me

20 Rekomendasi Outfit Swimwear Kekinian untuk Wanita Dewasa

Sep 13, 2023.By Nadine
Bagikan

cnn.com
Simak 20 rekomendasi baju renang untuk wanita berikut ini, yuk!

Renang adalah salah satu aktivitas olahraga yang digemari oleh banyak orang. Agar kamu lebih nyaman saat melakukan aktivitas renang, tentunya kamu juga harus tahu outfit swimwear yang berkualitas dengan bahan bagus. Selain bahan, model outfit swimwear juga bisa menjadi salah satu hal yang harus kamu perhatikan saat memilih pakaian renang lho.

Lantas, macam model swimwear apa saja yang bisa dipilih untuk wanita dewasa? Tenang saja, pada artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi outfit swimwear kekinian yang bisa kamu beli di Blibli. Apa saja sih rekomendasi outfit swimwear kekinian yang bisa kamu pilih? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca Juga : 


Rekomendasi Outfit Swimwear Kekinian

Apakah Blibli Friends suka bingung ketika memilih produk outfit swimwear yang kekinian dan sesuai bentuk tubuh? Mungkin, 20 rekomendasi produk ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk Blibli Friends lho. Produk yang akan direkomendasikan ini tentu saja sudah dipilih berdasarkan bahannya yang berkualitas dan modelnya yang kekinian. Yuk, simak 20 rekomendasi swimwear di bawah ini.

Serene Swimwear Jovie

blibli.com

Serene adalah brand fashion yang memiliki banyak koleksi menarik untuk para wanita. Brand ini juga merilis produk swimwear kekinian yang bisa Blibli Friends pilih lho. Baju renang dari brand Serena ini dilengkapi dengan motif floral berbagai warna yang indah saat dilihat. Potongan dari baju renang ini pun terasa pas jika dipakai oleh wanita remaja hingga dewasa lho.

Produk Serene Swimwear Jovie terbuat dari bahan nylon spandex yang nyaman dan elastis saat dipakai. Tersedia pilihan ukuran dari S hingga XXL yang bisa kamu pilih dari produk outfit swimwear ini lho. Baju renang ini mempunyai desain baju yang chic, sehingga kekinian saat Blibli Friends pakai.

Serene Swimwear Alia

blibli.com

Rekomendasi produk baju renang selanjutnya untuk Blibli Friends masih dari merek Serena. Salah satu seri produk baju renang dari brand ini adalah Serene Swimwear Alia. Baju renang ini memiliki desain yang fun dengan motif bunga dan warna hijau yang menyegarkan lho. Desain baju ini mengingatkan Blibli Friends akan musim panas yang cerah lho.

Sama seperti produk sebelumnya, Serene Swimwear Alia juga terbuat dari bahan rayon spandex yang nyaman dan elastis saat dipakai. Baju renang ini memiliki potongan seperti mini dress, sehingga cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan dan feminim lho.

Lasona Rash Guard Women Swimwear Baju Renang Wanita

blibli.com

Ingin mempunyai baju renang yang memiliki desain simple? Produk dari brand Lasona Rash Guard ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk Blibli Friends. Baju renang ini nggak dilengkapi dengan motif tumbuhan, geometris, atau motif lainnya. Namun, produk baju renang ini mempunyai dua kombinasi warna yang berbeda lho.

Meskipun memiliki desain yang simple, namun kesan eksklusif dari baju renang ini bisa didapat dari logo brand yang terletak di bagian samping atas produk. Selain memiliki model kekinian, baju renang ini memiliki keunggulan lainnya yaitu memiliki dapat tahan terhadap kaporit dan sinar matahari yang baik, elastisitas 2 arah, dan lain-lain.

Lasona Women Swimwear Baju Renang Rok Wanita

blibli.com

Produk rekomendasi selanjutnya berasal dari merek Lasona. Brand Lasona sudah merilis banyak produk baju renang yang kekinian dan nyaman saat dipakai, termasuk produk Lasona Women Swimwear Baju Renang Rok Wanita ini. Produk swimwear ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminim karena memiliki model rok.

Produk swimwear ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat membelinya, seperti memiliki motif menarik, tambahan logo Lasona di bagian depan baju, desain yang fit, elastisitas 2 arah, dan lain-lain. Material yang digunakan untuk membuat baju renang Lasona Women Swimwear Baju Renang Rok Wanita adalah nylon lycra.

Baju Renang Wanita Dewasa Rok Motif

blibli.com

Produk baju renang ini adalah salah satu swimwear yang berhasil mengkombinasikan model kekinian sekaligus outfit yang nyaman saat dipakai berenang. Outfit baju renang ini memiliki motif yang menarik yaitu floral dengan berbagai warna menarik lho. Swimwear ini memiliki atasan yang memiliki model lengan pendek.

Produk ini adalah rekomendasi yang tepat untuk produk baju renang nyaman dengan berbagai keunggulan. Beberapa keunggulan dari baju renang ini adalah elastis saat dipakai, bahan yang nggak panas, dan cepat kering saat selesai berenang.

Edora Semi Cover Baju Renang Wanita

blibli.com

Edora adalah salah satu brand yang juga memproduksi baju renang untuk wanita dewasa. Salah satu produk yang dirilis oleh brand ini adalah Edora Semi Cover Baju Renang Wanita. Produk baju renang ini cocok untuk kamu yang kurang suka tampil terbuka saat berenang lho. Pasalnya, produk baju renang ini memiliki bagian pants dengan ukuran panjang di bawah lutut.

Baju renang dari merek Edora ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat memakainya. Keunggulan dari produk Edora Semi Cover Baju Renang Wanita adalah memiliki desain yang sporty dan fit, Round neckline, back zipper closure, matching pants dengan elastic waistband, dan keunggulan lainnya.

Niber Baju Renang Diving Rok Wanita Tangan Panjang

blibli.com

Salah satu brand baju renang yang cukup populer di Indonesia adalah Niber. Brand ini mengeluarkan banyak model-model baju renang untuk wanita dewasa lho. Salah satu rekomendasinya adalah produk baju renang ini yang memiliki model lengan panjang dan bawahan berbentuk rok. Model seperti itu memang cukup banyak diminati karena terkesan elegan saat digunakan.

Produk baju renang dari Niber cukup dikenal dengan bahannya yang nyaman dan elastis saat dipakai lho, nggak terkecuali untuk produk ini. Produk yang terbuat dari bahan spandek Lycra A1 Premium ini membuatnya nyaman digunakan untuk aktivitas di air lho.

Baju Renang Cewek Jumbo

blibli.com

Apakah Blibli Friends sedang cari baju renang yang khusus didesain dengan ukuran jumbo? Jika iya, maka produk ini bisa jadi pilihan untuk kamu. Produk baju renang ini didesain khusus untuk kamu yang memiliki berat dan ukuran tubuh besar lho. Baju renang ini memiliki detail-detail yang tetap membuatnya terlihat elegan saat digunakan yaitu model lengan pendek dengan bawahan rok.

Selain itu, produk ini memiliki desain yang slimfit namun tetap elastis saat digunakan lho. Hal itu karena baju renang ini terbuat dari bahan Lycra A1 Premium yang terkenal nyaman saat digunakan. Terdapat fitur cup bra pada baju renang jumbo ini yang akan memudahkan Blibli Friends saat memakainya.

Baju Renang Speedo Racer Womens Swimwear

swimoutlet.com

Siapa sih yang nggak tau brand untuk perlengkapan olahraga Speedo? Produk dari brand tersebut sudah banyak digunakan dan dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Nggak heran kalau produknya memiliki harga yang cukup tinggi lho. Blibli Friends yang ingin tampil lebih eksklusif dan nyaman, bisa memilih baju renang dari merek Speedo Racer ini.

Disamping harganya yang mahal, tentu produk baju renang ini mempunyai banyak keunggulan dan fitur menarik lainnya lho. Desain dari produk baju renang ini pun memiliki model yang pas di tubuh wanita dewasa.

Rainy Collections Model Setelan Celana 7/8 Baju Renang Wanita

blibli.com

Beberapa orang mungkin lebih suka untuk tampilan baju renang yang nggak terlalu terbuka. Jika kamu ingin memiliki baju renang dengan model yang agak tertutup, maka produk Rainy Collections Model Setelan Celana 7/8 Baju Renang Wanita ini bisa jadi pilihan yang tepat lho. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki lengan dan celana yang agak panjang yaitu model 7/8.

Baju renang ini dirancang agar elastis dan nyaman saat dipakai dengan beberapa detail menarik lainnya. Beberapa detail yang bisa kamu temukan di produk baju renang ini adalah high neckline, matching short pants berdetail elastic waistband serta detail list di bagian samping, dan lain-lain.

Niber Baju Renang Dewasa Polos Lengan Pendek Diving Pria Wanita

blibli.com

Rekomendasi outfit swimwear selanjutnya untuk Blibli Friends masih berasal dari merek Niber. Brand ini menyediakan produk baju renang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau lho. Salah satu rekomendasi baju renang yang bagus untuk Blibli Friends adalah produk ini yang memiliki model lengan pendek dan bawahan seperti short pants.

Material yang digunakan untuk membuat baju renang ini adalah Lycra A1 Premium. Bahan tersebut membuat baju renang ini nyaman digunakan untuk berenang di indoor maupun outdoor lho. Baju ini bisa kering dengan cepat saat kamu selesai berenang dan keluar dari kolam renang.

Swimwear Edorasport Muslimah

blibli.com

Saat ini, banyak brand fashion yang merilis produk baju renang dengan desain tertutup khusus untuk wanita muslimah. Salah satu brand yang juga merilis produk baju renang dengan model seperti itu adalah Edorasport. Brand ini merilis produk baju renang yang nggak hanya nyaman digunakan, melainkan juga memiliki model yang kekinian lho.

Dalam satu produk Swimwear Edorasport Muslimah, kamu akan mendapatkan 3 produk sekaligus yaitu baju, celana, dan hijab. Jadi, Blibli Friends bisa menggunakan produk ini dengan praktis karena sudah menyediakan produk hijabnya juga lho. Outfit ini terasa nyaman digunakan untuk berenang karena terbuat dari bahan spandex nylon.

Jaya Hebat Starla Bikini Brielle Swimwear

blibli.com

Salah satu rekomendasi swimwear yang bisa Blibli Friends gunakan untuk berenang adalah pakaian bikini. Produk bikini dari merek Jaya Hebat memiliki harga terjangkau namun memiliki kualitas bagus lho. Model bikininya pun kekinian dan terlihat eksklusif saat sedang kamu gunakan untuk berenang.

Bikini Swimwear Sexy Lingerie G-string ini terbuat dari bahan satin yang nyaman dan nggak gerah saat dipakai. Baju bikini ini memiliki kualitas yang bagus dengan jahitan rapi lho. Produk ini tersedia dengan pilihan warna yang menarik, sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Arena Ladies Sunsuit AWW-E055 Baju Renang Wanita Dewasa

blibli.com

Produk outfit swimwear ini berasal dari merek Arena yang cukup populer digunakan di Indonesia. Baju renang ini dibuat dengan desain yang sporty dan nyaman digunakan lho. Pilihan warna hitam pada produk ini membuat kamu bisa tampil dengan elegan dan sporty saat mengenakan baju renang dari merek Arena ini.

Salah satu keunggulan dari produk Arena Ladies Sunsuit AWW-E055 ini adalah terbuat dari bahan material yang berkualitas tinggi lho. Pasalnya, baju renang ini dibuat dari bahan 80/20 Nylon /Extra Life Lycra yang memberikan jaminan kenyamanan untuk Blibli Friends. Kesan eksklusif dari produk ini bisa didapat dari adanya logo Arena pada bagian depan.

Arena Ladies Swim T-Shirt AWW-E050 Baju Renang Wanita Dewasa

blibli.com

Apakah Blibli Friends sedang mencari produk atasan baju renang lengan panjang yang nyaman? Produk Arena Ladies Swim T-Shirt AWW-E050 ini mungkin bisa jadi pilihan untuk Blibli Friends. Atasan baju renang ini didesain nyaman dan kekinian saat dipakai lho.

Terdapat detail-detail yang membuat produk ini semakin terlihat kekinian saat dipakai yaitu adanya kombinasi dua warna pada produk ini, terbuat dari bahan premium berkualitas, dan adanya detail resleting di produk atasan ini.

Baju Renang Muslim Dewasa Wanita

blibli.com

Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari outfit swimwear berkualitas namun memiliki harga jual yang terjangkau. Baju renang ini didesain khusus untuk para muslimah agar bisa berenang dengan nyaman namun tetap bisa menutup auratnya lho.

Dalam satu set baju renang ini, Blibli Friends sudah bisa mendapatkan jilbab, baju resleting didepan dan menyatu dengan celana segitiga, dan celana panjang. Produk satu set baju renang ini bisa jadi pilihan yang cukup praktis untuk para muslimah yang ingin melakukan olahraga air.

Selain memiliki model yang kekinian, produk baju renang muslim wanita dewasa ini terbuat dari material yang nyaman dan sangat elastis lho. Tersedia pilihan baju mulai dari M hingga XXL yang bisa Blibli Friends pilih saat membelinya.

Vone Serein Eloise One Piece Swimsuit Pink

blibli.com

Vone Official merilis produk swimwear yang memiliki desain eksklusif dan nggak pasaran untuk wanita dewasa lho. Brand ini menghadirkan produk baju renang dengan motif menarik yang tersedia dalam pilihan warna merah muda.

Produk Vone Serein Eloise One Piece Swimsuit Pink ini cocok untuk kamu yang suka tampilan modern dan eksklusif saat sedang melakukan aktivitas olahraga air lho.

Vone Serein Julia Two Piece Swimsuit Pink

blibli.com

Rekomendasi produk baju renang selanjutnya untuk Blibli Friends masih berasal dari merek vone Official. Sebenarnya, produk ini memiliki motif yang serupa dengan produk sebelumnya lho. Namun, baju renang ini memiliki model dua potongan yang terdiri atas atasan dan bawahan.

Kualitas produk swimsuit dari Vone Official sudah pasti nggak perlu Blibli Friends ragukan lagi. Produk ini adalah salah satu pilihan baju renang yang mampu menunjang penampilan lho.

Niber Baju Renang Swimsuit Diving Panjang Unisex Dewasa

blibli.com

Niber mengeluarkan banyak baju renang dengan model beragam yang bisa Blibli Friends pilih. Salah satu produk baju renang yang bisa jadi pilihan untuk kamu adalah Niber Swimsuit Diving Unisex. Produk ini sebenarnya bisa digunakan wanita maupun laki-laki lho.

Produk baju renang ini tersedia dalam model lengan dan celana panjang. Tersedia beberapa varian ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Serene Burkini Kalei Green

blibli.com

Brand fashion Serene juga nggak mau kalah dalam memproduksi baju renang untuk muslimah lho. Produk Burkini Kale Green ini cocok untuk kamu yang suka produk baju renang dengan desain khusus untuk muslimah.


Baca Juga : 

Blibli Friends bisa membeli produk baju renang ini dengan harga yang cukup terjangkau lho. Dapatkan produk baju renang ini hanya di Selena Official Store, ya!

Itulah 20 rekomendasi outfit swimwear kekinian untuk wanita dewasa. Apakah Blibli Friends suka dengan salah satu produk baju renang yang sudah direkomendasikan? Yuk, beli outfit swimwear kekinian dan produk fashion wanita lainnya di Blibli sekarang juga!