me

Produk-Produk Bermanfaat Spesial Untuk Hari Ibu

Dec 16, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Kasih sayang ibu itu sepanjang masa. Walaupun terkadang melihat ibu sendiri bawel, suka marah-marah, baperan tapi percaya deh pasti semua itu karena beliau sangat mencintai kita dan ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Menjadi Moms memang tidak mudah. Banyak hal yang harus bisa mereka kerjakan namun harus tetap bisa menyeimbangi kehidupan dengan keluarga mereka.

Spesial untuk menyambut Hari Ibu, kita kasih mereka produk-produk yang bermanfaat untuk para Moms yang kamu sayang yuk! Bisa kakak, kakak ipar, teman, hingga sahabat! Pasti mereka akan suka banget sama produk-produk rekomendasi Blog Blibli Friends yang bisa mempermudah hidup mereka. Simak artikelnya di bawah sini ya.

Gabag Nona Double Sling Bag

Gabag Nona Double Sling Bag didesain dengan kompartmen utama yang luas sehingga dapat memenuhi seluruh bawaan untuk kebutuhan baby ketika bepergian. Desainnya yang unik tetap membuat kesan fashionable sehingga moms bisa tetep gaya.

Philips Avent Natural Baby Bottle

Feeding bottle untuk si kecil yang sangat handy memudahkan agar tidak kesulitan saat minum. Tidak perlu khawatir akan higienitas feeding bottle satu ini karena bebas BPA / Polipropilena yang sudah pasti aman digunakan si kecil.

Haenim Tumbler Breast Pump

Buat mommies yang masih memberikan ASI eksklusif, membawa brest pump adalah opsi yang tepat supaya si kecil tetap bisa minum ASI dimanapun dan kapanpun. Haenim Tumbler Breast Pump memudahkan moms untuk memompa ASI dengan teknologi bluetooth yang dapat connect ke smartphone agar moms bisa melihat statistik perkembangan produksi ASInya.

Catenzo Junior Gendongan Bayi

Kalau mau memberikan hadiah Hari Ibu berupa gendongan bayi, perhatikan bahan material supaya si kecil tetap nyaman selama di gendong. Catenzo Junior Gendongan Bayi selain nyaman untuk si kecil, untuk moms yang menggunakan juga sangat nyaman gak bikin pundak pegel.

Skip Hop Greenwich Simply Chic Tote 

Bepergian dengan baby pastinya membawa perlengkapan yang sangat banyak dan tentunya membutuhkan tas dengan kompartmen yang sangat banyak. Skip Hop Greenwich tas baby memiliki ragam warna yang tampal elegan dan semua kebutuhan baby pasti akan muat semua dalam satu tas.

Itu dia beberapa rekomendasi kado spesial Hari Ibu yang bisa kamu berikan. Namun, masih banyaaak banget pilihan lainnya di Monday Mom’s Day Blibli.com. Tanpa harus mikir beribu kali langsung aja #BlibliSekarang sebelum nanti menyesal!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA DI MONDAY MOM’S DAY

Tag: