me

Rekomendasi Batik Cuma 100 Ribuan Aja, Cocok untuk Segala Acara!

Jan 12, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Saat ini batik nggak hanya cocok untuk acara formal saja, kini batik juga bisa digunakan untuk dipakai di berbagai acara informal. Model batik pun sekarang ini sudah sangat beragam dan selalu menyesuaikan dengan tren. Harga batik pun sangat variatif, mulai dari yang paling mahal sampai dengan yang paling murah. Untuk Blibli Friends yang butuh rekomendasi batik seratus ribuan yang cocok dipakai di segala acara, cek di bawah ini ya!

BACA JUGA:


  • Batik Model Tunik

batik tunik

Blibli Friends, batik menjadi busana yang memiliki ciri khas Indonesia. Nggak heran jika batik kerap kali dikenakan pada acara-acara penting. Batik model tunik populer di semua kalangan, baik tua maupun muda. Cocok dipakai di segala acara, baik formal atau non formal. Untuk dipakai ngantor pun cocok banget, tapi pilihlah model tunik yang nggak terlalu banyak ornamen atau hiasan agar lebih terlihat formal.

Evercloth Wonka Tunik Batik Perempuan dengan bahan katun stretch yang nyaman bisa jadi rekomendasi yang cocok dipakai di segala acara. Harganya pun hanya sekitar seratus ribuan saja. Yuk, buruan dapatkan promo diskonnya!

  • Batik Model Gamis

batik gamis

Kain batik dengan motif yang unik bisa menjadi model gamis atau terusan yang sangat cantik. Model batik gamis ini biasanya dipakai wanita berhijab, namun sebenarnya siapa saja pun bisa memakainya. Blibli Friends, untuk jenis model batik yang satu ini memang paling cocok dikenakan di acara-acara formal, seperti pernikahan. Namun, dengan bahan batik tertentu model gamis bisa juga dipakai sebagai baju sehari-hari. Pastinya, carilah model yang lebih sederhana. 

  • Batik Model Outer

Perkembangan fashion di tanah air saat ini kian dinamis dan semakin menarik. Berbagai model sudah banyak diaplikasikan untuk bahan batik ini. Untuk Blibli Friends yang ingin tampil beda dan gaya dengan batik bisa mencoba model outer yang bisa dipadupadankan dengan jenis pakaian lainnya dan cocok dikenakan dalam setiap kesempatan.

Jika Blibli Friends mau tampil trendy dan kasual, batik outer bisa di mix and match dengan celana jeans, lalu dipadukan dengan dalaman seperti kaos atau tanktop. Rok polos model plisket atau celana bahan kain juga sangat cocok dikenakan bersama batik outer ini. Batik model outer yang satu ini bisa kamu jadi pilihan kamu untuk tampil modis dan elegan. Cek di sini untuk promo diskonnya.

  • Batik Model Kutu Baru

Blibli Friends, saat ini kamu dapat mengenakan batik di berbagai suasana yang berbeda. Yah, ini disebabkan telah banyaknya jenis dan motif batik yang bisa dipakai sesuai dengan acara bahkan bisa juga di segala acara.

Model Kutu Baru biasanya bisa kita temukan pada busana kebaya dengan bahan lace atau renda. Nah, di sini kamu mengkombinasikan bahan batik dengan lace sekaligus untuk model kutu baru ini. Pemakaiannya pun bisa dengan mudah dipadankan dengan berbagai bawahan, mulai dari kain lilit, rok hingga celana satin. Jika ingin tampil elegan dan ceria, Blibli Friends bisa memilih warna batik yang terang seperti merah, kuning, atau orange.

  • Batik Model Blazer

batik blazer

Batik model yang terakhir ini merupakan model baju batik yang sering digunakan oleh para wanita, yaitu model blazer. Model blazer ini sangat cocok dipadukan dengan dalaman yang polos. Supaya tampak lebih dewasa, Blibli Friends bisa memakai blazer batik dengan dalaman berwarna netral. Tenang saja, ini nggak akan mengurangi kesan modern nan simpel. 

Blibli Friends, umumnya blazer itu hanya hadir dengan material polos atau motif-motif klasik seperti kotak-kotak dan motif garis. Maka itu batik yang dibuat dengan model blazer akan menjadi lebih unik dan nggak akan kalah stylish. Tentunya model ini pun bisa banget digunakan untuk ngantor atau acara formal lainnya. Temukan promo diskon untuk Batik Evercloth Blazer yang tersedia dalam empat warna cantik yang bakalan cocok dipakai berbagai macam acara. 


Baca Juga: 12 Rekomendasi Aksesoris Batik ke Konser, Wajib Punya Lho!

Bagaimana, Blibli Friends? Sudah menemukan rekomendasi batik seratus ribuan yang menarik perhatianmu? Nah, ini masih banyak pilihan lainnya dengan berbagai macam promonya. Cek di sini!