me

7 Rekomendasi Outbond Program LDKS

Apr 19, 2024.By Nadine
Bagikan

newoutbound.com
Ini dia 7 rekomendasi outbond program LDKS untukmu!

Rekomendasi Outbond Program LDKS — Menjalankan program LDKS menjadi hal yang banyak dilakukan. Pasalnya, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini sudah menjadi salah satu bagian dari soft skill yang bisa diselenggarakan untuk memberi basic kepemimpinan sebelum memasuki organisasi tertentu. Oleh karena itu, kini ada beraneka tempat yang tepat dan bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas ini.

Kamu mau menyelenggarakan LDKS? Jangan bingung, simak saja 7 rekomendasi rekomendasi outbond program LDKS yang ada di bawah ini!

Baca Juga: 


1. Tlogo Land

Rekomendasi Outbond Program LDKS
wearemania.net

Rekomendasi outbond program LDKS yang pertama adalah Tlogo Land. Lokasinya berada di Jalan Telogorejo, Desa Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Wisata alam yang satu ini merupakan area terbuka yang luas. Di sini pemandangan yang dihadirkan bagus dan kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. 

Di Tlogo Land kamu bisa menemukan kemudahan untuk melakukan aktivitas LDKS. Selain itu ada juga berbagai kegiatan yang bisa dilakukan. Misalnya seperti outbond, flying fox, fun game, panahan, team building, sirkuit game, character building, edukasi alam, dan hypno heart. Dengan demikian, kemudahan untuk merasakan kenyamanan dalam melakukan aktivitas LDKS bisa dirasakan oleh siapa saja.

Jam operasional tempat ini adalah setiap hari, mulai dari pukul 07.00 sampai 17.30 WIB. Harga tiket masuknya sekitar Rp 10 ribuan. Jadi, pastikan kamu membeli tiket tersebut untuk memenuhi syarat masuk ke destinasi yang satu ini.

2. Desa Wisata Taro

jadesta.kemenparekraf.go.id

Desa Wisata Taro menjadi rekomendasi outbond program LDKS berikutnya. Desa Wisata Taro adalah suatu desa wisata yang berlokasi di Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. desa ini mempunyai beraneka ragam keindahan alam dan juga budaya. Desa ini mempunyai alam yang asri dan hijau. Udaranya sejuk dan pepohonan rindang memberikan kenyamanan.

Desa tua di Bali ini kaya akan peninggalan dan kisah masa lampau. Kehadirannya berhubungan erat dengan lawatan orang sakti dari Jawa Timur ke Bali, pada abad ke-8. Sampai saat ini, ciri khas rumah penduduk Desa Wisata Taro adalah menggunakan rumah tradisional Bali. selain menikmati keindahan alamnya, para pengunjung juga bisa belajar banyak dari desa ini.

Desa Wisata Taro banyak dijadikan sebagai destinasi banyak wisatawan. Tiket masuknya adalah Rp 10 ribuan per orang. Outing 1 hari per orang dikenal biaya Rp 15 ribuan, dengan jumlah minimal peserta 15. Ada juga kemah 1 malam per orang dengan minimal 10 orang yang tarifnya Rp 25 ribuan. Paket outing-nya juga tersedia. Maka, kegiatan LDKS pun bisa dilakukan di sini.

3. Buper Dlundung Trawas

Buper Dlundung Trawas
napaktilas.net

Rekomendasi outbond program LDKS berikutnya adalah Buper Dlundung Trawas. Tempat ini sudah banyak dijadikan sebagai lokasi diadakannya LDKS. Jumlah minimal peserta adalah 50 orang dan harga tiketnya Rp 225 ribuan per orang. Tentunya sudah ada beraneka fasilitas yang bisa didapatkan dengan harga tersebut, termasuk juga dengan tenda.

Buper Dlundung Trawas atau Bumi Perkemahan Dlundung ini berlokasi di Wisata Dlundung, Hutan, Ketapan Rame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Di sini kamu bisa menikmati nuansa alam terbuka. Selain itu, kamu juga bisa menemukan kehadiran air terjun yang terlihat asri dan menyegarkan.

4. Villa Rosomulyo Sentul

Villa Rosomulyo Sentul
villarosomulyo.com

Villa Rosomulyo Sentul adalah salah satu rekomendasi outbond program LDKS yang banyak diandalkan. Villa Rosomulyo Sentul merupakan suatu venue penginapan yang berlokasi di Sentul City. Vila ini mudah sekali diakses dari Tol Jagorawi, exit Tol Sentul Selatan. Di sini ada lapangan luas untuk kegiatan, lahan camping, villa, kolam renang, dan kolam lumpur.

Di vila ini lapangan luasnya sering dimanfaatkan untuk kegiatan luar ruangan. Maka dari itu, aktivitas LDKS pun bisa diselenggarakan di sini. Selain itu, ada juga real api unggun dan lapangan kegiatan untuk melakukan aktivitas LDKS. Di sini kamu bisa melakukan aktivitas LDKS untuk beberapa hari. 

Harga paket untuk LDKS di Villa Rosomulyo Sentul beragam. Kisarannya Rp 275 ribuan per orang tiap malam untuk minimal 100 orang. Ada juga Rp 250 ribuan per orang tiap malam untuk minimal 50 orang. Selain itu juga ada Rp 350 ribuan per malam dengan jumlah minimal 50 orang. 

5. Sendang Asmoro & Taman Rimba

Rekomendasi Outbond Program LDKS
nativeindonesia.com

Rekomendasi outbond program LDKS berikutnya adalah Sendang Asmoro & Taman Rimba. Kedua lokasi ini digabung menjadi 1 dan dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata Desa Ngino Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Lokasinya berada di Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. 

Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah. Ada juga sendang atau sumber air alami dan bisa menjadi sumber air minum sekaligus sarana pengairan perhatian. Di sini juga ada waduk kecil dengan jutaan ikan kecil. Di sini juga bisa dijadikan sebagai area diselenggarakannya LDKS. Dengan begitu, aktivitas di sini akan terasa semakin menyenangkan.

6. Green Valley Bandungan

Green Valley Bandungan
green-valley-resort-bandungan.hotelmix.id

Green Valley Bandungan bisa kamu jadikan sebagai salah satu rekomendasi outbond program LDKS terbaik di Semarang. Kawasan wisata ini bernuansa alam dan berada di kaki Gunung Ungaran. Kawasan ini sejuk dan pemandangannya alami. Ada banyak pula orang yang sudah melakukan aktivitas LDKS, gathering, dan outbond, karena memang dihadirkan untuk kegiatan tersebut.

Green Valley Bandungan merupakan sebuah resort. Kamu bisa juga bermalam di sini selama melakukan aktivitas LDKS. Dengan begitu, kenyamanannya pun bisa didapatkan. Lokasinya berada di Ampelganding, RT.05 / RW.06, Baharan, Kenteng, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah

7. Bumi Perkemahan Ragunan

Rekomendasi Outbond Program LDKS
tempatoutbound.blogspot.com

Bumi Perkemahan Ragunan bisa menjadi rekomendasi outbond program LDKS selanjutnya. Lokasinya mudah sekali untuk dijangkau dan masih 1 komplek dengan Kebun Binatang Ragunan. Maka, selain melakukan outbond LDKS, kamu juga bisa berwisata ke kebun binatang. Alamat tepatnya berada di Jl. RM. Harsono No.1, Ragunan, Pasar Minggu, RT 9/RW 4, Kota Jakarta Selatan.

Harga yang ditawarkan di sini beragam. Penawarannya mula dari Rp 290 smpai 350 ribuan per orang dan sudah dihadirkan dengan berbagai fasilitas. Dengan begitu, kamu bisa melakukan aktivitas outbond LDKS dengan seru, praktis, dan menyenangkan. Dengan begitu, pengalaman nggak terlupakan bisa didapatkan di sini untuk memberikan keseruan tersendiri selama kegiatan tersebut dilangsungkan.


Baca Juga: 

Blibli Friends sudah tahu 7 rekomendasi outbond program LDKS. Tiket Outbond juga bisa kamu beli dengan mudah sekali di Blibli. Pembeliannya bisa dilakukan dari mana pun dan kapan pun. Tentunya di sini juga ada pelayanan cepat dan tepat, pengiriman cepat, harga bersahabat, dan gratis ongkir. Jadi, berbagai kebutuhan pun bisa dipenuhi secara optimal tanpa harus merasa ribet.

Tag: