me

Biar Si Kecil Makin Semangat Puasa, Hadiahi Dulu Perlengkapan Ibadah Anak Ini Yuk!

May 14, 2018.By Ruth
Bagikan

Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk mengajak si kecil semakin meningkatkan semangat beribadah. Membiasakan si kecil untuk berpuasa dan salat sedari dini akan membuatnya memiliki kebiasaan yang baik. Nah, buat kamu yang ingin menambah motivasi si kecil, ada 4 rekomendasi perlengkapan ibadah anak dari Blibli.com, mulai dari sarung, mukena, sejadah hingga Al-qur’an. Biar nggak penasaran, yuk, langsung intip beberapa rekomendasinya!

DAPATKAN KOLEKSI SARUNG ANAK DENGAN DISKON SPESIAL!

1. Sarung junior yang nyaman biar makin semangat sholat

Buat kamu yang punya anak cowok, perlengkapan ibadah anak dari Sarung Junior pas banget untuk jadi teman ibadah si kecil sehari-hari. Sarung junior ini terbuat dari bahan berkualitas dengan pilihan warna yang cerah dan motif beragam. Pastinya bakal bikin si kecil makin percaya diri saat sholat tarawih di masjid!

BELI SARUNG JUNIOR DENGAN DISKON MENARIK DI SINI!

2. Kasih juga mukena cantik dengan karakter favorit si kecil!

Buat kamu yang lagi cari mukena cantik buat si kecil, kamu bisa pilih mukena dari Zahra Kids yang terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman dipakai. Selain itu, peralatan ibadah anak dari Zahra kids ini juga punya banyak pilihan warna dan gambar karakter favorit si kecil. Mukena ini juga tersedia mulai dari ukuran 2 tahun hingga 9 tahun.

MUKENA ZAHRA KIDS LITTLE PONY BUAT SI KECIL!

3. Ajari si kecil sholat lebih mudah dengan sajadah Al-Qolam Smart Hafiz

Sajadah Al-Qolam Smart Hafiz ini bukan sajadah biasa lho, tapi sudah dilengkapi dengan mesin dan audio bacaan sholat 5 waktu yang terintegrasi dengan remote control. Perlengkapan ibadah anak yang terbuat dari bahan yelvi lembut ini juga bisa dicuci, cukup dengan melepas mesin sejadah dan mencuci bagian kain cover-nya.

BELI SAJADAH AL-QOLAM SMART HAFIZ DI SINI!

4. Ajak si kecil membaca Qur’an dengan My First Qur’an, yuk!

Salah satu ibadah yang bisa dilakukan bersama si kecil di bulan Ramadhan adalah tadarus atau membaca ayat suci Al-Qur’an. Selain Al-Qur’an dengan desain yang menarik bagi anak, My First Qur’an dari Syamil Qur’an juga hadir lengkap dengan sejarah nabi, doa-doa harian, dan ilustrasi cerita yang menarik untuk memperkenalkan adab membaca Qur’an dan menceritakan isi dari ayat-ayat Al-Qur’an.

My First Qur’an dari Syamil Qur’an merupakan perlengkapan ibadah anak yang paling tepat untuk menemani ibadah si kecil di bulan Ramadhan.

BACA QUR’AN LEBIH SERU DENGAN MY FIRST QUR’AN


Nah, itulah beberapa rekomendasi perlengkapan ibadah anak yang bisa kamu pilih biar si kecil makin semangat menjalankan berbagai ibadahnya di bulan Ramadhan. Selain desainnya yang lucu dan nyaman untuk si kecil, berbagai fitur menariknya juga bakal bikin si kecil makin tertarik untuk belajar dan beribadah lebih banyak.

Kamu juga bisa dapetin diskon menarik untuk perlengkapan ibadah anak seperti sarung dan mukena di Blibli.com! Yuk segera siapkan perlengkapan ibadah anak biar makin semangat puasa hanya di #BlibliSekarang!

PILIH DI SINI SARUNG JUNIOR UNTUK SI KECIL

Tag: