me

6 Rekomendasi Hotel di Singapore untuk Keluarga

Mar 08, 2023.By Nadine
Bagikan

Cek rekomendasi hotel terbaik untuk keluarga di Singapore yang strategis. / dr

6 Rekomendasi Hotel di Singapore untuk Keluarga Terbaik – Menikmati keistimewaan dari negara lain memang seru, tapi bukan berarti Blibli Friends harus berjalan-jalan ke luar negeri yang jauh. Singapore sendiri merupakan salah satu negara yang cukup dekat dari Indonesia, terutama dari Kepulauan Riau, Batam. Negara yang memiliki ikon patung Singa berbadan Ikan tersebut memiliki tempat destinasi yang beragam dan cukup menarik, loh.

Diantaranya ada Gardens by the Bay, Singapore Flyer, Merlion Park, SIngapore Art Museum, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, siapa pun pasti tergiur untuk berlibur ke Singapore ini, terutama saat bersama keluarga. Apalagi kalau kamu mendapatkan hotel terbaik yang ramah lingkungan untuk keluarga, sudah pasti menjadi pengalam baru saat berlibur nanti, nih.

Baca juga:


Rekomendasi Hotel di Singapore untuk Keluarga Terbaik

Faktanya, nggak semua hotel terbaik menawarkan fasilitas yang ramah lingkungan untuk keluarga. Tapi saat berjalan-jalan di Singapore, kamu bisa menemukan berbagai hotel menarik yang cocok dijadikan sebagai penginapan bersama keluarga. Mulai dari tempatnya yang strategis hingga lingkungan yang tenang. Penasaran apa aja hotel di Singapore untuk keluarga? Yuk, simak disini!

1. RELC International Hotel Singapore

rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga, relc international hotel
relcih.com.sg

Bagi Blibli Friends yang ingin menikmati suasana yang tenang saat berlibur, bisa memilih salah satu hotel ternyaman yang berada di lingkungan tenang di Singapore. RELC International Hotel Singapore ini cocok untuk para pengunjung yang ingin berwisatawan di Singapore. Selain itu, jaraknya yang cukup dekat kemana aja membuat hotel ini juga banyak dikunjungi oleh para traveler.

Menariknya, RELC International Hotel Singapore ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Changi atau cuma menempuh jarak sekitar 25 menit aja dengan berkendara. Nggak cuma itu, lokasi hotel yang strategis juga membuat hotel berbintang 4 ini juga dekat ke tempat objek wisata di Singapore.

Diantaranya dekat dengan Singapore Art Museum, Mustafa Centre, Singapore Flyer, Orchard Road, Jasons Supermarket, hingga Esplanade Theaters on The Bay. Disamping itu, hotel RELC International Hotel Singapore ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang membuat pengunjungnya semakin nyaman, seperti restoran dan bar, lapangan golf, kolam renang, fitness center, free Wi-Fi, dan taman.

2. Grand Park City Hall

parkhotelgroup.com

Terletak di pusat kota, salah satu rekomendasi hotel terbaik yang berada di lokasi strategis ini juga wajib kamu jadikan sebagai pilihan tempat menginap di Singapore. Grand Park City Hall ini memiliki tempat yang cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata, tempat makan, serta pusat perbelanjaan.

Selain itu, kemewahan yang disediakan dari Grand Park City Hall ini membuat pengalaman baru bagi kamu saat berlibur di Singapore. Diantaranya adalah konsep lokal hingga modern yang ditawarkan dari hotel berbintang lima ini dan pemandangan Lion City yang bisa pengunjung lihat dari jendela kamar.

Menariknya lagi, Grand Park City Hall ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp 2 jutaan. Pada tipe kamar yang diberikan juga lengkap, seperti tipe Family Room yang lengkap dengan connecting door dan tipe Family Suite yang dilengkapi dengan mini bar, pengisian daya nirkabel, hairdryer, dan area bermain anak.

3. Summer View Hotel Singapore

rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga, summer view hotel
summerviewhotel.com

Rekomendasi hotel terbaik di Singapore yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga adalah Summer View Hotel Singapore. Berada didekat salah satu MRT Singapore, Summer View Hotel Singapore ini semakin memudahkan para pengunjungnya untuk berjalan-jalan mengelilingi negara tersebut. Tepatnya hotel ini berada di kawasan Bencoolen yang berjarak sekitar 300 meter ke MRT Rochor.

Nggak cuma itu, Summer View Hotel Singapore ini juga dekat sekali dengan Bandara Internasional Changi atau cuma menempuh sekitar 20 menit dengan berkendara. Bagi Blibli Friends yang ingin menghabiskan waktu berbelanja barang-barang branded, hotel berbintang tiga ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Orchard Road atau cuma menempuh waktu 10 menit aja, nih.

Selain itu, Summer View Hotel Singapore ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, mulai dari Merlion Park, Little India, Chinatown, Gardens by the Bay, Singapore Art Museum, dan Bugis Night Market untuk kamu yang senang berjalan-jalan di waktu malam.

4. York Hotel Singapore

rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga, york hotel singapore
yorkhotel.com.sg

Ingin mencari hotel di tempat strategis dan dekat dengan tempat makan? York Hotel Singapore ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berlibur di Singapore bersama keluarga. Berada di kawasan strategis dan dekat Mass Rapid Transit, hotel ini memiliki kamar-kamar yang menyuguhkan pemandangan kota utama di Singapore.

Selain itu, kamu juga bisa melihat destinasi Orchard Road dari jendela kamar York Hotel Singapore ini, loh. Kamu juga bisa menikmati waktu bersantai dan beristirahat di area hotel, seperti mengunjungi fasilitas yang tersedia. Mulai dari Smart TV, akses Wi-Fi, kolam renang outdoor, restoran dengan aneka hidangan Asia dan Barat, tempat fitness, spa dan salon, hingga toko souvenir. Menariknya, di York Hotel Singapore ini kamu dapat memiliki berbagai tipe kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda, salah satunya akses langsung ke area kolam renang.

5. Five/6 Hotel Splendour

hotelsplendour.sg

Terletak di pusat kota, salah satu rekomendasi hotel di Singapore untuk keluarga ini juga menyediakan akses bagi pengunjungnya yang ingin berjalan-jalan ke tempat wisata. Five/6 Hotel Splendour ini termasuk hotel yang cukup lama beroperasi dan sudah dikenal. Bahkan, hotel ini sudah memiliki kamar 72 yang setiap bagian depan kamarnya menggunakan konsep warna pastel.

Tipe yang ditawarkan oleh Five/6 Hotel Splendour ini juga lengkap dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan keluarga, mulai dari Superior, Deluxe, dan Family. Sementara itu, untuk tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1 jutaan per malamnya. Menawarkan fasilitas yang sederhana, hotel ini juga memiliki kebersihan serta pelayanan yang memuaskan.

6. Santa Grand Hotel West Coast

topsingaporehotels.com

Terakhir adalah Santa Grand Hotel West Coast yang nggak cuma menawarkan hotel yang ramah untuk keluarga, tapi juga untuk urusan bisnis. Menariknya lagi, hotel ini juga dekat dengan National University of Singapore, yang mana membuat para keluarga kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri bisa berkunjung sekaligus menginap di hotel tersebut.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel berbintang 5 ini juga cukup lengkap, mulai dari kamar yang memiliki konsep modern dan nyaman, tipe kamar yang privasi atau yang bukan, hingga tempat destinasi yang dekat dari hotel. Bahkan dari Santa Grand Hotel West Coast ini kamu bisa mengunjungi Vivo City dan Pulau Sentosa dengan menghabiskan waktu 15 menit berkendara.


Baca juga: Rekomendasi 6 Produk Jastip Singapore Terbaik

Gimana, semakin tertarik untuk berlibur di Singapore? Langsung aja pesan paket tour Singapore sekarang juga di Blibli dan sesuaikan dengan budget kamu. Yuk, luangkan waktu kamu dengan berlibur bersama keluarga.