me

12 Rekomendasi Aksesoris Batik ke Konser, Wajib Punya Lho!

Sep 23, 2023.By
Bagikan

fimela.com
Cari tahu 12 rekomendasi aksesoris batik ke konser berikut ini, yuk!

Lifestyle Style Squad - Promo Fashion 2024

Ada banyak jadwal konser yang akan diselenggarakan di Indonesia, baik penyanyi lokal maupun mancanegara. Pergi ke konser kurang lengkap kalau belum tampil stand out dan kece lho. Salah satu hal yang perlu kamu pakai untuk menunjang penampilan saat pergi ke konser adalah dengan menggunakan aksesoris-aksesoris keren.

Salah satu jenis aksesoris yang bisa membuat penampilan jadi lebih menarik adalah yang terbuat dari bahan batik. Ternyata, batik nggak hanya bagus untuk dijadikan outfit atasan atau bawahan, namun juga bagus untuk dijadikan aksesoris lho. Yuk, intip 12 rekomendasi aksesoris batik ke konser yang bisa jadi pilihan untuk Blibli Friends.

Baca Juga: 


Apa Saja Rekomendasi Aksesoris Batik ke Konser?

Sebelum datang ke konser, tentu saja Blibli Friends harus menyiapkan outfit dan aksesoris yang akan digunakan. Penampilan kamu dapat lebih keren jika kamu memilih untuk menggunakan aksesoris yang dibuat dari bahan batik lho. Pasalnya, saat ini sudah banyak jenis aksesoris dan baju batik yang memiliki desain kekinian dan trendy. Berikut ini rekomendasinya untuk Blibli Friends.

Batik Tradisiku Syal atau Scarf Batik

blibli.com

Syal merupakan salah satu jenis aksesoris yang bisa menunjang penampilan Blibli Friends. Umumnya, syal biasa digunakan saat kondisi cuaca sedang dingin lho. Namun, syal juga bisa menjadi pelengkap outfit yang membuat penampilan kamu terlihat lebih kekinian saat digunakan.

Salah satu produk syal yang direkomendasikan untuk kamu pakai di konser berasal dari merek Batik Tradisiku. Merek tersebut memproduksi scarf atay syal motif batik yang memiliki motif kekinian namun tetap terlihat mewah lho.

Gesyal Gelang Tangan Lilit Etnik Batik Wanita

blibli.com

Ingin menggunakan aksesoris yang mudah dan simpel saat dipakai? Gelang adalah aksesoris yang dipakai d pergelangan tangan. Memakai gelang di tangan dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih keren dan kekinian lho. Apalagi jika kamu memakai produk gelang lilit etnik dari merek Gesyal ini.

Salah satu keunggulan dari gelang tangan ini adalah memiliki motif batik yang sangat etnik dan unik. Blibli Friends bisa melihat dengan jelas motif-motif batik yang nggak pasaran di gelang lilit ini lho. Gelang ini didesain asimetris serta zero waste, sehingga model nggak akan diulang dan bersifat handmade lho.

Gesyal Gelang Tangan Lilit Batik Etnik Coklat

blibli.com

Gesyal memproduksi banyak jenis dan varian aksesoris menarik yang bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu varian gelang lilit lainnya dari merek ini memiliki warna dasar coklat lho. Gelang ini memiliki motif yang berbeda dari rekomendasi produk sebelumnya.

Gelang yang dibuat secara handmade ini telah didesain agar terlihat lebih kekinian lho. Selain itu, gelang dari merek Gesyal ini sangat nyaman digunakan meskipun dalam waktu yang lama. Terdapat pengait kancing dan lilit satu kali yang menjadi detail dari produk gelang ini.

Aksesoris Kalung Etnik Unik Wanita Upcycle Kupu-Kupu

blibli.com

Ingin memakai aksesoris yang membuat penampilan kamu jadi lebih menonjol saat di konser? produk aksesoris kalung etnik unik wanita upcycle kupu-kupu ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu. Kalung ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih stunning.

Produk kalung ini diproduksi oleh merek Batik Warna Alam siPutri lho. Desain dari kalung ini memiliki kesan yang etnik, sehingga cocok dipakai dengan outfit simpel atau atasan tanpa lengan.

IVY Obi (Belt/Sabuk) Batik Jumputan Biru Red Sekouwit

blibli.com

Apakah Blibli Friends berencana untuk menggunakan dress  saat datang ke konser? Nah, salah satu jenis aksesoris yang cocok untuk dipakai bersama dress adalah obi atau sabuk. Salah satu produk obi berkualitas yang memiliki motif batik dan kekinian adalah Ivy Obi dari merek Sekouwit. Produk sabuk ini didesain dengan motif unik yang nggak pasaran lho.

Pasalnya, motif yang ada di produk sabuk ini adalah batik jumputan cengkeh pattern dari Solo. Selain itu, produk sabuk ini juga dilengkapi dengan elastic back waistband yang membuatnya semakin nyaman saat digunakan.

Bandana Masker/Angking/Bandana Batik

blibli.com

Bosan dengan bandana yang polos? Blibli Friends bisa mencoba produk bandana dari bahan kain batik ini lho. Dalam satu set produk ini sudah ada tambahan aksesoris lainnya yaitu masker. Blibli Friends nggak perlu khawatir dengan desain dari bandana ini karena produknya telah didesain dengan motif batik yang modern dan berwarna cerah lho.

Produk bandana dan masker ini terbuat dari bahan katun yang nyaman saat digunakan. Pada bagian sisi belakang dilengkapi dengan karet yang membuatnya semakin nyaman saat digunakan.

Bando Simpul Simple Batik Song

blibli.com

Bando dapat membuat rambutmu terlihat semakin cantik dan menarik. Oleh karena itu, Blibli Friends dapat memilih jenis bando yang berkualitas dan memiliki motif menarik lho. Salah satu jenis bando yang bisa kamu jadikan pilihan adalah bando motif batik ini.

Produk yang direkomendasikan ini memiliki motif batik yang kekinian dan bisa dikombinasikan dengan mudah untuk berbagai jenis outfit lho.

Bandana Wanita Tenun Batik Druvy

blibli.com

Rekomendasi selanjutnya untuk Blibli Friends adalah Bandana Wanita Tenun Batik Druvy. Salah satu keunggulan dari bandana ini adalah memiliki motif yang cukup unik yaitu motif anyaman lebar lho. Produk bandana ini memiliki warna navy yang memberikan kesan elegan saat dipakai.

Selain memiliki motif yang kekinian, Bandana Wanita Tenun Batik Druvy ini juga nyaman dan nggak bikin pusing saat dipakai.

Headband Batik Tenun Lebar Simpul Junghwa

blibli.com

Ingin memakai aksesoris yang unik dan stylish? Produk Headband Batik Tenun Lebar Simpul Junghwa ini wajib untuk kamu punya. Produk ini memiliki motif tenun batik namun didesain dengan style ala-ala Korea lho.

Penampilan kamu jadi lebih terlihat kekinian dan fashionable saat memakai produk ini.

Jepit Rambut Korea Motif Pita Besar Kain Batik Hitam Putih Samira

blibli.com

Selain bando atau bandana, aksesoris rambut lainnya yang juga bisa jadi pilihan untuk kamu adalah jepit rambut. Aksesoris ini bisa kamu gunakan baik saat rambut sedang diikat maupun saat rambut digerai.

Produk jepit rambut ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan detail desain yang ala-ala Korea. Terdapat motif batik cantik di permukaan jepit ini lho.

Bando Batik Anyaman

blibli.com

Ingin terlihat lebih kekinian namun tetap memiliki kesan etnik? Coba saja untuk memakai bando batik anyaman ini saat sedang mendatangi konser. Memakai produk bando ini bisa membuat penampilan kamu terlihat berbeda lho.

Produk bando batik anyaman ini terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga nyaman dan nggak sakit saat digunakan.

Syal Katun Paris Batik

blibli.com

Salah satu aksesoris yang nyaman digunakan saat mendatangi konser adalah syal. Rekomendasi syal nyaman dan kekinian yang bisa kamu gunakan adalah syal katun paris batik ini.

Produk ini memiliki warna cerah dan motif yang nggak pasaran, sehingga bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih kekinian.


Baca Juga: 

Itulah 12 rekomendasi aksesoris batik ke konser yang wajib kamu punya. Memakai produk aksesoris tersebut bisa menjadi salah satu langkah promosi Pesona Nusantara lho. Yuk, beli produk batik lainnya di Blibli sekarang juga. Dapatkan banyak promo dan diskon menarik lainnya di Blibli sekarang juga!

Tag: