me

8 Rekomendasi Printer All In One yang Bagus

Dec 27, 2023.By
Bagikan

Image Source : epson.co.id

Printer All In One yang Bagus – Kamu ingin mencari printer yang multifungsi? Nah, sekarang udah ada printer yang bisa digunakan mencetak, melakukan scan, serta meng-copy dokumen. Maka, printer ini disebut all in one. Kamu bisa banget menemukan dan membeli perangkat ini dengan mudah.

Sekarang juga udah ada printer all in one yang bagus. Jadi kamu pun bakal lebih mudah untuk mendapatkannya demi memenuhi kebutuhanmu secara maksimal. Nah, supaya nggak salah, ada baiknya kamu juga mengetahui beraneka rekomendasinya untuk dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Baca Juga :


Kamu sedang membutuhkan rekomendasi printer all in one yang bagus? Nah, nggak usah merasa bingung lagi. Kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi perangkat serupa dengan menyimak ulasan yang ada di bawah ini.

Brother DCP-T220 Printer Inktank

blibli.com

Rekomendasi printer all in one yang bagus pertama yang bisa kamu beli adalah Brother DCP-T220 Printer Inktank. Tipe printer ini adalah inkjet printer sehingga lebih praktis dan awet untuk digunakan mencetak dokumen bentuk apapun begitu juga dengan kemampuan penebalan serta warna yang lebih tajam. 

Brother DCP-T220 Printer Inktank (Print-Scan-Copy)

Ada tiga fungsi yang ditonjolkan dalam printer ini yakni print, scan dan copy yang mudah banget dilakukan hanya dalam satu printer saja. Kecepatan untuk mencetak dokumen juga nggak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali kemampuan 16 (Mono) / 9 (Col) ipm / FPOT: 6.5 (Mono) / 10 (Col) seconds di dalamnya. 

Kemudian untuk batas maksimal cetak dokumen yang diberikan adalah 150 sheets (80 gsm, plain paper) sehingga lebih banyak dan praktis dalam satu waktu. Proses cetak warna atau monokrom bakalan sama bagus dan mudahnya. Tintanya lebih cepat kering dan anti meluber cocok untuk cetak dalam jumlah banyak baik kebutuhan pribadi maupun kantor. 

Canon PIXMA MG2570S All-In-One Printer

id.canon

Rekomendasi printer all in one terbaik keduanya adalah Canon PIXMA MG2570S All-In-One Printer. Canon memang terkenal bagus dalam menyajikan printer karena kemampuan mencetak dan memproses dokumen lebih praktis. Printer ini memang multifungsi banget untuk digunakan dengan kecepatan sekitar 4800 x 600 dpi di dalamnya. 

Canon PIXMA MG2570S All-In-One Printer (Print-Scan-Copy)

Kemampuan untuk cetak dokumen warna maupun monokrom juga sama-sama bagus yakni Black/White 8 ipm print, Color 4.0 ipm print, 600 x 1200 dpi scan, Color 1.6 ipm copy. Sementara untuk kebutuhan sambungannya memang masih menggunakan USB belum mendukung wireless atau sambungan lainnya namun tetap oke untuk digunakan. 

Ada garansi satu tahun untuk penggunaan produk sehingga aman dan menjamin setiap penggunanya. Printer ini memiliki tiga fungsi di dalamnya yakni untuk print atau cetak dokumen, scan dan untuk memperbanyak dokumen. Bakalan jadi printer terjangkau yang praktis dipakai baik skala rumahan maupun bisnis dan perusahaan. 

Canon PIXMA G2010 All-In-One Ink Tank Printer

id.canon

Rekomendasi printer AIO terbaik ketiganya adalah Canon PIXMA G2010 All-In-One Ink Tank Printer. Printer ini memiliki desain yang kokoh namun tetap minimalis sehingga nggak bakalan makan tempat meskipun mampu memberikan kinerja yang maksimal. Ada tiga fungsi dari printer ini yakni untuk print atau cetak, scan dan juga copy atau memperbanyak dokumen. 

Canon PIXMA G2010 All-In-One Ink Tank Printer (Print-Scan-Copy)

Resolusi printer yang digunakan adalah 4800 x 1200 dpi. Kecepatan cetak yang mampu diberikan sekitar 8.8 ipm (Black) – 5.0 ipm (Color). Kompatibel device yang bisa dipasangkan dengan printer ini adalah USB, Photo Speed (4 x 6 Inch): 60sec. (borderless) sehingga lebih mudah dan praktis nantinya. Cetakan warna lebih tajam dan lebih irit tinta bahkan bisa lebih cepat kering penggunaannya. 

JKT Epson L3210 L 3210 L-3210 Printer

epson.co.id

Rekomendasi printer All in One keempat yang bisa dibeli adalah JKT Epson L3210 L 3210 L-3210 Printer. Printer ini ukuran dimensinya memang lebih besar dan tinggi namun tetap minimalis dan ringan sehingga nggak bakalan merepotkan untuk dipindah-pindahkan. Fungsinya lengkap ada tiga jenis yakni untuk scan, print dan juga copy atau memperbanyak dokumen. 

JKT Epson L3210 L 3210 L-3210 Printer Black A4

Kecepatan mencetak dokumen sudah nggak perlu diragukan karena dibekali ISO/IEC 24734 : 10 pages/min Monochrome, 5 pages/min Colour sehingga cetak monokrom atau warna sudah nggak menjadi masalah. Lanjut untuk kualitas scan yang diberikan nggak kalah dengan alat scan biasa yakni 600 dpi x 1.200 dpi (Horizontal x Vertical) sesuai kebutuhan. 

Bagusnya printer ini mendukung berbagai macam format kertas dengan hasil cetakan yang bagus. Tintanya lebih irit dan juga mudah kering jadi nggak mudah luber ketika harus cetak dokumen dalam jumlah banyak. 

Printer Epson L3256 A4 WiFi All in One Ink Tank

epson.co.id

Rekomendasi All in One Printer yang kelimanya adalah Printer Epson L3256 A4 WiFi All in One Ink Tank. Desain printer yang ini memang cakep banget dilengkapi warna putih mengkilap sehingga memberikan sentuhan yang estetik untuk ruangan yang menggunakannya. Cocok untukmu yang bosan dengan warna hitam tentunya. 

Printer Epson L3256 A4 WiFi All in One Ink Tank Printer

Kemampuannya juga oke banget dengan tiga pilihan fungsi yakni untuk scan, print maupun untuk kebutuhan copy dokumen. Bagusnya printer ini sudah nggak menggunakan USB melainkan sudah memanfaatkan Wifi dan sambungan nirkabel sehingga membuatnya lebih praktis dan mudah digunakan untuk banyak sambungan device yang kompatibel tentunya. 

Cocok digunakan untuk cetak berbagai macam jenis kertas dan ukuran begitu juga dengan kebutuhan warna maupun yang hitam putih. 

HP 2776 DeskJet Ink Advantage All-in-One Printer

hp.com

Rekomendasi HP Deskjet yang bisa kamu coba adalah HP 2776 DeskJet Ink Advantage All-in-One Printer. Printer ini cukup elegan dan cakep banget desainnya sehingga memberikan pengalaman cetak dokumen yang lebih maksimal tentunya. Ada tiga jenis fungsi yang diberikan yakni untuk print, copy dan scan yang lebih mudah. 

HP 2776 DeskJet Ink Advantage All-in-One Printer (Print-Copy-Scan-Wifi)

Printer ini memiliki kecepatan yang maksimal yakni Black (ISO): Up to 7.5 ppm; Color (ISO): Up to 5.5 ppm sehingga nggak menjadi masalah baik pengen print yang warna maupun yang monokrom nantinya. Konektivitas yang diberikan ada dua jenis yakni 1 Hi-Speed USB 2.0 dan Built-in WiFi 802.11a/b/g/n untuk yang nirkabel. 

Printer Epson L3216 All in One Printer

epson.co.in

Rekomendasi produk ketujuhnya adalah Epson All in One Printer. Printer ini memungkinkan kita untuk mendapatkan tiga jenis fungsi yang praktis di dalamnya yakni print, scan dan copy yang sama-sama bagus bukan yang hanya menonjol salah satu saja. Bagusnya printer ini sudah menggunakan integrated tank design sehingga membuat cetakannya menjadi lebih maksimal. 

Printer Epson L3216 All in One Printer (Putih)

Aman banget digunakan untuk kebutuhan cetak dokumen monokrom maupun yang berwarna dengan kualitas yang tinggi. Ukuran kertas yang bisa digunakan juga beragam jadi kamu nggak perlu tambah atau ganti printer ketika pengen cetak dokumen banyak. Desainnya cakep cocok untuk kebutuhan skala rumahan maupun bisnis perusahaan. 

HP Smart Tank 585 All-in-One Printer

hp.com

Rekomendasi printer selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah HP Smart Tank 585 All-in-One Printer. Printer ini punya bentuk desain yang cakep dan slim sehingga nggak bakalan makan tempat atau ruang ketika diletakkan di ruangan kantor dan rumahmu. Bakalan jadi printer yang bagus untuk cetak semua jenis dokumen baik warna maupun monokrom. 

HP Smart Tank 585 All-in-One Printer

Printer ini memungkinkan tiga jenis kebutuhan fungsi yakni untuk scan, copy atau print yang lebih cepat dan maksimal tentunya. Hasilnya lebih cepat, jernih, tajam dan cepat kering untuk digunakan. Kamu bisa lebih mudah menggunakannya untuk cetak skala kecil maupun besar nantinya.


Baca Juga :

Blibli Friends udah tahu kan berbagai rekomendasi printer all in one yang bagus? Nah, mana pun printer all in one yang kamu pilih, pastikan untuk sesuai dengan kualitas, kebutuhan, serta bujet yang tersedia, ya!

Untuk membeli printer seperti di atas, kamu bisa langsung ke halaman Blibli. printer all in one dalam berbagai pilihan udah tersedia. Ada juga bonus poin, promo, bebas ongkir, sampai diskon untuk kamu. Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan ini dalam satu waktu, sehingga nggak perlu repot.

Tag: