me

Rekomendasi Film Action Buat Nemenin Weekend Kamu!

May 06, 2021.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Photo via unsplash.com

Wahh, gak kerasa ya Blibli Friends tiba-tiba udah mau weekend aja? Karena sebentar lagi lebaran kamu pasti gabut deh weekend ini mau ngapain soalnya gak bisa mudik hehehe. Tapi jangan sedih, coba me time dengan nonton beberapa list film kamu deh. Tapi kalo kamu bosen karena filmnya romance semua, ada nih rekomendasi beberapa film action buat nemenin weekend kamu!

  1. Underworld: Evolution
Photo via imdb.com

Rekomendasi film pertama diperanin sama Kate Beckinsale dengan genre Fantasy – Action yang judulnya Underworld: Evolution. Kalo kamu suka sama film-film tentang Vampire dan Manusia Srigala tapi bosen karena gak menantang coba tonton film ini deh! Soalnya film ini bercerita tentang seorang Vampir pembunuh, Selene (Kate Beckinsale) dan Srigala pemberontak bernama Michael (Scott Speedman) yang ternyata saling mencintai tapi sialnya mereka dibenci oleh anggota klan mereka sendiri. Dari sinopsisnya aja udah keliatan seru gak sih? Yuk list film ini buat tontonan weekend kamu.

  1. SKYFALL
Photo via imdb.com

Film action kedua yang meraih rating cukup tinggi di Mola TV adalah gak lain gak bukan SKYFALL, salah satu serial dari film James Bond yang diperanin sama Daniel Craig. Kalau kamu belum tonton ini film, wajib banget di tonton loh! Sedikit sinopsis dari film SKYFALL ini ternyata setelah misi terakhir James Bond (Daniel Craig) gak sesuai harapan dan mengakibatkan serangkaian bencana yang ngebuat identitas para agen rahasia M16 terkuak dan diserang. Cuss langsung list film ini buat tontonan weekend kamu ya!

  1. STAR TREK
Photo via imdb.com

Kalo kamu suka film dengan genre SC-FI – Action, film Star Trek ini cocok banget buat nemenin weekend kamu deh. Soalnya film ini menceritakan tentang USS Enterprise atau kapal luar angkasa yang paling canggih yang pernah dibuat dan beberapa kru awam memulai pelayaran luar angkasa perdana mereka. Tapi dalam perjalanannya, mereka mendapat beberapa serangan dari makhluk luar angkasa dengan misi balas dendam untuk mengancam seluruh kehidupan manusia. Film ini diperankan oleh aktor Eric Bana dan Chris Pine. Seru kan? Nah langsung aja di list ya.

Nah itu adalah beberapa rekomendasi film action yang bisa nemenin weekend kamu nanti. Ketiga film tersebut bisa kamu tonton dan akses exclusive di Mola TV loh. Semoga weekend kamu menyenangkan ya Blibli Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya