me

Belanja Produk Elektronik Ini Di Promo Histeria 12.12 Dapet Gratis Ongkir + Instalasi, Lho!

Dec 12, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Buat kamu yang pengen upgrade berbagai barang elektronik di rumah, ada berbagai diskon menarik untuk produk elektronik di promo Histeria! Kamu bisa temukan berbagai produk elektronik mulai dari blender, TV, kulkas, mesin cuci, air purifier, vacuum cleaner, dan AC. Kamu juga bisa dapetin gratis ongkir dan instalasi untuk produk-produk tertentu.

Ini dia 6 rekomendasi produk elektronik dengan gratis ongkir dan instalasi yang bisa kamu pilih.

BELANJA PRODUK ELEKTRONIK LEBIH HEMAT DI PROMO HISTERIA 12.12

1. Midea AC Split Standart

Bukan hanya kecanggihannya yang memudahkan kamu saat mengoperasikan, AC Midea ini juga punya desain yang futuristik untuk bikin ruangan kamu jadi lebih cantik. Dengan fitur High Density Filter, kamu juga nggak perlu khawatir dengan bakteri dan jamur yang dapat ditumpas oleh AC ini.

DAPETIN MIDEA AC SPLIT STANDART DENGAN HARGA SPESIAL CUMA DI SINI

2. LG Standard AC Split

LG Standard AC Split punya fitur Jet Cool yang bisa menurunkan suhu hingga 16 derajat celcius dalam 30 menit. Jadi, nggak perlu tunggu lama untuk mendinginkan suhu ruangan. Meski begitu, produk elektronik ini juga dilengkapi dengan Active Energy Control yang dapat menghemat listrik melalui empat opsi pengaturan tingkat konsumsi listrik.

BELI LG STANDARD AC SPLIT DENGAN DISKON DAN GRATIS INSTALASI DI SINI

3. Samsung Doors Digital Inverter Refrigerator

Selanjutnya, produk elektronik dengan gratis ongkir yang bisa kamu temukan di Blibli.com adalah Samsung Doors Digital Inverter Refrigerator. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur Twin Cooling yang dapat menjaga kesegaran makanan hingga 2x lebih lama. Selain itu, desainnya juga memudahkan makanan untuk dijangkau, hemat energi, nggak bising, dan membuat makanan lebih awet.

DISKON 7% DAN GRATIS ONGKIR BUAT SAMSUNG DOORS DIGITAL INVERTER REFRIGERATOR

4. Sanken Twin Tub Mesin Cuci

Mesin Cuci Sanken Twin Tub ini punya teknologi X-Tor yang memberikan putaran arus yang lebih kuat dan cepat, sehingga aktivitas mencuci menjadi lebih cepat dan lebih bersih. Selain itu, ada juga fitur Auto Soak untuk perendaman baju kotor sebelum dicuci, juga fitur Super Spin Dry yang dapat mengeringkan cucian dengan lebih cepat.

BELI SANKEN TWIN TUB DAPAT DISKON 5% DAN GRATIS ONGKIR DI SINI!

5. Mesin Cuci Samsung

Mesin cuci Samsung yang punya kapasitas 11 kg ini hadir dengan tekstur bak cuci yang seperti papan penggilasan, sehingga proses mencuci menjadi lebih bersih. Selain itu, ada juga fitur water jet, magic dispenser yang melarutkan deterjen secara maksimal, serta wobble technology yang mengurai pakaian jika terlilit di alam bak cuci. Mesin cuci ini benar-benar jadi solusi buat segala masalah mencuci kamu, kan?

KLIK DI SINI UNTUK BELI MESIN CUCI SAMSUNG DENGAN DISKON 11% DAN GRATIS ONGKIR

6. LG Kulkas 2 Pintu

Kulkas 2 pintu dari LG ini punya teknologi yang dapat menyesuaikan suhu dengan jumlah makanan yang disimpan dan suhu lingkungan. Selain itu, ada juga fitur Multi Air Flow yang dapat mengatur sirkulasi udara dan menjadikan tingkat pendinginan yang efisien dan merata ke seluruh bagian dalam kulkas.

DAPETIN DISKON DAN GRATIS ONGKIR BUAT LG KULKAS DUA PINTU CUMA DI SINI


Nah, itulah 6 rekomendasi produk elektronik yang bisa kamu pilih di promo Histeria Blibli.com! Selain promonya yang menarik, kamu juga bisa dapetin gratis ongkir dan gratis instalasi khusus untuk produk AC. Yuk, upgrade barang elektronik di rumah kamu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PRODUK ELEKTRONIK DENGAN DISKON MENARIK DAN GRATIS ONGKIR + INSTALASI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya