me

9 Rekomendasi Hydrating Toner yang Bagus

Aug 08, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Rekomendasi Hydrating Toner – Agar menjaga keseimbangan kadar air pada kulit wajah perlu dilakukan proses hidrasi. Ternyata dengan menjaga keseimbangan kadar air pada kulit wajah dapat membantu agar wajah terhindar dari dehidrasi karena kekeringan lho Blibli Friends. Tapi tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada skincare yang dapat membantu proses hidrasi pada kulit kamu yaitu hydrating toner. Hydrating toner berbeda dengan toner biasa, karena hydrating toner berfokus untuk membantu proses hidrasi pada kulit wajah kamu.

Jangan salah, hydrating toner tak hanya diperuntukkan untuk kulit kering saja. Kulit berminyak, kulit berjerawat, bahkan kulit sensitif pun juga perlu menggunakan hydrating toner. Saat ini sudah banyak sekali produk hydrating toner dengan merk dan kandungan yang berbeda-beda. Terkadang hal tersebut membuat kamu bimbang dalam menentukan pilihan hydrating toner mana yang akan kamu pilih.

Baca juga: Review Garnier Micellar Water Semua Varian Lengkap


Manfaat Hydrating Toner Bagi Wajah

Akan tetapi jangan sampai kamu salah pilih hydrating toner ya guys. Karena jika salah pilih hydrating toner, maka kamu tidak akan mendapatkan manfaat yang kamu inginkan. Tak hanya untuk membantu proses hidrasi pada kulit wajah, hydrating toner juga memiliki segudang manfaat lainnya lho. Hydrating toner dapat membantu untuk mengembalikan keadaan kulit alami kamu usai mengalami dehidrasi.

Pori-pori kamu juga lebih siap menerima kandungan skincare lainnya apabila kamu menggunakan hydrating toner sebelumnya. Wajah kamu akan menjadi lebih lembab serta lebih tahan terhadap bakteri dan juga iritasi. Jika kamu rutin menggunakan hydrating toner, maka kesehatan kulit wajah kamu akan terjaga dalam jangka waktu yang panjang. So, jangan sampai salah pilih hydrating toner ya guys.

9 Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik

Tidak semua kandungan yang dimiliki oleh produk hydrating toner cocok untuk kulit kita. Tahap pemakaian juga harus diperhatikan agar mendapatkan manfaat yang diinginkan. Biasanya setelah membersihkan wajah dengan face wash, kamu perlu mengaplikasikan hydrating toner di wajahmu. Yuk, cek 9 rekomendasinya, ya!

  1. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner 90 ml

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner berfokus untuk menenangkan kulit, melembabkan, serta melindungi dari paparan blue light dan juga polusi. Hydrating toner ini dapat digunakan pada semua jenis kulit terutama untuk kulit kusam dan kering. Namun hydrating toner ini juga dapat digunakan untuk kulit yang sensitif. Bahkan hydrating toner ini dapat digunakan oleh busui dan juga bumil lho.

Karena hydrating toner dari Azarine ini tidak mengandung pengharum, alkohol, dan juga minyak. Komposisi utama dari hydrating toner ini adalah aquaxyl, hyaluronic acid, panthenol, dan synchrolift. Cara pemakaian hydrating toner ini juga cukup mudah, cukup dengan aplikasikan pada wajah menggunakan pada kapas setiap pagi dan malam hari. kamu bisa dapatkan hydrating toner ini dengan harga 60 ribu aja lho di Blibli.

  1. Natur Miracle Calming Hydrating Toner

Natur Miracle Calming Hydrating Toner

Natur Miracle Calming Hydrating Toner dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Hydrating toner mengandung niacinamide, sodium hyaluronate, dan allantoin. Cara pemakaiannya tinggal tuangkan saja hydrating toner ke telapak tangan atau kapas, kemudian tepukkan ke wajah dengan lembut. Cukup merogoh kocek sebesar 100 ribu saja, kamu sudah dapat merasakan segudang manfaat lainnya dalam hydrating toner ini.

  1. Salsa New Perfect Hydrating Toner

SALSA New Perfect Hydrating Toner - (untuk Semua Jenis Kulit)

Cara menggunakan produk Salsa New Perfect Hydrating Toner cukup disemprotkan langsung saja ke wajah atau menggunakan kapas, kemudian dipijat secara perlahan sampai produk menyerap dengan sempurna. Hydrating toner ini mengandung salicylic acid yang mampu menyamarkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Mengandung ekstrak tea tree oil yang dapat membantu menenangkan serta meredakan kemerahan pada wajah. Jangan kaget ya gais, karena hydrating toner ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni 35 ribu saja.

  1. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner (250 mL)

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner memiliki tekstur yang berbeda dengan hydrating toner lainnya. Hydrating toner bertekstur liquid gel yang dapat memberi efek menyegarkan pada saat dipakai. Hydrating toner ini dapat membantu mengangkat sisa-sisa make up sehingga membuat wajah terasa bersih. Dan juga dapat membantu memaksimalkan penyerapan produk skincare selanjutnya.

Tak hanya mengandung vitamin E, hydrating toner ini juga mengandung wheatgerm oil dan soya oil. Wheat Germ oil yang bermanfaat untuk memudarkan keriput. Soya oil dapat membantu membuat kulit kamu agar lebih glowing. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner dibanderol dengan harga 200 ribu saja.

  1. Hadalabo Shirojyun Hydrating Toner

Hadalabo Shirojyun Hydrating Toner Lotion (100 mL)

Hadalabo Shirojyun Hydrating Toner merupakan hydrating toner yang mengandung arbutin. Arbutin sendiri dapat menyamarkan flek hitam dan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Tak hanya mengandung arbutin, hydrating toner ini juga mengandung vitamin c dan hyaluronic acid. Vitamin C dapat membantu mencegah penuaan seperti flek hitam dan garis penuaan.

Sedangkan hyaluronic acid dapat membuat kulit lebih lembab. Hydrating toner ini dapat digunakan sebelum pemakaian pelembab. Penggunaanya dengan menggunakan produk pada telapak tangan, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata, dan tepuk secara halus agar produk dapat meresap sempurna. Hydrating toner dari Hadalabo ini dibanderol dengan harga 50 ribu saja.

  1. I Trust Nature Licorice Refining Hydrating Toner

I TRUST NATURE Licorice Rifining Hydrating Toner

Dapat dikatakan produk I Trust Nature Licorice Rifining Hydrating Toner multifungsi karena komposisi utama untuk membuat hydrating toner ini memiliki fungsi yang beragam. Mengandung licorice root extract, witch hazel extract, green tea extract, dan sodium hyaluronate. Cara menggunakannya dengan menuangkan beberapa tetes toner pada telapak tangan atau kapas kemudian diusapkan keseluruh wajah. Hydrating toner ini dibanderol dengan harga 149 ribu.

  1. Sukin Rose Hydrating Mist Toner

SUKIN Rose Hydrating Mist Toner 125ml

Sukin Rose Hydrating Mist Toner memiliki manfaat untuk meredakan serta menenangkan wajah kamu yang sudah lelah. Hydrating ini berbahan dasar aqua, rosa damascena flower water, rosa damascena flower oil, glycerin, citruc acid, dan masih banyak lagi. Ajaibnya lagi hydrating toner ini dapat digunakan kapan pun pada saat kulit kamu terasa kepanasan, lelah, dan stres. Hydrating toner ini dibanderol dengan harga 130 ribu.

  1. Trueve Recharger Hydrating Essence Toner

TRUEVE Recharge Hydrating Essence Toner 100 ML

Trueve Recharger Hydrating Essence Toner memiliki kandungan utama galactomyces 10%. Cara pakainya adalah dengan meneteskan sebangak 5 tetes toner ke telapak tangan atau kapas, lalu diusapkan pada wajah, kemudian diamkan sejenak untuk beberapa saat hingga produk meresap. Lebih baik hydrating toner ini digunakan sebelum serum dan pelembab baik siang maupun malam. Hydrating toner ini dibanderol dengan harga 160 ribu aja lho.

  1. BLP Beauty Tremella Daily Hydrating Toner

BLP BEAUTY Tremella Daily Hydrating Toner

BLP Beauty Tremella Daily Hydrating Toner memiliki fungsi utama untuk mempersiapkan kulit agar dapat menyerap skrincare selanjutnya dengan optimal. Hydrating toner ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Dan telah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi pada wajah kamu. Kandungan yang ada pada hydrating toner ini adalah ekstrak tremella fuciformis, niacinamide, dan ekstrak kaktus.

Manfaat lain dari hydrating toner ini adalah meningkatkan kelembapan dan dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah. Cara pemakaian toner ini adalah dengan menuangkan toner pada kapas atau telapak tangan kemudian diusapkan dengan lembut ke wajah  Pemakaian sebanyak dua kali sehari yaitu pagi dan malam sebelum penggunaan serum. Harga dari hydrating toner ini adalah sekamur 150 ribu.


Baca juga: 8 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Bruntusan

Gimana nih Blibli Friends, sudah tau kan apa aja rekomendasi produk hydrating toner yang bagus sesuai dengan apa yang kamu inginkan? Semua rekomendasi produk hydrating toner ada di Blibli, lho. Tunggu apa lagi, yuk belanja di sini.

 

Tag: