me

3 Produk Microsoft Surface Berikut Ini Dijamin Membuat Hidup Jadi Lebih Praktis

Aug 19, 2018.By Jarvis
Bagikan

Sekarang ini, sudah banyak pekerjaan canggih yang membutuhkan laptop andal. Mulai dari pekerjaan desain, videografi, sampai analisis data yang menggunakan banyak aplikasi, semua butuh perangkat mumpuni! Salah satu pilihan untuk kebutuhan kerja seperti itu adalah Microsoft Surface!

Apa saja sih, produk Microsoft Surface yang dapat kamu temukan di Blibli.com? Yuk, langsung simak saja ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA BERBAGAI PRODUK MICROSOFT

1. Microsoft Surface Pro 4 Notebook

Microsoft Surface 4 adalah pilihan tepat bagi kamu desainer yang harus mobile dan bertemu dengan klien. Dengan tampilan layar yang amat jernih dan spektrum warna yang mengagumkan, kamu dapat mendesain dengan lebih akurat dan juga memberi kesan profesional pada klien.

Dari segi performa, Surface Pro 4 Notebook memiliki prosesor Intel Core i5 dengan RAM 8 GB yang mumpuni untuk segala jenis multi-tasking.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SURFACE 4 PRO!

2. Microsoft Surface Pro 5 Notebook

Microsoft Surface Pro 5 menggabungkan performa yang mumpuni dengan daya tahan baterai yang super. Untuk kamu desainer yang biasa membuat masterplan dan perlu melakukan presentasi dalam jangka lama, inilah laptop yang kamu butuhkan.

Dengan baterai yang 50% lebih awet daripada pendahulunya, Surface 4,  Surface Pro 5 mampu memainkan video hingga 13,5 jam! Layarnya memiliki resolusi 2736 x 1824 dan kejernihan grafis yang didukung teknologi PixelSense untuk touch screen-nya.

RASAKAN LANGSUNG KEKUATAN DARI MICROSOFT SURFACE PRO 5

3. MICROSOFT Surface Pro 5 Laptop [Core i7/8GB/256GB]

Bagi kamu yang butuh performa lebih dari maksimal, Microsoft Surface Pro 5 juga hadir dengan varian prosesor yang lebih kuat. Alih-alih Core i5, versi premium ini menggunakan prosesor Intel Core i7. Jika dikombinasikan dengan perlengkapan tambahannya, laptop ini merupakan gawai desain yang amat solid.

Pertama, dia dapat ditaruh dengan posisi tidur dalam sudut rendah sehingga menyerupai meja gambar studio. Kedua, kegiatan mendesain dapat dilakukan dengan Surface Pen untuk akurasi maksimal dalam memberikan detail-detail akhir. Keren sekali, kan?

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SURFACE PRO DENGAN PROSESOR INTEL CORE i7!


Nah, itu dia 3 variasi Microsoft Surface yang dapat kamu temukan di Blibli.com. Tentunya, semua punya performa mumpuni dengan touch screen mengagumkan yang cocok untuk profesi desainer. Kalau kamu sudah tahu varian mana yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan kreatifmu, yuk, #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LAPTOP DENGAN REPUTASI MUTAKHIR!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya