me

3 Rekomendasi Laptop Dell Inspiron yang Paling Cocok Mendukung Keseharianmu

Jan 03, 2019.By Jarvis
Bagikan

Di Blibll.com lagi ada promo menarik untuk laptop Dell Inspiron nih! Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang lagi bingung nyari laptop baru. Soalnya, seri Inspiron dari Dell punya banyak variasi dengan keunggulan masing-masing. Ingin tahu seri Dell mana yang paling cocok untuk kebutuhanmu? Yuk, simak di sini pilihannya!

ADA PROMO LAPTOP DELL INSPIRON HINGGA TANGGAL 25 JANUARI 2019!

1. DELL Inspiron 15-5482 Ben Notebook

Bagi kamu yang kreatif, suka jalan-jalan, dan menyukai beragam media hiburan, ada laptop Dell Inspiron 5482. Dengan layar 14 inci beresolusi FHD, kamu dapat menikmati serial film favoritmu secara menyeluruh. Selain itu, karena punya engsel 360 derajat, kamu juga dapat menggunakan Inspiron 5482 seperti tablet.

Dari segi performa, laptop ini punya prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 dan RAM 8 GB. Dikombinasikan dengan beratnya yang sekitar 1,7 kg, laptop ini dapat menjadi hiburan all in one andalan! Nggak usah repot-repot bawa kindle untuk membaca, tablet untuk menonton, ataupun konsol mobile untuk main game, semua bisa dilakukan sekaligus dengan Inspiron 5482 yang fleksibel!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN DELL INSPIRON 5482 UNTUK HIBURAN ANDALANMU

2. Dell G7 15-7588 Firestar B Laptop

Ini dia pilihan laptop Dell yang mantap untuk kamu para gamers! Dengan prosesor Intel Core i5 yang quad-core dan RAM 8 GB, kamu akan merasakan pengalaman bermain yang mulus ketika mencoba beragam video game terbaru. Selain kemampuan prosesnya yang mumpuni, Dell G7 15-7588 juga punya beberapa fitur yang amat mendukung.

Pertama, layar 15,6 inci beresolusi FHD dari G7 15 sudah dilengkapi dengan panel anti-glare sehingga matamu nggak akan sakit ketika lama-lama bermain. Kedua, laptop ini memiliki ventilasi udara yang besar dan kipas pendingin ganda. Performa untuk gaming jadi semakin tahan lama biar kamu semakin puas!

DAPATKAN LAPTOP DELL INSPIRON G7 15-7588 UNTUK KEBUTUHAN GAMING

3. DELL Inspiron 15-5570 Loki Notebook

Buat yang bekerja sebagai desainer atau videografer, ada laptop Dell Inspiron 15-5570. Untuk memenuhi kebutuhan proses yang tinggi dari profesi kreatif, laptop ini datang dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8 GB.

Tentunya, tampilan laptop sudah jadi salah satu poin penting dalam profesi kreatif. Serunya, Inspiron 15-5570 memiliki bodi yang ringkas dan bersih. Ketebalannya saja hanya sekitar 2 cm! Ditambah dengan metallic finish pada permukaannya, laptop ini mampu membuat kamu makin percaya diri ketika harus presentasi di depan klien.

DAPATKAN LAPTOP DELL INSPIRON YANG MUMPUNI SEKARANG JUGA


Itu dia 3 pilihan laptop Dell seri Inspiron yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Ketiga pilihan tersebut sudah masuk dalam promo Inspiron yang berlaku hingga tanggal 25 Januari 2019, lho. Bila kamu melakukan pembelian untuk salah satu laptop di atas, kamu dapat memasukkan kode “DELL-350” untuk mendapatkan potongan sebesar Rp350.000. Karena jumlah pengguna kodenya terbatas, sebaiknya kamu segera melakukan pembelian, guys!

Yuk, langsung #BlibliSekarang kalau kamu sudah tahu laptop Dell Inspiron yang paling tepat untuk kebutuhan!

IKUTI PROMO DELL INSPIRON HANYA DI BLIBLI.COM!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya