me

[Rabu Cantik] Pengen Tampil Cantik Tapi Tetap Hemat? Pakai 5 Rekomendasi Makeup Di Bawah 100 Ribu Ini, Yuk!

Aug 08, 2018.By Nadine
Bagikan

Bagi perempuan, makeup itu salah satu kebutuhan terpenting untuk menunjang penampilan! Nggak heran, banyak perempuan rela merogoh kocek cukup dalam untuk makeup. Tapi, kali ini kamu bisa berhemat dengan pilihan makeup di bawah Rp100 ribu di promo Rabu Cantik Blibli.com!

Kamu bisa temukan berbagai brand makeup paling hits mulai dari Maybelline, L’Oreal Paris, Emina hingga NYX dengan harga miring di promo Rabu Cantik Blibli.com!

Yuk, langsung saja intip 5 rekomendasi makeup di bawah Rp100 ribu berikut ini!

BELANJA PRODUK KECANTIKAN LEBIH HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

1. Maybelline Dream Satin Liquid Foundation

Untuk menjaga makeup-mu tetap flawless sepanjang hari, kamu wajib memilih foundation yang tepat. Misalnya, seperti Maybelline Dream Satin Liquid Foundation yang bisa bikin makeup kamu jadi lebih tahan lama. Foundation ini juga bisa melindungi kulit kamu dari sinar UV dan mengandung SPF 24/PA++. Ada potongan harga untuk foundation seharga Rp198.000 ini jadi Rp59.700 aja di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MAYBELLINE DREAM SATIN LIQUID FOUNDATION

2. Maybelline Satin Skin Two Way Cake

Selanjutnya, makeup di bawah Rp100 ribu yang pas banget buat melengkapi foundation dari Maybelline tersebut adalah Maybelline Satin Skin Two Way Cake. Bedak two way cake ini punya teknologi one film untuk memberikan lapisan bedak yang ultra tipis sehingga terasa ringan di wajah. Nggak hanya itu, bedak ini juga diformulasikan untuk membuat wajah bebas dari minyak berlebih dan wajah tampak cerah bersinar sehalus satin. Bedak seharga Rp209.000 ini bisa kamu dapetin dengan harga Rp62.700 aja di promo Rabu Cantik hari ini!

DISKON 70% UNTUK MAYBELLINE SATIN SKIN TWO WAY CAKE DI SINI

3. L’Oreal Paris Color Riche Gold Obsession 24K Lipstick

Buat kamu yang ingin mencoba tampilan misterius atau tampilan yang berani, L’Oreal Paris Color Riche Gold Obsession 24K Lipstick bisa jadi pilihan makeup di bawah Rp100 ribu yang tepat buat menyempurnakan penampilan kamu. Pastinya, lipstik berwarna Mocha Gold dengan tekstur creamy dan pigmen warna yang intens ini akan membuat teman-teman kantormu pangling saat melihatmu. Kamu bisa dapetin lipstik yang biasanya seharga Rp145.000 ini dengan harga Rp43.500 aja di katalog promo Rabu Cantik!

DAPETIN DISKON 70% UNTUK L’OREAL PARIS COLOR RICHE GOLD OBSESSION 24K LIPSTICK DI SINI

4. NYX That’s The Point Eyeliner

NYX That’s The Point Eyeliner menjadi pilihan makeup di bawah Rp100 ribu selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk tampil mempesona. Eyeliner ini hadir dengan pencil liner yang bisa menciptakan hasil yang presisi di mata kamu. Warna hitamnya yang intens dengan hasil satin-matte bikin mata kamu jadi makin on point! Eyeliner seharga Rp180.000 ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp54.000 aja, lho!

DISKON 70% BUAT NYX THAT’S THE POINT EYELINER

5. NYX Professional Doll Eye Mascara

NYX Professional Doll Eye Mascara ini bisa bikin bulu mata kamu yang nggak beraturan jadi lebih rapi dan ber-volume. Bahannya yang terbuat dari perpaduan unik antara minyak alami dan serat nilon juga bisa memberi efek lebih panjang pada bulu mata kamu. Kamu bisa bawa pulang maskara seharga Rp210.000 ini dengan harga Rp63.000 aja, lho! Kapan lagi ada promo gila-gilaan seperti ini?!

KLIK DI SINI UNTUK BELI NYX PROFESSIONAL DOLL EYE MASCARA DENGAN DISKON 70%


Nah, itu dia pilihan makeup di bawah Rp100 ribu yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan kamu sehari-hari. Kapan lagi kamu bisa dapetin makeup hits dari brand-brand ternama dengan potongan harga besar-besaran!

Kamu juga bisa temukan pilihan makeup hits lainnya dengan harga di bawah Rp100.000 di promo Rabu Cantik, lho! Yuk, segera temukan makeup di bawah Rp100 ribu yang paling pas buat kamu dengan harga hemat hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA MAKEUP LEBIH HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya