini berguna untuk kamu gunakan saat di rumah, maupun di luar rumah agar bisa melindungi tangan dari bakteri dan virus penyakit. Jadi untuk membersihkan tangan, ketika kamu kesulitan menemukan air bisa menyemprot hand sanitizer ini untuk membersihkan tangan atau barang apa saja yang ingin dirasa lebih higienis.

Hand sanitizer ini berbentuk pump dengan ukuran 250 ml sehingga cocok digunakan untuk di rumah karena ukuran botolnya yang lebih besar. Namun tenang saja, karena Softies juga memiliki ukuran kecil dari hand sanitizer ini yang bisa dibawa kemana-mana. Produk memiliki aroma yang lembut dan tidak menusuk hidung dengan kandungan alkohol 70%. Hand sanitizer 250ml ini dijual seharga 36 ribuan.

  1. Tisu Basah Antibacterial 20’S

Softies memang sangat memperhatikan kebersihan dan ke higienis. Bisa dilihat dengan dikeluarkannya produk tisu basah dari merek ini. Produk tisu basah ini sangat aman digunakan baik untuk membersihkan tangan maupun wajah.

Bahan yang digunakan juga sangat lembut karena memang dibuat dari bahan berkualitas dan juga halus ketika dipakai sehingga tidak akan menimbulkan iritasi. Produk memiliki kandungan triclosan yang sangat efektif untuk membunuh kuman sampai 99,9%. Produk ini dijual seharga 9 ribuan saja.

__________________________________________________

BACA JUGA: Pake Dobel Masker yang Bener Biar Kehindar dari Virus Corona Varian Baru

Itu tadi beberapa rekomendasi produk Softies terbaik untuk perlindungan di masa pandemi. Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk dari brand ini lebih mudah maka bisa membelinya di Blibli. Blibli saat ini sedang menyelenggarakan Mom and Kids Fair, terdapat banyak kategori produk ibu dan bayi dan juga produk kesehatan keluarga di dalamnya.

Untuk produk Blibli kategori brand Softies ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga murah dan terjangkau. Jangan tinggalkan promo dan diskon menarik dari Blibli hingga 70%.

DAPATKAN PRODUK ASLI UNTUK BRANDK SOFTIES HANYA DISINI

Tag: