me

7 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik dari Berbagai Merek

Mar 09, 2024.By
Bagikan

freepik.com/author/macrovector
Ketahui 7 rekomendasi mesin cuci terbaik dari berbagai merek di bawah ini!

Cicilan 0% KAM

Pemilihan mesin cuci untuk rumah tangga dengan anggota keluarga yang ramai memang paling tepat. Tapi, sebelum memilih mesin cuci, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari penggunaan daya listrik, kapasitas pakaian, pilihan tabung, dan lain sebagainya. Sesudah itu, kamu bisa mempertimbangkan mengenai harga dan merek mesin cuci yang kamu inginkan.

Disamping itu, buat kamu yang menginginkan penggunaan waktu mesin cuci yang jarang dan sekaligus dalam satu waktu. Maka sebaiknya memilih mesin cuci dengan kapasitas lebih besar. Memang ada banyak yang perlu kamu pikirkan saat membeli mesin cuci ini. Nggak perlu khawatir, kamu bisa simak rekomendasi mesin cuci terbaik dari berbagai merek seperti yang ada di bawah ini.

Baca juga :


LG Mesin Cuci P9050R

LG Mesin Cuci P9050R
lg.com

Rekomendasi mesin cuci terbaik yang pertama ada dari merek LG dengan tampilan 2 tabung. Berkapasitas 9 kg, LG Mesin Cuci P9050R ini memiliki kolaborasi kerja antara satu pulsator utama dengan tiga pulsator mini disekitarnya, yang mana bisa membuat tiga aliran air yang kuat secara  berulang Kali. Bahkan, mampu menggerakkan cucian agar kotoran terhempas dari pakaian.

Selain itu, LG Mesin Cuci P9050R ini juga dilengkapi dengan Roller Jet Pulsator yang bisa mengucek pakaian kotor di dalamnya dengan menambahkan gesekan, sehingga bakteri dan debu nggak lengket di pakaian kamu. Menariknya, mesin cuci LG ini menawarkan 3 program pencucian, yakni ada Gentle, Normal, dan Strong. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan bahan pakaian kamu, ya.

Bukan cuma itu, LG Mesin Cuci P9050R ini juga disertai dengan teknologi dari Wind Jet Dry. Adanya kelengkapan ini pakaian kamu mengering dengan baik dan siap untuk setrika sesudah dikeluarkan dari tabung.

Aqua Mesin Cuci SW871XT

Aqua Mesin Cuci SW871XT
blibli.com

Produk mesin cuci kedua ada dari Aqua Mesin Cuci SW871XT, yang memiliki kapasitas 8 kg cocok untuk mencuci pakaian 3 hingga 4 anggota keluarga di rumah. Membutuhkan daya listrik 380 watt, mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Big Pulsator yang mampu membersihkan pakaian secara optimal tanpa membuat serat kain menjadi rusak, loh.

Selain itu, Aqua Mesin Cuci SW871XT ini juga memiliki Soak Function yang memudahkan kamu untuk mengoperasikannya. Bisa dipastikan, mesin cuci memiliki masa pakai yang panjang dan didukung dengan perawatan serta kebersihannya. Kamu juga nggak perlu khawatir soal ketahanannya, karena mesin cuci ini dilapisi anti rust, sehingga bagian bodi dan mesinnya nggak mudah berkarat, loh.

Bukan cuma itu, lapisan mesin dan bodi pada Aqua Mesin Cuci SW871XT ini juga dapat terlindungi dari gigitan serangga, dengan begitu kabel dan selang mesin cuci nggak mudah putus. Sementara untuk waktu pencucian dengan alat ini, cukup membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit aja.

Denpoo Washing Machine Semi Auto DW 8908 4P

Denpoo Washing Machine Semi Auto DW 8908 4P
blibli.com

Rekomendasi mesin cuci terbaik lainnya yaitu Denpoo Washing Machine Semi Auto DW 8908 4P. Dilengkapi dengan dua tabung, mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dan sudah dilengkapi dengan teknologi empat pulsator, yang mana daya putaran mencucinya lebih baik dengan arah berlawanan dan membuat pakaian kamu pun jadi lebih bersih.

Selain itu, Denpoo Washing Machine Semi Auto DW 8908 4P ini juga dilengkapi dengan teknologi air pancur yang memiliki berbagai kegunaan, yaitu melarutkan deterjen agar nggak menggumpal di pakaian, mengangkat noda dari pakaian, dan mencegah pakaian terlilit saat mencuci. Pastinya, dengan mesin cuci Denpoo ini pakaian kamu minim terjadi kerusakan akibat robek, ya.

Samsung Twin Tub WT12J4200MB/SE

Samsung Twin Tub WT12J4200MB-SE
blibli.com

Apa merek mesin cuci yang bagus? Pilihan rekomendasi mesin cuci dari merek bagus ada dari Samsung. Mesin cuci Samsung Twin Tub WT12J4200MB/SE ini dilengkapi dengan EZ Wash Tray yang memudahkan kamu untuk mengucek pakaian yang berbahan tipis atau merendamnya. Tentu aja, bodi mesin cuci ini juga anti karat dan tahan lembab, karena menggunakan bahan plastik yang kuat.

Selain itu, Samsung Twin Tub WT12J4200MB/SE memiliki pengeringan Air Turbo Spin yang mana membuat pakaian kamu jadi lebih bersih dan kering. Hal itu dikarenakan sirkulasi udara yang digunakan kuat dan memiliki putaran dengan kecepatan tinggi. Bahkan, mesin cuci Samsung ini dapat mengeringkan selimut yang basah lebih efektif, loh.

Sementara untuk muatannya, Samsung Twin Tub WT12J4200MB/SE memiliki kapasitas 12 kg dan cocok untuk kamu yang memiliki anggota keluarga ramai di rumah, ya.

Sanken Mesin Cuci TW-882NP

Sanken Mesin Cuci TW-882NP
blibli.com

Rekomendasi produk mesin cuci selanjutnya yang juga perlu kamu coba adalah Sanken Mesin Cuci TW-882NP. Diciptakan dengan dua tabung, mesin cuci ini memiliki kapasitas 9 kg dan dilengkapi pulsator dengan X-Tor Technology. Adapun teknologi baru ini bermanfaat untuk menciptakan putaran arus menjadi lebih kuat dan memudahkan deterjen untuk larut secara sempurna.

Selain itu, Sanken Mesin Cuci TW-882NP ini termasuk hemat listrik dan mengkonsumsi daya 250 watt. Menariknya, pada bagian tabung pengering, mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Super Spin Dry yang memiliki aliran udara lebih cepat, sehingga pakaian basah dapat mengering dalam waktu singkat sesudah dibilas.

Sementara untuk ketahannya, Sanken Mesin Cuci TW-882NP ini menggunakan bahan ABS pada bagian bodi, dengan begitu alat ini termasuk kokoh dan nggak mudah rusak serta tahan lama, ya.

Sharp Mesin Cuci Front Loading ES-FL862

Sharp Mesin Cuci Front Loading ES-FL862
blibli.com

Berikutnya, pilihan mesin cuci terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan di rumah kecil ada dari Sharp Mesin Cuci Front Loading ES-FL862. Memuat pakaian kotor hingga 6 kg, mesin cuci ini memiliki desain Boomerang Cabinet, sehingga proses mencuci jadi lebih tenang dan menimbulkan guncangan yang kuat.

Selain itu, Sharp Mesin Cuci Front Loading ES-FL862 ini juga dilengkapi dengan teknologi Eco Logic System, yang mana membuat tagihan listrik jadi lebih hemat hingga 50%. Teknologi canggih ini bekerja dengan mendeteksi beban dari pakaian yang dimasukkan ke dalam tabung. Menariknya juga, mesin cuci ini sudah memiliki tombol pengoperasian analog dan layar LED, ya.

Polytron Mesin Cuci PWM 8072N

Polytron Mesin Cuci PWM 8072N
blibli.com

Terakhir, rekomendasi mesin cuci ada dari Polytron Mesin Cuci PWM 8072N yang menjadi primadona untuk mencuci hijab secara khusus. Menariknya, mesin cuci ini terdapat pilihan Hijab Mode yang bermanfaat untuk mencuci berbagai bahan hijab dengan baik tanpa membuatnya rusak. Pada muatan, mesin cuci Polytron ini memiliki kapasitas 8 kg dan tersedia dengan 2 tabung.

Selain itu, Polytron Mesin Cuci PWM 8072N ini juga dilengkapi dengan Water Filter yang bisa menyaring kotoran pada air, sehingga hasil cucian pakaian kamu jadi lebih sempurna. Sementara untuk pengering, mesin cuci ini memiliki motor spin yang bisa mengeringkan pakaian yang basah hingga 70%. Tentu aja, kamu juga bisa hemat listrik dengan adanya Magic Gear 30%.


Baca juga :

Buat kamu yang ingin mencari kebutuhan rumah dengan peralatan elektronik, bisa dapatkan koleksi produknya di Blibli sekarang juga. Selain dilihat dari spesifikasi, kamu juga perlu pertimbangkan harga yang terjangkau dengan memanfaatkan voucher dan penawaran menariknya lainnya di Blibli.

Tag: