me

Rekomendasi Body Mist Terbaik Untuk Aktivitas Harianmu

Apr 14, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/bies_id

Rekomendasi Body Mist- Body mist adalah salah satu hal penting yang nggak boleh kamu lupakan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain outfit yang keren, wewangian juga menjadikan salah satu hal yang membuatmu lebih menarik lho, Blibli Friends.

Ngomongin soal wewangian seperti ini mungkin masih banyak dari kamu yang nggak paham apa saja jenisnya. Body mist ini menjadi salah satu jenis wewangian yang memiliki aroma cukup ligth dengan ketahanan yang nggak seawet parfum. Tapi, jangan salah, ada beberapa body mist yang memang didesain memiliki ketahanan yang cukup apik seperti rekomendasi di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Parfum Pria


Apa itu Body Mist?

Body mist adalah wewangian yang kandungannya menggunakan kombinasi minyak esensial sebanyak dua persen, air dan alkohol. Untuk ketahanan body mist ini sekitar satu jam, jadi kalau kamu bepergian jangan lupa bawa body mist-mu. Untuk ukurannya, biasanya body mist ini dikemas dalam ukuran yang cukup besar.

Supaya body mist yang kamu pakai wanginya bisa tahan seharian, pastikan untuk mandi dulu sebelum memakainya. Mandi bisa membuat pori-pori kulitmu terbuka sehingga akan memudahkan parfum meresap. Sebelum kamu memakai body mist, jangan lupa untuk memakai body lotion dulu ke seluruh tubuh supaya kulitmu lebih lembap sehingga body mist lebih tahan lama.

Rekomendasi body mist untuk membuatmu makin percaya diri

Buat kamu yang tertarik untuk memakai body mist atau sedang bosan dengan aroma body mist yang kamu punya dan ingin coba aroma lain, jangan lupa untuk coba rekomendasi di bawah ini. Jangan khawatir dengan harganya karena sudah pasti aman di kantong.

  1. BI’ES Blossom Avenue Body Mist
    BI'ES Blossom Avenue Body Mist Parfum Wanita - 200ml

Desain body mist ini menggunakan botol berwarna pink dengan bagian penyemprot berwarna emas. Tambahan gambar bunga yang ada di bagian botolnya membuat body mist dari BI’ES Blossom ini terlihat makin elegan.

Untuk aroma yang ditawarkan segar oriental modern yang berasal dari Litchi dan Pear. Aroma ini juga diimbangi dengan wangi Vanilla sebagai base notes yang sensual. Litchi, Pear dan Mandarin yang ada di body mist ini dipakai sebagai top notes dan middle notes-nya menggunakan Rose, Passion Fruit, Incense, dan Papyrus.

Untuk base notes, selain menggunakan Vanilla juga ada Caramel, Patchouli, dan Tonka. Kamu bisa mendapatkan body mist berukuran 200 ml ini hanya dengan uang Rp90 ribuan saja. Dengan ukuran sebesar ini pastinya kamu nggak perlu khawatir akan cepat habis.

  1. BI’ES Blossom Garden Body Mist
    BI'ES Blossom Garden Body Mist Parfum Wanita - 200ml

Rekomendasi kedua ini masih dari brand yang sama dengan ukuran 200 ml. Warna botolnya sedikit jingga ditambah motif bunga dan dedaunan yang menyegarkan sedangkan pada bagian penyemprotnya berwarna emas.

Body mist satu ini disebut sebagai A bottle of paradise garden karena aromanya didominasi oleh wangi bunga Peony, Jasmine, dan White Flowers. Untuk membuat aromanya semakin harum ditambahkan juga aroma Lemon dan Pepper yang membuatnya semakin menyegarkan.

Kombinasi beragam aroma bunga yang lembut ini akan memberikan sensasi menenangkan pada tubuhmu. Top notes body mist ini menggunakan Blackcurrant, Lemon, dan Pepper sementara untuk middle notes adalah Muguet, Peony, Rose, dan Jasmine. Base notes parfum Rp90 ribuan ini menggunakan Amber, Cedarwood, Heliotrope, dan Musk.

  1. BI’ES Blossom Hills Body Mist
    BI'ES Blosom Hills Body Mist Parfum Wanita - 200ML

Desain body mist BI’ES Blossom Hills menggunakan botol berwarna ungu dengan tambahan bunga berwarna senada yang membuat tampilannya makin cantik. Aroma yang dihadirkan terinspirasi dari aroma buah dan bunga yang ada di perbukitan sehingga membawa kesan ceria.

Aromanya berasal dari gabungan Bergamot diikuti aroma Blackcurrant serta Peach yang memberikan wangi segar dan manis. Nggak cuma itu, aroma body mist ini juga diimbangi dengan wangi Rose dan Musk untuk base note yang membuat aromanya jadi wangi lembut.

Top notes parfum ini menggunakan kombinasi Blackcurrant dan Bergamot, middle notes menggunakan Peach dan Rose sementara base notes-nya berasa dari aroma Musk. Untuk ukuran dari body mist ini  yaitu 200 ml yang dijual seharga Rp90 ribuan.

  1. BI’ES Blossom Roses Body Mist
    BI'ES Blossom Roses Body Mist Parfum Wanita- 200ml

Desain botol body mist yang selanjutnya ini bernuansa pink dengan tambahan bunga mawar berwarna merah. Untuk aroma yang dihadirkan yaitu kombinasi antara Rose dan Saffron sehingga memberikan aroma sensual.

Top notes parfum ini menggunakan Rose dan Saffron, middle notes-nya Patchouli dan Oud Wood sementara base notes menggunakan Vanilla, Sandalwood, dan Musk. Body mist yang dikemas dalam ukuran 200 ml ini memberikan kesan cantik, menawan dan abadi buatmu.

Nah, kalau kamu tertarik dengan body mist beraroma Rose jangan sampai nggak checkout. Untuk harganya, kamu cukup siapkan bujet sekitar Rp90 ribuan saja dan body mist ini sudah bisa kamu dapatkan.

  1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom
    The Body Shop Japanese Cherry Blossom Mist 100ml

Nah, buat rekomendasi body mist berikutnya ini sangat cocok buat kamu yang suka apa saja yang berkaitan dengan Jepang. Body mist ini dikemas dalam botol berwarna bening dikombinasikan dengan gambar bunga berwarna hitam serta logo di bagian depannya.

Body mist ini menggunakan kombinasi bahan yang menghasilkan aroma floral yang manis. Aroma ini didapatkan dari gabungan Japanese Cherry Blossom Petal dengan Magnolia dan Hinoki Wood. Kalau kamu menggunakan body mist ini maka akan memberikan kesan feminin yang menyenangkan.

Dengan bahan dasar bunga Sakura, body mist ini dikemas dalam botol berukuran 100 ml. Supaya wanginya bisa bertahan sepanjang hari, semprotkan body mist ini ke seluruh tubuh setelah kamu mandi. Dan kalau kamu tertarik, harga body mist ini dibanderol sekitar Rp300 ribuan.

  1. BBW Bath & Body Works Pink Chiffon Fragrance Body Mist
    BBW Bath & Body Works PINK CHIFFON Fragrance Body Mist 236ml

Buat kamu yang merasa ukuran 200 ml masih kurang besar, jangan khawatir karena BBW Bath & Body Works ini menyediakan body mist berukuran 236 ml. Desainnya terlihat sangat menarik dibekali kemasan botol dengan warna gradasi biru dan pink.

Body mist ukuran jumbo ini top notes-nya menggunakan kombinasi Sparkling Pear, Peach Nectar, dan Wild Berries. Middle notes-nya menggunakan Tiare Flower, Jasmine Petals, Waterlily, dan Sheer Apple Blossom.

Untuk dry notes-nya menggunakan Coconut Milk, Vanilla Orchid, Creamy Sandalwood, dan Chiffon Musk. Parfum yang dibuat dari USA ini dibanderol dengan kisaran 210 ribuan, jadi buat yang bujetnya lebih bisa mencobanya.


BACA JUGA: 8 Parfum Mobil Terbaik yang Nggak Bikin Pusing

Sekarang pastinya kamu sudah makin paham apa itu body mist dan bagaimana karakteristiknya. Kalau kamu tertarik dengan wewangian yang berukuran jumbo supaya lebih awet, maka body mist yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi tepat buat kamu.

Kalau dari rekomendasi body mist di atas ada yang ingin kamu coba langsung saja checkout di Blibli. Selain beberapa produk yang sudah disebutkan, masih ada pilihan produk lainnya yang bisa kamu temukan di Blibli. Di toko online ini kamu bisa dapat banyak keuntungan mulai dari diskon puluhan persen, gratis ongkos kirim, cash back dan lainnya. Nggak percaya? Yuk buktikan sekarang juga!

Tag: