me

[Monday Mom's Day] Biar Persiapan MPASI Tetap Lancar Saat Liburan, Siapin 5 Produk Ini Dulu, Yuk, Moms!

Sep 23, 2018.By Ruth
Bagikan

Saat liburan, jadwal persiapan MPASI dan jadwal makan si kecil pasti banyak berubah karena padatnya aktivitas jalan-jalan. Tapi, jangan sampai mengorbankan asupan MPASI si kecil saat liburan, ya, moms! Asupan gizi si kecil harus tetap menjadi prioritas di manapun berada.

Biar MPASi tetap lancar saat liburan, jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dengan matang, ya! Berikut ini 5 produk yang bisa membantu persiapan MPASI tetap lancar saat liburan.

BELANJA KEBUTUHAN PERSIAPAN MPASI LEBIH HEMAT DI PROMO MONDAY MOM’S DAY

1. Set food processor yang travel-friendly

Set food processor dari Lusty Bunny yang super lengkap ini pas banget buat jadi teman travel moms bersama si kecil. Set food processor ini terdiri dari 1 buah perasan jeruk, 1 buah parutan, 1 buah mangkuk, 1 buah saringan, 1 buah sendok, 1 buah alat tumbuk, dan hadir lengkap dengan tutupnya yang membuat sel alat makan ini jadi nggak berceceran saat dibawa.

Produk ini bisa membantu moms untuk membuat jus jeruk, menghaluskan makanan, dan juga membuat bubur saring.

BELI LUSTY BUNNY FOOD PROCESSOR DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

2. Slow Cooker ukuran minimalis

Slow cooker berukuran kecil juga bisa sangat membantu persiapan MPASI moms di tempat traveling saat nggak ada kompor. Tinggal masukkan bahan-bahan masakan ke dalam slow cooker di malam hari sebelum tidur dan makanan si kecil sudah siap disantap esok hari.

Slow cooker biasanya membutuhkan waktu 8 jam untuk mematangkan makanan. Selain itu, memasak dengan slow cooker juga lebih sehat karena mempertahankan kandungan gizi dalam makanan.

CROWN ELECTRIC SLOW COOKER 800ML COCOK UNTUK TRAVELING

3.Set alat makan yang travel-friendly

Untuk persiapan MPASI saat traveling, hindari membawa set alat makan biasa yang merepotkan, ya. Pilihlah set alat makan yang memiliki tutup yang rapat untuk membawa makanan kemanapun dengan praktis. Moms bisa pilih Pigeon Feeding Support Set yang hadir dengan tutup rapat dan bagian atas yang dapat digunakan untuk menyimpan sendok. Dengan begitu, moms bisa lebih nyaman menyuapi si kecil saat di lokasi wisata.

Selain itu, bisa juga menggunakan Squeeze Spoon agar bisa menyuapi si kecil lebih praktis. Untuk tempat minum, moms bisa pilih Pigeon Magmag yang hadir dengan 4 step sesuai usia si kecil, juga dengan tutup yang rapat, higienis dan anti tumpah!

PIGEON FEEDING SUPPORT FREE PIGEON MAGMAG STEP 2 CUMA DI SINI!

4. Bib anti basah

Biar nggak perlu repot mengganti baju si kecil setiap selesai makan dan menambah cucian dengan bib kotor, sebaiknya gunakan bib yang anti basah saat traveling. Moms bisa pilih Baby Safe Foldable Bib yang terbuat dari bahan thermoplastic rubber yang BPA free dan anti basah.

Setelah selesai digunakan, moms bisa langsung membersihkannya dengan lap atau tissue basah . Selain itu, di bagian bawahnya juga terdapat pocket untuk menghindari makanan tercecer. Ngga perlu repot deh!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BABY SAFE FOLDABLE BIB

5. Snack Container

Terakhir, perlengkapan yang harus moms siapkan untuk persiapan MPASI si kecil saat traveling adalah snack and formula container yang akan berguna banget untuk menyimpan snack dan susu bubuk saat diperjalanan. ClevaMama Infant Formula and Food Container hadir dengan 3 susun container yang memudahkan feed on-the-go. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan spout untuk mempermudah saat menuangkan isi container.

DAPETIN DISKON BUAT CLEVAMAMA INFANT FORMULA AND FOOD CONTAINER DI SINI!


Nah, itulah 5 produk yang bisa sangat membantu moms untuk persiapan MPASI saat traveling bersama si kecil. Dengan persiapan yang matang, tentunya moms juga nggak akan kerepotan untuk memastikan asupan gizi si kecil tetap terpenuhi selama traveling. Apalagi, moms juga bisa dapetin berbagai perlengkapan MPASI dengan lebih hemat di promo Monday Mom’s Day!

Ada potongan Rp50.000 untuk 500 customer pertama dengan minimum pembelanjaan Rp500.000 juga, lho! Gunakan kode voucher MOMAPPS-50 saat checkout, ya! Untuk kategori mainan dan video games, moms bisa gunakan kode voucher TOYSAPP-50. Yuk, lengkapi kebutuhan moms dan si kecil dengan lebih hemat hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA HEMAT DI PROMO MONDAY MOM’S DAY

Tag: